alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
TEST ONLINE REKRUTMEN PT. TELKOM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6908d414088dbb118b4569/test-online-rekrutmen-pt-telkom

TEST ONLINE REKRUTMEN PT. TELKOM

Selamat pagi semuanya. Saya mau nanya nih, sekiranya bisa dibantu gitu ya. kebetulan saya lulus seleksi administrasi pt. telkom dan harusnya tadi jam 8 saya mengikuti konfirmasi data. nah, permasalahannya adalah...... muncul yg begini. padahal nih kalo saya buka yang lain lain tuh bisa. bahkan ngeyoutube pun bisa.TEST ONLINE REKRUTMEN PT. TELKOM

yang ingin saya tanyakan, bisa gak ya saya di hari rabu dan kamisnya mengikuti tes lagi? dan juga apakah saya boleh mengganti jaringannya? maksudnya saya pake wifi atau gimana gitu, bisa gak ya? karna saya sebelumnya hotspot dari hp. okedeh itu aja yg saya mau tanyain, terima kasih
Telkom indihome atau Telkom Akses mba? Saya pernah teknisi indihome di slipi
itu servernya telkom nya overload karena banyak yg akses secara bersamaan (super banyak)

kalau cuma konfirmasi data nggak masalah besok lagi, tapi kalo bisa secepatnya
soal jaringan juga gak masalah darimana aja
silahkan coba agak malem.. diatas jam 1an

mudah2an diterima emoticon-shakehand
Diubah oleh fan.kui


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di