alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemohon Presidential Threshold 0 Persen Tanyakan Kasusnya di MK
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b691855de2cf20f6e8b4567/pemohon-presidential-threshold-0-persen-tanyakan-kasusnya-di-mk

Pemohon Presidential Threshold 0 Persen Tanyakan Kasusnya di MK

Quote:

Si buya ngapain aja nieh, katanya moderat, kok abai ama agenda ngulur waktu begini, mau tgl berapa mk putusin presidensial threshold? emoticon-Bingung (S)


MK Harus Dahulukan Gugatan Presidential Threshold


Quote:


Kalo emang nanti diputus tgl 10, mk juga harus bikin aturan supaya waktu pendaftaran dipepanjang emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh: lucy...pinder
Harap-harap cemas.emoticon-Frown
yakin aku ini pasti disidangkan lepas pemilu
ya kalo belom di tunggu aja
Mari dukung PT 0%, demi pemilu yang lebih berwarna emoticon-Shakehand2
Balasan Post yuswijaya
Quote:


Amin emoticon-angel

Balasan Post yuswijaya
Quote:


iya gan kepake nya buat pemilu berikutnya. emoticon-Traveller
Balasan Post JFaith
Quote:


DP 0% aja om lebih greget emoticon-Malu
Quote:


itupun kalau dikabulkan. la pemilu selanjutnya nanti entah apa lagi uu nya supaya pdip bisa ngebul lagi.
baguslah kalau di kabulkan.. bosen liat capres nya itu ae.. pdhal Presidennya dah bberapa kali ganti emoticon-Ngakak
Demi 2 periode....semua di halalkan..
demi merapatkan barisan pa jokowi 2 periode apapun di upayakan emoticon-No Hope

Yak seratuss semua
Yang ada pertanyaan angkat tangan. emoticon-Leh Uga
yang sabar ya.
tanggal 11 tinggal sebentar lagi kok.
ibarat kata, partai yg tdk dipercaya oleh rakyat (0%)
tapi maunya tetap ngotot usung calon presiden emoticon-Big Grin
Quote:

ini ada yg panik karena om wowo koalisi sama sby emoticon-Big Grin
ada partai yg udah gak di butuhin lagi, jadi galau emoticon-Frown


harusnya yang dipentingkan itu aturan mantan napi koruptor ga bs lagi nyaleg dan nyapress,, itu yng plaing penting, harusnya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di