alexa-tracking

Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b690a5a5a51635f378b4567/fahri-jokowi-berhenti-pecah-belah-rakyat-beda-dengan-pidato-bung-karno
Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno
Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Presiden Joko Widodo berhenti memecah belah rakyat, terkait pidatonya yang belum lama ini.

“Berhenti lah memecah-belah rakyat. Pak Jokowi harus mulai pidato sebagai negarawan, yang membuat kita semua terpukau,” katanya di Jakarta, Senin (6/8/2018).

Ia menilai Jokowi selama ini tidak pernah menyampaikan pidato yang menyatukan rakyat. Berbeda dengan cara pidato Bung Karno yang menyatukan.

“Bung Karno dulu semua pidato-pidatonya menyatukan rakyat. Musuh kita di luar. Inggris kita linggis, Amerika kita setrika. Jadi perhatian kita teralih pada musuh besar,” kata dia.

Lanjutnya, sedangkan pidato Jokowi cenderung mengadu domba masyarakat.

“Pisahkan agama dengan politik, saya Pancasila kamu bukan. Sampai begitu, ini sekarang begitu, diajak berantem relawan-relawan,” katanya.

image-url-apps
Sudah sesuai hadits kok,
kalau bertemu musuh janganlah lari. emoticon-Salaman

Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno

Lagian, nasbung ini gimana sih?
Sudah benar, harus dihadapi.
Melarikan diri dari pertempuran kan dosa besar!

Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Menolak lupa.

Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hanya fahri yg boleh pecah belah pks emoticon-Ultah






nanti tinggal cuci tangan , bilang saja teganya jokowi menghancurkan pks emoticon-Leh Uga
Quote:


jadi gini.. aduh sakit

leh uga
Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno
image-url-apps
Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno































Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno
Fahri: Jokowi Berhenti Pecah Belah Rakyat, Beda dengan Pidato Bung Karno
image-url-apps
Quote:


gegara fuckri pekaes jd pecah celengan buat bayar tuntutan emoticon-Wkwkwk
ga nyadar congor lu juga provokatip fuckry........emoticon-Big Grin
pakri itu seperti tongo, ..emoticon-Baby Boy 1
Quote:


30m itu nol nya bro?Mayan jg
image-url-apps
Quote:


Nasbung kejedot lagi. emoticon-Ngakak


Quote:


Ayo buruan patungan woi! emoticon-Bata (S)
jangan lupa bung karno juga mengatakan perjuangan sekarang lebih berat karena menghadapi bangsa sendiri.
termasuk menghadapi orang kayak fvcrki, zonkie, sarungkampret, nenok gigiman, dll

emoticon-Cool
image-url-apps
ssstt jangan dilawan... nanti mewek
image-url-apps
gimana mau nyatuin nastak yang nganggep jokowi dewa sama nasbung yang naik sepeda nyusruk di got nyalahin jokowi?

Coba cek dulu ri, dulu jaman sukarno musuhnya penjajah, bukan pemfitnah emoticon-Angel
image-url-apps
angota dpr yang prestasinya di nyinyir in orang
pidato indonesia bubar?????
image-url-apps
hati2 pak Jkw kepleset lidah, pihak sebelah mulai nyari2.. msh ingat kasus ahok kan, jngan biarkan mereka mengulangi keberhasilan perbuatan jahatnya lagi
Fuckri and the gang mulai takut berantem sama relawan , modal mulut doang sih emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


orang munapiq bre wajar....kaya nggak tau fuckri ajaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Bung karno musuh jelas asing, lah kalo jokowi “musuh”nya ya kampret2 macem gini, muka dua
×