alexa-tracking

Fenomena Ustadz Abdul Somad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6906dcd9d770046c8b457c/fenomena-ustadz-abdul-somad
Fenomena Ustadz Abdul Somad
Fenomena Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad sedang mendapat giliran. Mungkin itu istilah yang saya ingin pakai. Bahwa di negara kita dari dulu silih berganti dai dan ustaz yang populernya selangit. Tentu melalui wadah dan media yang berbeda.
Pernah ada Hamka dengan keahlian agama dan ketegasannya dalam menegakkan hukum Allah. 

Pernah ada KH Kosim Nurseha dengan kedekatannya dengan keluarga Soeharto dan ceramah-ceramah radio Kayu Manisnya yang terkenal.Tapi yang popular dengan massa besarnya, tumbuhlah dai-dai dan ustaz di belakang hari. Ada KH Zainuddin MZ yang dikenal sebagai dai sejuta umat. 

KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih popular dengan nama Aa Gym yang memiliki magnet karena bahasanya yang selalu santun. Demikian juga dengan Arifin Ilham dengan senjata zikirnya yang digandrungi masyarakat.

Menarik nih.... Baca selengkapnya di sini

mengerikan sekali fenom nya bray emoticon-Motret
Somad kian Besinar.... sementara Rizieg kian Meredup....

Hidup ibarat Punuk Onta kadang dipuncak punuk... kadang di lembah punuk...

Fenomena Ustadz Abdul Somad

Fenomena Ustadz Abdul Somad
KASKUS Ads
image-url-apps
Somad gilak

Dah gitu aja emoticon-Cool
image-url-apps
Tetap yang terbaik mah KH Zainuddin MZ.

Ustadz yang adem, ga pernah tebar kebencian, tidak nyolot tutur katanya.

emoticon-Salaman
KH Kosim Nurseha & KH Zainuddin MZemoticon-thumbsup
Quote:


sepakat emoticon-shakehand
Quote:

Zainudin MZ dulu buat partai lupa namanya, ga terkenal
ustadz anjing kambing. emoticon-Wakaka
Quote:


Apa ente gak tau , bahwa zainudin mz terlibat kasus perkosaan gadis belia di puncak ? tapi kasusnya hilang bagai asap ....
image-url-apps
Fenomena Ustadz Abdul Somad
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Muka segitu, nda perlente macem jimmy swaggartnya tetangga, ceramah jg keras...tp jd fenomena \emoticon-Big Grin/


Krn muslim indonesia, khusus nya NU, rindu sm ustadz yg ceramah nya punya landasan dan dalil agama

Bosen sm yg ceramah pake "menurut gw...menurut gw" model aqil siroj, gus mus, quraisy syihab, nusron \emoticon-Big Grin/

Cmn gitu doank, umat jg bisa.
Tp siapa yg jamin benar?

Yg terjamin benar cmn alquran sunnah

Keras ga keras itu urusan kesekian
Krn terlalu subjektif. Fatwa homo haram keras menurut bani hartoyok, biasa2 aja menurut islam

Plus penyampaian uas ini lumayan lucu lah, khas orang sumatra. Jd yg keras2 ketutup sm cara uas nyampein dakwah nya

Ane sih ga klaim semua ceramah uas punya dalil

Maka nya ane berbeda madzhab sm beliau. Bedaaa bgt malah emoticon-Big Grin

Cmn senang aja sih liat dari madzhab tetangga muncul dai kyk ustadz abdussomad
Sebelum nya ada buya yahya n ustadz idrus ramlu

Semoga muncul dai serupa dr madzhab tetangga


Apalagi yg bikin nastaik kelojotan


Mantap betull \emoticon-Big Grin/
image-url-apps


Quote:


Kalo menurutlo si somad bener berarti bener agamalo itu bencana bagi semesta
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ada beritanya bre?
image-url-apps
Kuliah,ceramah,orasi ,pidato dan lainnya itu semua dalam rangka doktrin saja.

Einstein berkata orang banyak tau dari mendengar ataupun membaca bukanlah cerdas,cuma banyak tau saja.
Masalahnya,buah dari membaca,mendengar ceramah,kuliah atau orasi ,belum tentu benar.

Sebaliknya

Orang cerdas adalah orang yang menggunakan akalnya buat berpikir apakah suatu hal itu mungkin untuk jadi suatu kebenaran dan setelahnya dia akan menuliskan atau menjadikan hasil pemikirannya sebagai tulisan atau ceramah.

Tinggalah manusia manusia pendengar cerita yang setia mendengar ceramah dibumbui banyolan,larut dalam buaian doktrin.
Quote:


Ape kata elo aja tak


Ngoahahaha \emoticon-Big Grin/
image-url-apps
Fenomena Ustadz Abdul Somad
Quote:


ini berita lawas , mau di usut zainuddin keburu meninggal

https://celebrity.okezone.com/read/2...h-zainuddin-mz