alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6914f11a9975e7058b456b/mengejutkan-film-city-of-lies-johnny-depp-ditarik-dari-peredaran

Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran

Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran

Film Johnny Depp yang teranyar City of Lies, diketahui telah ditarik dari peluncurannya, satu bulan sebelum jadwal rilisnya pada bulan September mendatang.

Dalam film tersebut, Depp memainkan peran seorang detektif yang sedang menyelidiki pembunuhan bintang rap bernama Christopher Wallace, alias Notorious BIG aka Biggie Smalls yang ditembak mati pada tahun 1997. Dia tak sendiri. Aktor Forest Whitaker yang berperan sebagai seorang jurnalis investigasi pun mendampingi Johnny Depp.

Kasus pembunuhan itu memang terjadi di kehidupan nyata tapi misterinya tetap tidak terpecahkan hingga hari ini. Bahkan tidak ada tuduhan pembunuhan resmi yang diajukan. Kasus itu sendiri akhirnya diangkat ke layar lebar melalui film City of Lies yang dibintangi Johnny Depp ini, dilansir dari Ew.com dan Screenrant.com.


1. Hilang misterius bak filmnya sendiri
Entertainment Weekly (07/8/2018) melaporkan, distributor film Global Road diketahui telah memutuskan untuk menahan peluncuran film City of Lies, yang sejatinya sudah sangat dekat dengan jadwal rilisnya yakni pada 7 September 2018 mendatang.

Walau demikian, pihak distributor film belum memberi pernyataan resmi mengenai keputusan mereka menarik film City of Lies dari peredaran. Bahkan Global Road tidak mencantumkan tanggal baru sebagai jadwal rilis, seperti yang biasa dilakukan oleh studio-studio lainnya.

Entertainment Weekly menyebut hilangnya City of Lies dari kalender rilis film bulan September seperti jalan cerita film itu sendiri yaitu hilang secara misterius.


2. Kontroversi yang ditimbulkan oleh Johnny Depp
Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran
Johnny Depp sendiri akhir-akhir ini diketahui terlibat dalam sejumlah kontroversi. Baru-baru ini, dia dituntut karena diduga menyerang manajer lokasi Greg “Rocky” Brooks di lokasi syuting City of Lies. Selain itu, Depp juga diketahui menjadi tertuduh setelah melakukan KDRT terhadap mantan istrinya, Amber Heards.

Seperti yang telah disebutkan, belum ada komentar resmi dari pihak distributor film tentang alasan dari penarikan film City of Lies dari peredaran. Hingga kini, banyak kalangan yang menghubungkan batalnya perilisan film itu, disebabkan karena masalah-masalah yang ditimbulkan Johnny Depp tersebut.


3. Sinopsis film City of Lies
Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran
Menurut sinopsis, cerita film City of Lies itu sendiri tidak hanya mengisahkan penyelidikan tentang pembunuhan legenda rap yang dikenal sebagai Biggie Smalls itu. Tetapi juga jaringan korupsi di dalam tubuh Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD).

Selain itu, City of Lies juga menceritakan koneksi pembunuhan Biggie Smalls dengan pembunuhan sesama ikon rap Tupac Shakur, yang ditembak mati enam bulan sebelumnya.


4. JK Rowling pun khawatir
Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran
Sementara itu, Screen Rant menambahkan Johnny Depp terakhir kali muncul di hadapan publik adalah saat promo film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald di ajang San Diego Comic-Con, akhir bulan Juli lalu. Seperti yang sudah diketahui, Johnny Depp berperan sebagai tokoh antagonis Gellert Grindelwald.

Menurut mantan istri Johnny, Amber Heard dalam tuduhan yang dibacakan dalam pengadilan, masuknya sang mantan suami dalam jajaran cast Fantastic Beast sejatinya menuai kritik. Bahkan novelis JK Rowling secara terang-terangan mengungkapkan rasa khawatirnya.

“Ketika Johnny Depp bermain peran sebagai Grindelwald, aku pikir dia akan cemerlang seperti biasanya. Namun, ketika produksi film (Fantastic Beast) yang pertama, di mana Johnny muncul sebagai cameo, cerita KDRT itu muncul di media yang membuatku dan semua yang terlibat khawatir," ucap Rowling.


5. Nasib Johnny Depp di Pirates of the Caribbean juga di ujung tanduk
Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran
Sebelumnya, pihak studio film Walt Disney sendiri saat ini sedang mempertimbangkan apakah akan tetap menggunakan Johnnya Depp dalam film Pirates of the Caribbean 6.

Walau demikian, produser film Pirates of the Caribbean Jerry Bruckheimer mengaku tak ada masalah dengan sikap bad boy aktornya tersebut.

"Saya tidak melihat hal itu sebagai masalah besar," cetus produser Jerry Bruckheimer.

"Resep rahasia dari film waralaba yang sukses adalah dengan tepat memilih orang-orang berbakat. Dan Johnny benar-benar menjadi kunci keberhasilan Pirates. Dia memiliki karakter yang unik, karakter yang menawan sekaligus karakter yang usil. Semua itu ada dalam diri Johnny.”

Tampaknya, berbagai masalah yang ditimbulkan oleh Johnny Depp tidak hanya berakibat kariernya sebagai bintang film tersohor. Tetapi juga nasib film-film yang sedang dan akan dibintanginya. Apapun alasannya, penarikan film City of Lies dari peredaran jelas membuat para fans Johnny Depp kecewa berat.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran Sering Berulah Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6

- Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran Tanpa Sutradara Gunn Dave Drax Bautista Tetap Mau Main GOTG Vol 3

- Mengejutkan! Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran Baru Dirilis Ini 5 Fakta Seru Film The Spy Who Dumped Me

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
masih mau dibikin pirate of carribiean 6 ??? emoticon-DP


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di