alexa-tracking

MUI: Kalau Ragu Vaksin MR Tidak Halal, Tinggalkan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b691cccc1d7702c5a8b4572/mui-kalau-ragu-vaksin-mr-tidak-halal-tinggalkan
Poll: Kenapa belum keluar Sertifikat?
Kemenkes yg harus proaktif 6.67% (1 votes)
MUI nunggu rame dulu 0% (0 votes)
Nunggu Wabah dulu 0% (0 votes)
Belum setoran 93.33% (14 votes)
MUI: Kalau Ragu Vaksin MR Tidak Halal, Tinggalkan!

Quote:



K
asal gk kayak gini aja

MUI: Kalau Ragu Vaksin MR Tidak Halal, Tinggalkan!
image-url-apps
Kalau ga mau ya sudah. emoticon-Traveller
KASKUS Ads
mau vaksin atau tidak itu urusan pribadi
pemerintah tidak berhak mewajibkan vaksin untuk kaum muslim
apalagi muslim ragu bahkan menolak vaksin tersebut

kami umat non muslim akan berjuang bersama muslim untuk menolak vaksin emoticon-Mad
tapi khusus hanya muslim ya

yang non muslim mah wajib tetap di vaksin
gpp, kami menerima semua derita ini

emoticon-Angel emoticon-Angel
image-url-apps
contohlah yahudi, benci babi tp pro vaksin emoticon-Blue Guy Bata (L)
Reply to Riz2T's post
Quote:


kok bodoh yah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Semua harus serba halal, sumpah kayak org goblok ajah
image-url-apps
pgn sehat ato pgn sakit? emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ga heran sih kalau susah maju emoticon-Traveller
image-url-apps
Gak usah vaksin. Mengurangi populasi org bodoh
image-url-apps
Bajingan loe !! Bandit berjubah agama !! Makin gak respek dengan namanya MUI !!!

Nanti kalau ada wabah campak atau bayi buta yang lahir karena rubella loe mau tanggung jawab !!!
image-url-apps
kalo sakit siapa yang tanggung? pemerintah lagi, BPJS lagi. Situ koq bodoh ya...
image-url-apps
Kalo sakit dilarang pake BPJS ya. Yang penting yang mau imunisasi tetap lanjut saja.

Anggap pembersihan generasi tolol saja.
image-url-apps
Quote:


kegovlogan yg haqq emoticon-Ngakak
image-url-apps
vaksin perlu gan
tapi statusnya kok gantung ya antara halal atau haram?
Quote:


Kalo elu muslim dan tidak mau sakit , gpp bray vaksin aja...emoticon-siul
emoticon-siul

Kalo non muslim sih pasti ikut. Wong enak dan jamin sehat. Gratis lagi, emoticon-siul emoticon-siul
Ya sud kalau nolak ya jangan dikasih vaksin.

Gitu aja kok jd dibuat repot emoticon-Embarrassment
Reply to 48punpun's post
image-url-apps
Quote:


kebencian ga berdasar tanpa ilmu
semua menurut kata ustad
miris dengan sekelompok org begini
Reply to Riz2T's post
image-url-apps
Quote:


setelah baca postingan ustadzah ini , hasrat ane untuk menjadi mualaf semakin menggebu - gebu ....

emoticon-Salaman
Reply to madhvan's post
Quote:


saran saya kalo mau mualap sering2 baca postingan abu ndoromuda emoticon-Angel
×