alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Kami Tak Meladeni Jika Ada yang Mengajak Berantem
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68fbec1a997561658b4569/gerindra-kami-tak-meladeni-jika-ada-yang-mengajak-berantem

Gerindra: Kami Tak Meladeni Jika Ada yang Mengajak Berantem

TEMPO.CO, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyesalkan pidato Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam pidatonya yang memuat kalimat "kalau diajak berantem juga berani". Dia mengatakan kubu Gerindra tidak tersinggung dengan kalimat itu.

Menurut Muzani, berantem itu hanya akan terjadi kalau satu mengajak berantem, yang satu meladeni. "Lu jual gua beli," ucap dia kepada wartawan di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin, 6 Agustus 2018. Tapi kalau ada yang jual, tidak ada yang beli, maka tidak ada transaksi.

"Berantem itu kalau ada yang ngajak, diladeni. Kami tidak akan meladeni yang kayak begitu karena itu akan membuat kerusakan yang lebih parah bagi bangsa Indonesia," kata Muzani.

Dia menilai pernyataan Jokowi itu adalah pernyataan seorang tim sukses, bukan pernyataan pemimpin negara.

Berikut isi dari bait pidato Jokowi yang mengundang kontroversi itu. "Nanti apabila masuk ke tahap kampanye, lakukan kampanye yang simpatik, tunjukkan diri kita adalah relawan yang bersahabat dengan semua golongan, jangan membangun permusuhan. Sekali lagi, jangan membangun permusuhan, jangan membangun ujaran-ujaran kebencian. Jangan membangun fitnah-fitnah, tidak usah suka mencela. Tidak usah suka menjelekkan orang lain, tapi kalau diajak berantem juga berani.

(relawan bersorak)

Tapi jangan ngajak lho. Saya bilang tadi, saya bilang tadi tolong tadi, tolong digarisbawahi, jangan ngajak. Kalau diajak? (relawan bersorak lagi)

https://nasional.tempo.co/read/1114315/gerindra-kami-tak-meladeni-jika-ada-yang-mengajak-berantem?AllUtama&campaign=AllUtama_Click_5

Maklum, kubu sebelah nggak pernah baca Quran. Sholat aja mungkin jarang2:

وَالذِينَ إِذَا أَصَابَهُمُ الْبَغْيُ هُمْ يَنْتَصِرُونَ

"Dan ( bagi) orang-orang yang apabila mereka diperlakukan dengan zalim mereka membela diri."(As-Syura 39).

فَمَنِ اعْتَدَى عَلَيْكُمْ فَاعْتَدُوا عَلَيْهِ بِمِثْلِ مَا اعْتَدَى عَلَيْكُمْ

"Oleh sebab itu barang siapa yang menyerang kamu, maka seranglah ia, seimbang dengan serangannya terhadapmu." (QS. Al-Baqarah: 194)

Jokowi hanya menjalankan perintah Quran. Nasbung kampret nggak tahu karena nggak pernah baca Quran. Baca Quran aja mungkin nggak bisa. Ngoahahaha
Halaman 1 dari 3
Jongoswi kampret

Pemimpin harusnya bijak ini malah provokator!
Diubah oleh marbun.lae
Partaik Troller emoticon-Leh Uga
Dia yg Ngajak berantem giliran dilawan diem emoticon-Leh Uga
emang banci, ketuanya gk punya kontie, anaknya bertulang lunak, keponakannya cukup 2 menit emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh beristri.kuda
tapi kami cuma suka memfitnah,persekusi wanita juga tereak bunuh2
Ane sih setuju ama om wiwi.. kirain om wiwi ga ada nyali tp ternyata msh ada jg
Oposisi ga mutu...

Persis kalo ngomong sama orang IQ rendah...., harus jelas sampe detil karena nalarnya ga jalan emoticon-Ngakak
Quote:


ngoahaha. gada yg beres yak dlm urusan kejantanan
biasa yang bodoh itu yang galak yang suka berantem
"Berantem itu kalau ada yang ngajak, diladeni. Kami tidak akan meladeni yang kayak begitu karena itu akan membuat kerusakan yang lebih parah bagi bangsa Indonesia," kata Muzani.

Ngomong opo cuk... emoticon-Ngakak

Bilang aja jiper....jokowi udah bilang "ente jual kita borong"
Balasan Post marbun.lae
Quote:


jokowi itu cebong..

yang kampret tu ya elo sama keluarga loeemoticon-Ngakak
maklum sudah memasuki tahun politik yg panas

jadi salah kalimat bisa di tafsirkan macem macem dan menjadi kesempatan buat nyerang


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Kader u aja bakar sekolah...aya2 wae
Quote:


kelen lah yg ngajak .... krn tak akan ada yg ngajak selain kelen emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh untime
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
jadi gini.. gerindra taik lempar batu sembunyi tangan
pengecut

leh uga
Gerindra: Kami Tak Meladeni Jika Ada yang Mengajak Berantem
Itu Presiden atau kepala preman pasar.emoticon-Shutup
Quote:


emoticon-Shakehand2
Gerindra: Kami Tak Meladeni Jika Ada yang Mengajak Berantem
Gerindra: Kami Tak Meladeni Jika Ada yang Mengajak Berantem

Wajar....ketuanya aja gini....

Gerindra: Kami Tak Meladeni Jika Ada yang Mengajak Berantem
yg sering ngajakin orang berantem bukannya nasbung dongok? emoticon-Leh Uga
rampoklah tetanggamu

kompor 98
ok..

kalo ngajak bunuh apa tutup mata,

ini ngajak jangan ini jangan itu diartikan ngajak berantem emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di