alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69025614088de2118b4569/mobilisasi-massa-ala-212-mungkinkah-terulang-jelang-pilpres-2019

Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?

Kualitas yg memengaruhi cara berpikir Nasbung ?
Kualitas yg memengaruhi cara berpikir Nasbung ?
Tingkat Pendidikan yang Rendah
7.89%
Tingkat Ekonomi yang Rendah
2.63%
Ujaran Kebencian yang diterima dari lingkungan
15.79%
Rendahnya Kualitas Otak sejak lahir
31.58%
Kena kibul Kriminal Cabul
42.11%
Oleh: M Faisal - 6 Agustus 2018

Quote:



Quote:



Konsolidasi Zombie peng-markup angka emoticon-Najis
Diubah oleh Riz2T
Halaman 1 dari 2
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
Diubah oleh Riz2T
cuma cita2 doangan yg bilang bakal terulang mah.. emoticon-Big Grin
212 udah gak laku lg. cm valid selama pilgub jakarta. pilkada kmaren gk ngefek, bahkan yg pada sungkem ke bibib pada tersungkur semua. wowok udah siap campakin tetek bengek 212, cari yg nyata aja. dukungan pepo & bemokaratnya emoticon-Wkwkwk
Barikade zombieee
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
ada yang dah siap berantem
berani?
Tidak akan terulanglah lawannya bukan cina kafir kristen sekarangemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Yah orang nya itu2 aja tentu saja bisa , itukan sudah pada minta jatah pendekar naga genit 212 .. apalagi ada si kebo yang gabung tambah banyak duit nya emoticon-Kaskus Radio
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?

Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
Baca bold yg tetakhir saja

"Cabul minggat sampah masyarakat."
tergantung ada donatur apa engga
susah kayaknya, soalnya gak unsur yang bisa dianggap melakukan "PERANG" terhadap ISLAM , walopun misalnya si JKW ambil wapres Non Muslim, palingan cuma beredar seruan2 aja jangan pilih bukan aksi DEMO karena NUNTUT sesuatu ... emoticon-Thinking
zombie army perlu di cheer up ?, okelaaaa gue beri nee !

ratu cheerleader yang super hot

Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?

emoticon-Wakaka
Diubah oleh boring.noob
Logistik kurang, bre emoticon-Big Grin

Nikmat jemaah travel mana lagi yang mau kau dustakan emoticon-Frown
Balasan post tribal13
Quote:


Kalo wiwi ambil wakil non-muslim, lumayan bisa pake spanduk ini lagi, bre

Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?

Masa udah bikin bagus bagus dipakenya cuma sekali emoticon-Mad

Ana rasa reuni pa 212 harus terus dilaksanakan, selain untuk terus merajut tali silahturahmi reuni pa 212 bisa juga dijadikan alat untuk pendidikan politik bagi umat
Balasan post ndoromuda
Quote:


makasih sudah mampir kanjeng ndoro emoticon-Nyepi
semoga enggak,cukuplah jkt58emoticon-angel
Quote:


Astajim, seharian muter2 blm dikasih makan bangleknye tikus nih Jombie emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di