alexa-tracking

Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69025614088de2118b4569/mobilisasi-massa-ala-212-mungkinkah-terulang-jelang-pilpres-2019
Poll: Kualitas yg memengaruhi cara berpikir Nasbung ?
Tingkat Pendidikan yang Rendah 7.89% (3 votes)
Tingkat Ekonomi yang Rendah 2.63% (1 votes)
Ujaran Kebencian yang diterima dari lingkungan 15.79% (6 votes)
Rendahnya Kualitas Otak sejak lahir 31.58% (12 votes)
Kena kibul Kriminal Cabul 42.11% (16 votes)
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
Oleh: M Faisal - 6 Agustus 2018

Quote:



Quote:



Konsolidasi Zombie peng-markup angka emoticon-Najis
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
image-url-apps
cuma cita2 doangan yg bilang bakal terulang mah.. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
212 udah gak laku lg. cm valid selama pilgub jakarta. pilkada kmaren gk ngefek, bahkan yg pada sungkem ke bibib pada tersungkur semua. wowok udah siap campakin tetek bengek 212, cari yg nyata aja. dukungan pepo & bemokaratnya emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Barikade zombieee
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
ada yang dah siap berantem
berani?
Tidak akan terulanglah lawannya bukan cina kafir kristen sekarangemoticon-Ngakak
Yah orang nya itu2 aja tentu saja bisa , itukan sudah pada minta jatah pendekar naga genit 212 .. apalagi ada si kebo yang gabung tambah banyak duit nya emoticon-Kaskus Radio
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?

Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
image-url-apps
Baca bold yg tetakhir saja

"Cabul minggat sampah masyarakat."
image-url-apps
tergantung ada donatur apa engga
susah kayaknya, soalnya gak unsur yang bisa dianggap melakukan "PERANG" terhadap ISLAM , walopun misalnya si JKW ambil wapres Non Muslim, palingan cuma beredar seruan2 aja jangan pilih bukan aksi DEMO karena NUNTUT sesuatu ... emoticon-Thinking
image-url-apps
zombie army perlu di cheer up ?, okelaaaa gue beri nee !

ratu cheerleader yang super hot

Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Logistik kurang, bre emoticon-Big Grin

Nikmat jemaah travel mana lagi yang mau kau dustakan emoticon-Frown
Reply to tribal13's post
image-url-apps
Quote:


Kalo wiwi ambil wakil non-muslim, lumayan bisa pake spanduk ini lagi, bre

Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?

Masa udah bikin bagus bagus dipakenya cuma sekali emoticon-Mad
image-url-apps

Ana rasa reuni pa 212 harus terus dilaksanakan, selain untuk terus merajut tali silahturahmi reuni pa 212 bisa juga dijadikan alat untuk pendidikan politik bagi umat
Quote:


makasih sudah mampir kanjeng ndoro emoticon-Nyepi
semoga enggak,cukuplah jkt58emoticon-angel
image-url-apps
Quote:


Astajim, seharian muter2 blm dikasih makan bangleknye tikus nih Jombie emoticon-Frown
image-url-apps
Mobilisasi Massa ala 212: Mungkinkah Terulang Jelang Pilpres 2019?
×