alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Serius nanya, pada punya teman berapa sih???
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
696
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b690d4cde2cf285118b4569/serius-nanya-pada-punya-teman-berapa-sih

Serius nanya, pada punya teman berapa sih???

Belakangan ini, aku lagi sibuk mikir nih gan, bukan mikirin sekolah, bukan mikirin pilpres besok, apalagi mikirin bojo orang

aku lagi galau mikirin diriku sendiri. Sekarang ini aku merasa gak punya teman, ya...seolah semuanya mulai menjauh dariku. Padahal aku gak bauk lho...aku mandi juga masih 2 kali sehari, bahkan kadang 4 kali sehari kalau suami lagi minta jatah ( berapa ronde yaa wkwkwkwk ), bukan gan, bukan karena bauk, tapi karena aku lagi habis habisan alias lagi di masa tersulitku. Aku lagi bangkrut. Satu persatu mundur teratur meninggalkanku, bahkan mulai mengomongin diriku, yang jelek jelek tentunya. Kenapa aku bisa tau? Udah jamannya teknologi gan, FB hampir semua orang punya. Satu orang update status, tentang aku tentunya.

" GE ER kamu sist"

Aku gak Ge er kok, pada dasarnya wanita itu peka akan suatu bahasa isyarat. Meski tidak meng tag ku secara langsung aku yakin mereka lagi mengolok olok aku. Mengolok olok aku yang hanya apalah saat ini.

Sakitnya lagi, mereka yang menggunjingkan diriku adalah orang orang yang 'pernah' dekat denganku.

Kalian tau, saat aku update status fb atau WA bahkan IG ( jaman kejayaan ) mereka bakal berebut koment statusku

Ting ting ting, pemberitahuan masuk banyak sekali sampai HPku penuh

" lagi dimana ini?"
" wahh asyik ya jalan jalan terus "
" kapan kapan ajakin aku dong"
" mauuu..."
dan puluhan komen yang lain.

Semu. semua itu semu. Mereka hanya bersamaku karena menginginkan sesuatu. Entah itu pinjaman uang, traktiran, sampai beberapa barang dariku,

Aku gak pernah mempersoalkan semua itu, karena saat itu aku begitu mudah mendapatkannya. Kedip mata juga aku langsung merem wkwkwk, maksudnya aku cuma tinggal cling aja apa yang aku mau langsung di depanku

Tapi sekarang, duhhh aku gak minta mereka membantuku, aku juga masih ingin berjuang memperbaiki hidupku kok. Gak perlu mereka melakukan seperti yang aku lakukan pada mereka. Cukup diam dan sedikit semangat aja aku udah seneng banget. Apalagi dengerin curhatanku, hmmm bakalan aku anggap dewi penolong deh. Tapi nyatanya apa yang aku inginkan ini hanyalah sebuah keinginan. MIMPI

So....tiba tiba aku nyangkut di kaskus ini. Jadi member udah lama, tapi pasif dan baru kali ini aku curhat disini. Ternyata menyenangkan, dan mengurangi sedikit beban di pikiranku. Kalau tadi bebannya ada 1kg nih di kepala sekarang ada 9.9 ons. Lumayan enteng

Itu saja permualaan dariku, pliss jangan tanya namaku, umurku, alamatku bahkan tanggal lahirku. Yang ada nanti kita akan semakin dekat dan dekat. Cukup via DUMAY aja kita berinteraksi biar tidak ada lagi yang saling menyakiti
Serius nanya, pada punya teman berapa sih???
Urutan Terlama
skrg keknya ga ada

dulu waktu smp & kuli pernah punya, cuma udah ilang kontak
Sudah biasa, manusiawi kalau ada jenis orang seperti itu emoticon-Ngakak (S)

Ketika kita diatas, semua merangkul emoticon-siul:

Ketika kita dibawah, semua nunduk liatin kita doang emoticon-Ngakak (S)

Mending jalanin aja Sist, kalem aja cuekin orang-orang begitu..

Nikmati proses, santai aja emoticon-Traveller

Jangan lupa senang-senang minimal sepekan sekali, nongkrong ngopi cari temen baru..

emoticon-Angkat Beer
hmm... emoticon-Bingung
Balasan post ryansyah950004
hmm... - Sabyan
Balasan post Vandisk
Mudah2an tidak pernah ada lagi ya gan
Balasan post Achonovski22
mending kalau cuma liatin gan, malah pada ikut ngolok olok huhuhu

yesss...seminggu aku sama suami makan sama kecap, giliran sama anak makannya ayamemoticon-Wink
semenjak sering nongkrong dikaskus ane jd ga punya temen gan.. alias males ngobrol yg ga penting...ane merasa jd full human introvert

Kita akan dgn mudah menolong sesama kalau kita sudah bisa menolong diri kita sendiri.emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Pemain tetap di sinetron yg kita buat selama ini adalah diri ane dan belahan hati ane..
Yg lain cuma pemain figuran..

Serius nanya, pada punya teman berapa sih???
Semoga bermanfatt
Diubah oleh nasrul.putra
Temen ya, sebenarnya banyak cuma kalo yg deket banget paling gak sampe 10. Tp rata2 cuma temen satu desa, bersyukur sih karena temen2 baik semua gk ada niat memanfaatkan gw


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di