alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso RP 3,3 JUTA
4 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69089c582b2eb4368b456a/setelah-viral-projo-akhirnya-bayar-bakso-rp-33-juta

Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso RP 3,3 JUTA

Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso RP 3,3 JUTA

Di sosial media beberapa hari lalu VIRAL dan HEBOH kabar tentang 8 bus rombongan Projo (Pro Jokowi) yang pesan bakso 7 gerobag namun cuma bayar Rp 500 ribu.

Kejadian ini kemudian disampaikan Budi Tantarto yang viral di medsos, lengkap dengan video.

"Rombongan 8 bus itu memesan 7 gerobag bakso, setelah selesai makan, panitia rombongan bus melakukan pembayaran. Tetapi pembayarannya tidak sesuai. 7 gerobak bakso cuma dibayar Rp 500.000. Proses pembayaran belum selesai, hanya dibayar Rp 500.000 untuk 7 gerobak. Bus rombongan tersebut pergi begitu saja."

"Itung saja, Ada 7 gerobak bakso. Taruhlah satu gerobak nilai bakso 600.000 (modal bakso). Jika 600 x 7 grobak maka yang harus dibayar Rp 4.200.000. Rombongan projo baru bayar Rp 500.000 masih kurang Rp.3.700.000."

"Ini hanya dihitung modal. Belum hitung harga jualan. Pengusaha bakso adalah saudara saya asal dari desa Bantuanten, Kec Cilongok, Kab Banyumas”

“Saya harap kepada bapak-bapak yang terhormat yang ada di rombongan bus segera melunasi apa yang sudah dimakan,” kata Budi Tartanto, saksi tersebut.


***

Setelah VIRAL, akhirnya pihak PROJO membayar kekurangan bakso sebesar Rp 3,3 juta kepada komunitas bakso bakwan malang berkah CIBER (cilongok bersatu) selaku korban. Pembayaran ini dilakukan di kantor PROJO Jalan Pancoran Timur Jakarta.

Berikut selengkapnya pembayaran Projo:

Selamat malam menindaklanjuti .. postingan bakso, di status ini saya memberitahukan ..sesuai komitmen saya stelah ada ganti rugi dan klarifikasi dari pihak saudara-saudara dari PROJO.. tadi sudah diadakan pertemuan dan menghasilkan beberapa keputusan:


1. Bahwa yang melakukan itu adalah oknum dan tidak ada
rekayasa dari kami selaku penjual bakso .. kebetulan adalah keluarga kami komunitas CIBER (cilongok bersatu ) berjualan di Jakarta .. sudah mencapai kesepakatan .. masalah ini sudah clear ..

2. Dari pihak PROJO meminta maaf dan mengganti rugi sebesar Rp 3.300.000 dan diharapkan kesalahpahaman ini sudah bisa diclearkan dengan kekeluargaan.

3. dimohonkan kepada seluruh pihak tidak mempolitisir kejadian ini dan melebar kemana mana untuk hal bahan saling debat atau saling benci atau untuk hal hal tujuan tertentu di luar tanggung jawab kami selaku yang sudah mencapai kesepakatan penyelesian secara kekeluargaan .

TERIMAKSIH

Jadi mohon yang bilang kejadian ini hoax.. ini kejadian nyata bukan hoax dan sudah clear dan kepada pihak-pihak yang membagikan postingan saya soal kejadian bakso silahkan di hapus saja .. supaya tidak menimbulkan polemik baru ..
terimakasih ...

ttd

(BUDI TARTANTO)





Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso RP 3,3 JUTA



[Video - Pembayaran Bakso oleh PROJO]


setelah viral baru bayar, kalo gak viral gak bayar ttp kabur. emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 7
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
anjir baksonya 10ribu betulan emoticon-Cool
mantab lunas. kagak kek sebelah emoticon-Big Grin
ada yg udah 4 tahun gak bayar2 emoticon-Leh Uga
Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso RP 3,3 JUTA
ada jg yg ini
Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso RP 3,3 JUTA
jangan kasih kendor ... mumpung viral, kita guremkan projok emoticon-Blue Guy Bata (L)
jadi gini.. baguslah dah bayar

leh uga
Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso RP 3,3 JUTA
jaelah... beneran tuh jadinya bayar?
gw kirain hoax
Setelah kenyang makan bakso ya harus dibayar.
Balasan Post beristri.kuda
Quote:


Mantap emoticon-Ngakak
Nasbung dipersilahkan counter kiplingannya emoticon-Traveller
unting beritanya viral.


emoticon-Wakaka
Quote:


perlu ditambahin tagihan listriknya zonkey & tagihan sopir angkot gak nih? emoticon-Leh Uga
Quote:


framing nasbung laknat keparat kempret biadab emoticon-Embarrassment
gak takut bernanah mulutnya di neraka sana kena api neraka
fitnah itu lebih keji dari pembunuhan



projo udah selesia makan, nasbung laknat malah teriak2 ke pejalan kaki ntah siapa bilang bahwa ada bakso gratis, ada bakso gratis!!!
pas di kejar, ternyata bos baksonya, dari partai laknat, eh mewek minta2 maaf
menjijikan emoticon-Embarrassment

Quote:


Kalau menurut logika TS, yang ini sudah viral kok ga dibayar-bayar?

Itu antara yang punya pabrik ga punya malu, atau ga punya kemaluan ya?? emoticon-Wkwkwk
Balasan Post sudarmadji-oye
Quote:


nastak babik bisanya hanya menyangkal

emoticon-Wakaka

goblog lu
katanya hoax.....
katanya ada penyusup.....



iya in aja dah...... tahu sendirikan cebong diladenin .. malah tambah gila emoticon-Ngakak
Balasan Post nanis69
Quote:


karena lo goblok, udah miskin goblok lagi emoticon-Embarrassment
sori ya gan emoticon-Embarrassment
quota murah, earphone murah
dari video itu aja udah ketauan, saat projo udah selesai makan, si nasbung oknum partai laknat partai setan malah teriak2 ke ibu2 dan pejalan kaki lain yg entah siapa, darimana, mau kemana, bilang kalo ada bakso gratis, sampe ada ibu2 yg masuk gang di paksa buat makan bakso gratis emoticon-Embarrassment

menjijikan emoticon-Embarrassment
Quote:


mau video pengakuan tukang bakso nya juga? ndk usah lah ya ntr lu ndk bsa colii dan akhirnya otak lu ndk bsa jalan
Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso RP 3,3 JUTA
Diubah oleh mituwet
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Jongos jembut..
Balasan Post beristri.kuda
Quote:


nasbung binatang pura2 buta liat klipingan ini.. emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di