alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahas Sikap Pilpres, PKS Gelar Rapat Majelis Syuro Pagi Ini
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6911a9dcd770cf798b4576/bahas-sikap-pilpres-pks-gelar-rapat-majelis-syuro-pagi-ini

Bahas Sikap Pilpres, PKS Gelar Rapat Majelis Syuro Pagi Ini

Jakarta - Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar rapat pagi ini. Rapat dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya. (Membahas) Perkembangan dinamika politik menjelang pencapresan," kata Wasekjen PKS Abdul Hakim saat dikonfirmasi, Selasa (7/8/2018).

Direktur Pencapresan PKS Suhud Aliyudin dan anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring juga membenarkan rapat itu. Sementara itu, Ketua DPP PKS Ledia Hanifa mengatakan, rapat bersifat tertutup. Rapat digelar di DPP PKS, Jl TB Simatupan, Jakarta Selatan.

"Ya betul ada Majelis Syuro di Jakarta. Acaranya tertutup. Nanti Insyaallah akan disampaikan rilis hasilnya," sebut Ledia.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid sebelumnya menyebut rapat Majelis Syuro akan digelar sebelum tanggal 4 Agustus 2018. Soal agenda rapat, Hidayat kala itu menyebut akan ada bahasan soal finalisasi pencapresan PKS.

"Majelis Syuro akan kami gelar untuk membuat penyikapan akhir terkait perkembangan pencapresan, termasuk menyikapi rekomendasi Ijtimak Ulama," sebut HNW di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/7/2018).

https://news.detik.com/berita/d-4153517/bahas-sikap-pilpres-pks-gelar-rapat-majelis-syuro-pagi-ini?_ga=2.105909446.492806493.1533519581-1003649547.1519096890

Mau rapat apa? Nasib kelen itu ditangan prabocor sekarang, kagak bisa ngapa2in lagi ngoahahahaha

NB: Jangan tanya ini foto siapa ya. Gw nggak tahu dan ga mau tahu. Mirip somad blangsak sih.

Bahas Sikap Pilpres, PKS Gelar Rapat Majelis Syuro Pagi Ini
Halaman 1 dari 2
Bahas Sikap Pilpres, PKS Gelar Rapat Majelis Syuro Pagi Ini
Bahas Sikap Pilpres, PKS Gelar Rapat Majelis Syuro Pagi Ini
Diubah oleh untime
wowok lg kena buah simalakama emoticon-Wkwkwk
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
semoga abstain dipilpres 2019emoticon-angel

Bahas Sikap Pilpres, PKS Gelar Rapat Majelis Syuro Pagi Ini
Harusnya Prabowo tegas pilih cawapres diluar parpol dan kompromi kpd koalisi tentang jatah kursi menteri sekaligus dubes, dan kalo perlu gerindra tidak masuk dlm jatah mentri emoticon-Big Grin
Naekin suara dulu lah, 2024 baru perang, kalo sekarang se pfftttt modal pasukan kampret di medsos doank
pengen tahu kl smpai beneran bowo-ahy.. pks lnjut ma bowo pa nyebrang ke pak dhe..


Kayaknya ada tanda2 bakal dilepehin Prabowo nih emoticon-Ngakak


#2019AHY-Prabowo emoticon-Cool
kalo punya temen bikin ribet mending ga usah di kasih tau aja
Bahas Sikap Pilpres, PKS Gelar Rapat Majelis Syuro Pagi Ini
Balasan post kodoni.com
Quote:

Kalo cuma mentri mah ga cukup buat naekin elektabilitas pkshit. Dengan suara sekarang 6% ditambah konflik internal tahun depan alamat ga lolos PT. Kalau pun sampe ga lolos PT tapi bowo bisa menang makan nilai jual 2024 lebih bagus, bisa nunjukin walaupun partai jeblok tapi kader bisa wapres. emoticon-Cool
Beda dengan kelompok pe'a 212, kalo salim ga jadi cawapres (secara hasil ijtima ulama mereka) nilai jual mereka di panggung politik jadi hilang, Buat orang2 pe'a 212 menang/kalah prabowo ga penting, yg penting arahan ulama (mereka) dijalankan, buat nunjukin ke dunia politik mereka punya taring. Kalo bowo milih ahay, pe'a cuma jadi macan ompong tukang demo doang emoticon-Wakaka
Diubah oleh emiliaw
ropat rapat kerjane hasile endi mulek ae koyo entut kopral
Balasan post emiliaw
Quote:


Yang penting dapat konsumsi dan tunjangan rapat gan
Capres nggak punya, 9 cawapres tenggelam, ngusulin ijtima nggak jelas juga

Quote:


Analisa yang bagus !!!
Kelompok ini cuma ingin memposisikan diri sebagai penguasa di belakang layar.
Diubah oleh ncub
partai bokek ditinggal lah

emoticon-Sorry
Balasan post mituwet
Quote:


kalau sampai prabowo ahy, pks bisa bunuh diri masal emoticon-Wakaka
Balasan post mituwet
Quote:


Ga bakal berani nyebrang
Paling jadi pengembira alias cheerleaders pihak wowo.
Bisa habis suara Pkshit taon depan kalo berani nyebrang, basis mrk jokowi haters semua
majelis syuro bakal bahas opsi legawa atau abstain emoticon-Big Grin
Balasan post lpk02
Quote:


lebih tepatnya pdip haters siapapun kalau udah masuk pdip otomatis jadi lawan wong orang pkb/ppp aje dihina2 apalagi pdip yg digambarkan preman/pki ....
Quote:


Kurang kompeten kalo AHY mah...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di