alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI: Kalau Ragu Vaksin MR Tidak Halal, Tinggalkan!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b691cccc1d7702c5a8b4572/mui-kalau-ragu-vaksin-mr-tidak-halal-tinggalkan

MUI: Kalau Ragu Vaksin MR Tidak Halal, Tinggalkan!

Kenapa belum keluar Sertifikat?
Kenapa belum keluar Sertifikat?
Kemenkes yg harus proaktif
6.67%
MUI nunggu rame dulu
0%
Nunggu Wabah dulu
0%
Belum setoran
93.33%

Quote:



K
Halaman 1 dari 2
asal gk kayak gini aja

MUI: Kalau Ragu Vaksin MR Tidak Halal, Tinggalkan!
Kalau ga mau ya sudah. emoticon-Traveller
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
contohlah yahudi, benci babi tp pro vaksin emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan Post Riz2T
Quote:


kok bodoh yah emoticon-Ngakak
Semua harus serba halal, sumpah kayak org goblok ajah
pgn sehat ato pgn sakit? emoticon-Wkwkwk
Ga heran sih kalau susah maju emoticon-Traveller
Gak usah vaksin. Mengurangi populasi org bodoh
Bajingan loe !! Bandit berjubah agama !! Makin gak respek dengan namanya MUI !!!

Nanti kalau ada wabah campak atau bayi buta yang lahir karena rubella loe mau tanggung jawab !!!
kalo sakit siapa yang tanggung? pemerintah lagi, BPJS lagi. Situ koq bodoh ya...
Kalo sakit dilarang pake BPJS ya. Yang penting yang mau imunisasi tetap lanjut saja.

Anggap pembersihan generasi tolol saja.
Quote:


kegovlogan yg haqq emoticon-Ngakak
vaksin perlu gan
tapi statusnya kok gantung ya antara halal atau haram?
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Ya sud kalau nolak ya jangan dikasih vaksin.

Gitu aja kok jd dibuat repot emoticon-Embarrassment
Balasan Post 48punpun
Quote:


kebencian ga berdasar tanpa ilmu
semua menurut kata ustad
miris dengan sekelompok org begini
Balasan Post Riz2T
Quote:


setelah baca postingan ustadzah ini , hasrat ane untuk menjadi mualaf semakin menggebu - gebu ....

emoticon-Salaman
Balasan Post madhvan
Quote:


saran saya kalo mau mualap sering2 baca postingan abu ndoromuda emoticon-Angel
gagal pejwan udah pake mantra emoticon-Leh Uga

ini point pentingnya.

Apabila dalam vaksin MR benar terdapat unsur nonhalal, vaksin tersebut tetap bisa digunakan dengan catatan tidak ada alternatif lain, tidak ada vaksin sejenis yang halal atau suci, bahayanya sudah sangat mendesak, dan ada penjelasan dari pihak yang memiliki kompetensi terkait dengan bahaya itu. Ia menerangkan, hukum imunisasi sebagai upaya pencegahan penyakit yang sebelumnya ditetapkan boleh dalam Fatwa MUI Nomor 4 Tahun 2016, bisa berubah menjadi wajib dalam kondisi tertentu.

"Kalau imunisasi sebagai salah satu mekanisme untuk pencegahan penyakit yang jika tidak dilakukan imunisasi akan menyebabkan bahaya secara kolektif, maka imunisasi yang asal hukumnya boleh, bisa bergerak menjadi wajib," kata dia.


tapi kebanyakan masyarakat indonesia terlalu lugu jadi apa2 maunya disuapin gak berani ambil inisiatif sendiri.

mikirin halal haram tetangga sendiri diomongin emoticon-DP
mikirin halal haram sesama muslim saling menghina emoticon-DP
mikirin halal haram tapi fitnah jalan terus emoticon-DP
mikirin halal haram sholat juga kagak emoticon-DP
mikirin halal haram iri dengki gak coba dilawan emoticon-DP
mikirin halal haram pejabat korup didukung mati-matian emoticon-DP
Diubah oleh psdink
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di