alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69170760e24b107c8b4573/jarang-tidur-malem

Jarang Tidur Malem

Agan2 , ane mau nanya dong.

Udh hampir 3 tahun ane jarang tidur malem, ane malah tidur pagi bangun siang.
ya intinya ane gak pernah tidur malem 3 tahun belakangan ini. Begitu seterusnya sampe hari ini pun begitu emoticon-Frown .
Sebenernya ini penyakit atau gmna gan ? Trus ada efeknya gak gan ?

Mungkin ane salah kamar , mohon di maklumin ya gan maklum nubi gan emoticon-Malu (S)
Insomnia ya ? coba inget penyebabnya kenapa sampe akhirnya jadi pola hidup.

jelas ini penyakit.. bahkan menurut gw bagi mereka yg kerjanya malem sampe pagi pun ini bukan hidup sehat.
Quote:


Lupa gan, soalnya udh lumayan lama juga emoticon-Frown
Pengen konsul ke dokter, ane malah takut di ketawain emoticon-Hammer (S)
Quote:


yeh jgn malu gan... org kena sakit ga ada namanya diketawain.

begini deh ya buat mutusin siklus setannya:

1. pikirin Caranya jam 11 malem udah merem. jadi perlahan lo geser jam biologis lu ke waktu normal.
2. stop kopi, ganti ke teh Chamomile.. ini ada efek tenang dan ngantuk dikit.
3. punya hobi atau kerjaan yg bisa bikin kalong ? buang jauh2 dan ganti ke yg lain... sekalipun harus cari kerjaan lain.
Quote:


Yg lain mungkin oke gan.
Tapi kayaknya yg nomer 2 susah deh buat di tinggalin soalnya udh kecanduan emoticon-Frown
Quote:


ibarat batuk akut mau sembuh tapi masih ngerokok ? ya ngimpi aje lu sono..

terserah lu.. yg ngerasain kan elu sendiri, gw mah ngasi tauin doang.. gratis emoticon-Hammer
Quote:


Makasih bre sarannya, mungkin gua kurangin dah jatah ngopinya atau granita aja lah emoticon-Hammer (S)
Quote:


coba teh chamomile..
Quote:


Siap gan, nanti gua coba
ane di posisi yang sama gan, bisa dilihat di threat ane barusan, (tapi bedanya ane ga suka kopi gan)
tolong pencerahannya gan kalau agan ada kemajuan pola tidur,
arigatou gonzaimasu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di