alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendirian Apartkost Avicenna Berdampak Positif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6914bdded7708e488b4567/pendirian-apartkost-avicenna-berdampak-positif

Pendirian Apartkost Avicenna Berdampak Positif

WARTA KOTA, PALMERAH ---- Apartemen Kost (Aparkost) sudah merupakan kebutuhan mahasiswa di kawasan Depok yang bertambah setiap tahunnya.

Guna memenuhi kebutuhan hunian mahasiswa di kampus-kampus kawasan Depok, SCC Investment Corporation mendirikan Aparkost Avicenna di jalan Taufiqurrahman, Beji Timur, Depok, Jawa Barat.

Peletakan batu pertama Aparkost yang berlokasi di belakang Kampus UI ini sudah dilaksanakan akhir 2017, karena sudah mendapat Izin Pemanfaatan Ruang (IPR) dari Dinas Tata Kota Depok. Semua syarat teknis maupun administratif tentunya menjadi persyaratan yang akan terus dipatuhi oleh SCC.

Menurut Marketing Manager SCC Investment Corporation, Andri Kristianto, dalam rilis melalui surel yang dikirmkannya, Minggu (18/3/2018), menjelaskan, Aparkost serupa sudah didirikan di sekitar kampus yang ada di Indonesia seperti di dekat Kampus IPB Bogor, Yogyakarta dan Makasar,

Apartkost itu berupa bangunan empat lantai dengan 200 kamar di lahan seluas 1700 meter persegi tidak murni komersial, yang dilengkapi Fasos dan Fasum dan parkiran serta kios yang disewakan. Masing-masing kamar berukuran 4x2,5 m dengan kamar mandi dan furniturenya. Pengelola juga menyediakan fasilitas sepeda untuk pulang pergi ke kampus.

Jadi bangunan Apartkost tidak seperti apartemen umumnya yang ada di jalan Margonda atau kota besar yang menjulang tinggi dengan puluhan 10-15 lantai.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Beji Timur, Depok, Dedi Juansyah mengatakan sejak peletakan batu pertama, warga sekitar mendukung, karena ada dampak positif bagi warga sekitar. Warga akan direkrut menjadi tenaga kerja seperti untuk petugas keamanan.

Diharapkan dengan ada sosialisasi dan komunikasi dengan warga di sekitar lokasi proyek, sehingga bisa saling memahami dan pembangunan Apartkost ini segera dilaksanakan.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief

Sumber
Urutan Terlama
macam anak ui yg tenggelam kmren tewas itu kek mana kasus nya kok gak terdengar lagi
pelacur2 kampus banyak melayani tamunya disana kelak 😇😇😇😇
Balasan Post yuswijaya
Quote:


Dia anak biologi ikut olimpiade biologi pasti dukung teori evolusi dan mungkin dibenci bigot2 nasbung yg gak suka kebenaran .
astajim yg boneng nih bray emoticon-Kagets
jadi tempat kumpul kebo kagak neh
kumpul sapi
kumpul kuda
dll

emoticon-Wakaka
lokalisasi ayam kampus nih emoticon-Wkwkwk
gegara mares udah penuh buat kandang ayam dibikin ekstension deh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di