alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GNPF Tagih Keputusan Ijtima Ulama, Prabowo Minta Waktu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b691487dcd7707c328b457c/gnpf-tagih-keputusan-ijtima-ulama-prabowo-minta-waktu

GNPF Tagih Keputusan Ijtima Ulama, Prabowo Minta Waktu

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum PrabowoSubianto menyampaikan hasil pertemuannya dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) pada Senin malam, 6 Agustus 2018. Prabowo mengatakan GNPF berharap ada keputusan soal calon wakil presiden yang direkomendasikan Ijtima Ulama.

Menurut Prabowo, proses musyawarah Gerindra dengan partai-partai koalisi masih terus berjalan. Hal itu, kata dia, dilakukan untuk benar-benar mendapatkan keputusan terbaik.

"Saya sampaikan kepada kawan-kawan tolong lah kasih kesempatan kepada saya untuk musyawarah dan mekanisme politik Indonesia berjalan," kata Prabowo dari dalam mobil di depan rumahnya, Senin, 6 Agustus 2018.

Selain bertemu GNPF, kata Prabowo, ia bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. "Ini masalahnya kami hargai masukan dari mana-mana termasuk dari GNPF kami hargai, tetapi tentunya saya harus bicara dengan mitra-mitra politik saya," ujarnya.

GNPF sebelumnya melalui Ijtima Ulama menghasilkan rekomendasi dua bakal cawapres untuk Prabowo Subianto. Dua bakal cawapres itu adalah Ketua Umum Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf dan Ustad Abdul Somad.

Sekretaris Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pembicaraan dengan partai koalisi sudah mulai dilakukan, namun masih butuh waktu satu dua hari ini lagi untuk memutuskan cawapres Prabowo.

Menurut Muzani, lamanya Prabowo memutuskan soal rekomendasi itu karena ada kepentingan-kepentingan yang harus diakomodir dan didengar. Ia mengatakan hal itu memerlukan seni untuk mengambil keputusan.

Beberapa menit sebelumnya, Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam Muhammad Al Khaththath tidak berkomentar banyak. Ia keluar dari rumah Prabowo mengenakan baju gamis biru dengan peci berwarna putih "Ini hanya silaturahmi biasa," kata dia.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak, Dewan Pembina Gerindra Fuad Bawazier, Ketua Garda 212 Ansufri Idrus Sambo, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Ketua Umum FPI Sobri Lubis dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno.

emoticon-Cape d...

Sabar dong.... Rekomendasi wajar saja tapi bukan malah menekan....
Halaman 1 dari 3
Catet ne, ga ada lu orang pak prabowo tetep bisa maju
mank enak bersekutu dengan orang kagak waras otaknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GNPF Tagih Keputusan Ijtima Ulama, Prabowo Minta Waktu
.
sampe tanggal 10 yak ? bentar lagi petjah nih emoticon-Big Grin
nanti bakalan bilang: rekomendasi ini berasal dr ulama yg mendapatkan wangsit dan mukjizat dr allah SWT dan umat harus memilihnya

yg g milih bakalan di kirim ke kerak neraka, yg milih baklan di kirim ke surga + 77 binaraga

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rumputteki99
prabowo rijik

projik

emoticon-Leh Uga
gak ada duitnya, mending si mercy lah

emoticon-Leh Uga

wowok lg di bukkake nih ceritanya emoticon-Wkwkwk
"Saya sampaikan kepada kawan-kawan tolong lah kasih kesempatan kepada saya untuk musyawarah dan mekanisme politik Indonesia berjalan," kata Prabowo dari dalam mobil di depan rumahnya, Senin, 6 Agustus 2018.

nelangsa banget emoticon-Mewek

"Sudahlah jangan memperkosa agama untuk kepentingan politik sesaat. Kan kemarin agama dan simbol-simbolnya telah diperkosa selama proses politik yang berjalan belakangan ini dan sepertinya akan diulang,"
kata Romy, sapaan Romahurmuziy, di musyawarah nasional alim ulama, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 13 April 2018.
buset di pepet terus emoticon-Big Grin
kita lihat ketahanan mental om wowo emoticon-Big Grin
Tabur tuai
Reap what u sow
Karma is a bitch


Semua bakal ada gilirannya kok emoticon-Big Grin
makanya kemarin ga usah dateng ....

pusing sendiri kan
jelasnya wowo sedang mikir kek mana caranya biar kancrut2 ini tetep dukung dia wlp dia gak kasih jatah wapres. ditawarin mentri mana ada yg nyampek intelejensianya kesitiuh palingan mentri agama itupun pasti jadi bawan ketwaan
wowok ketar ketir
Opsi yang tersedia :
- Elektabilitas
- Loyalitas
- Kualitas

Sayangnya semua opsi dijual terpisah, nggak ada yang satu paket

Waktu tersisa tinggal 3 hari lagi,....
Ane jadi ragu sama ketegasan Prabowo...
Balasan post samsol...
Quote:


Bingung sendiri kan emoticon-Ngakak
Emang om Wowo petugas GNPF ya? emoticon-Malu
lahhhhhh kemaren katanya itjima politik ini udah legowo tetap ngebebasin prabowo buat pilih siapa aja karena kata mereka itu cuma rekomen.

bau2nya emang pancingan partai2 sebrang, biar dikira ada kisruh. tetep kalangan agama yg bakal jadi wakilnya menurut ane.
Diubah oleh psdink
Kasian sebelah petugas partai aja kaga ditekan2

Ana rasa sudah saatnya kita punya pemimpin yang mau mendengar dan mengukuti arahan dari ulama, ingat indonesia berdiri karena ada perjuangan ulama dan sekarang indonesia dalam tahap krisis yang luar biasa perpecahan dimana mana sehingga ana rasa sudah saatnya ulama dilibatkan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di