alexa-tracking

Ngaku Fans Kodaline? Artinya 6 Band Rock IniBakal Jadi Idola Barumu!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68fb9212e25797168b4585/ngaku-fans-kodaline-artinya-6-band-rock-inibakal-jadi-idola-barumu
Ngaku Fans Kodaline? Artinya 6 Band Rock IniBakal Jadi Idola Barumu!
Ngaku Fans Kodaline? Artinya 6 Band Rock IniBakal Jadi Idola Barumu!

Kalau kamu termasuk penggemar berat band rock asal Irlandia, Kodaline, artinya 6 band rekomendasi berikut punya peluang jadi idola barumu. Jika Kodaline sudah punya banyak penggemar di Indonesia, keenam band berikut masih jarang dikenal publik tanah air. Lagi-lagi sebelum banyak fans dadakannya, mari kenali mereka lebih dulu.


1. Amber Run
Amber Run merupakan trio asal Inggris. Sama dengan Kodaline, lagu-lagu mereka mengarah ke rock-alternatif, tetapi melodinya cenderung tenang dan organik. Mereka sudah punya dua studio album dan empat EP.


2. Seafret
Masih dari Inggris, duo satu ini menamai diri mereka sebagai Seafret. Lagu-lagu mereka masih dalam pusaran genre folk-rock dan rock alternatif. Melodinya menenangkan dan masih mengandalkan alat musik akustik sebagai instrumen utamanya.

Album debut mereka dirilis 2016 lalu. Tahun ini mereka sedang mempersiapkan perilisan EP terbaru mereka.


3. Novo Amor
Novo Amor bisa dibilang salah satu musisi yang rajin menyambangi Indonesia. Tidak hanya untuk menggelar konser, ia juga sering memilih Indonesia sebagai latar video klipnya. Beberapa diantaranya lagu "Terraform" dan "Birthplace" ini.

Genre yang ia pilih masih tergolong folk-pop. Selain musik yang enak didengar, salah satu kekuatan Novo Amor adalah kemampuannya menampilkan cerita dan pesan yang benar-benar menyentuh hati, mulai dari isu sosial hingga lingkungan.


4. Wild Cub
Meski hanya memiliki tiga anggota tetap, band ini menggunakan instrumen yang tidak sedikit. Kebanyakan dari mereka merupakan multi-instrumentalis. Mereka pertama kali muncul melalui lagu hits "Youth" di tahun 2013 diiringi perilisan album debut mereka.

Album kedua mereka "Closer" dirilis tahun 2017 lalu. Lagu-lagunya memang cenderung lebih menghentak dan energik, tetapi masih nyaman didengarkan penggemar musik pop.


5. flor
Mari berkenalan dengan band asal Amerika Serikat yang juga baru merilis album kedua mereka tahun 2017 lalu. Jika kamu lebih suka lagu-lagu Kodaline yang dilengkapi beat, lagu-lagu mereka sangat pas dimasukan ke playlist-mu. Lagu-lagu mereka yang tergolong mid-tempo ini dipercaya bisa memperbaiki mood-mu.


6. The Paper Kites
The Paper Kites merupakan band folk-rock asal Australia. Memulai karirnya sejak 2010, mereka sudah merilis album studio ketiganya yang berjudul "On The Train Ride Home" awal tahun ini. Lagu-lagu yang mereka buat mengalami evolusi yang cukup kentara sejak pertama muncul hingga sekarang, tetapi sama-sama enak didengarkan saat sedang galau. 

Dari keenam band di atas, mana yang paling menarik hatimu?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ngaku Fans Kodaline? Artinya 6 Band Rock IniBakal Jadi Idola Barumu! 7 Band Indie Keren Luar Negeri Ini Belum Banyak yang Tahu

- Ngaku Fans Kodaline? Artinya 6 Band Rock IniBakal Jadi Idola Barumu! Most Anticipated 6 Band Indie Asal Palangkaraya yang Wajib Kamu Tahu

- Ngaku Fans Kodaline? Artinya 6 Band Rock IniBakal Jadi Idola Barumu! Wow 10 Video Musik Rock Ini Dapat Ratusan Juta Penonton di YouTube

×