alexa-tracking

Visi-Misi Prabowo: Singkirkan Ekonomi Neolib, Utamakan Rakyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68f6939e74042a378b4567/visi-misi-prabowo-singkirkan-ekonomi-neolib-utamakan-rakyat
Visi-Misi Prabowo: Singkirkan Ekonomi Neolib, Utamakan Rakyat
Jakarta - Visi dan misi Prabowo Subianto sebagai calon presiden masih terus digodok. Garis besarnya, Prabowo akan fokus pada perbaikan ekonomi bangsa.

"Garis besarnya kan, pertama, visi-misi belum selesai, mudah-mudahan segera selesai. Tapi intinya adalah bagaimana membangun ekonomi kerakyatan, bagaimana pemerintah ke depan berpihak kepada rakyat pembangunan ekonominya," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (7/8/2018).

Andre mengatakan, Prabowo ingin menerapkan Pasal 33 Undang-Undang Dasar 1945 dalam visi-misinya. Andre lalu berbicara soal ekonomi neolib.

"Bahwa ekonomi yang dibangun Pak Prabowo itu berdasarkan Pasal 33 UUD '45. Bukan ekonomi neolib yang terindikasi dibawa pemerintah sekarang," sebut Andre.

Karena visi-misi belum matang digodok, belum ada nama untuknya. Andre menyebut, sesegera mungkin Prabowo dan koalisi menamakan visi-misi yang berfokus di sektor ekonomi itu.

Baca juga: Formasi Timses Jokowi Digodok, Visi-Misi Prabowo Sudah 80%

Prabowo, dalam satu pidatonya, menekankan fokusnya untuk generasi milenial. Visi-misi Prabowo pun disebut Andre akan memikirkan nasib milenial. Lagi-lagi, sektor ekonomi yang disoroti demi kemajuan bangsa.

Bagi Andre, pemerintah saat ini kurang cakap dalam bidang ekonomi. Milenial pun disebutnya terdampak. Jika ekonomi tidak tumbuh baik, Andre menyebut milenial pasti merasakan sulitnya mencari kerja.

"Kalau ekonomi tidak tumbuh seperti zaman Pak Jokowi sekarang, ya otomatis tertimpa kesulitan itu generasi milenial," ucapnya.

https://news.detik.com/berita/d-4153292/visi-misi-prabowo-singkirkan-ekonomi-neolib-utamakan-rakyat?_ga=2.42999392.492806493.1533519581-1003649547.1519096890

Bagi yg belum tahu, inilah penerapan pasal 33 versi prabocor

Visi-Misi Prabowo: Singkirkan Ekonomi Neolib, Utamakan Rakyat

Visi-Misi Prabowo: Singkirkan Ekonomi Neolib, Utamakan Rakyat

Bonus: Sang pelayan rakyat yang bersahaja.

Visi-Misi Prabowo: Singkirkan Ekonomi Neolib, Utamakan Rakyat
rakyat sing ndi wok ? emoticon-Cape d... (S)
sosialisme + theokrasi = 2030 indonesia bubar
KASKUS Ads
image-url-apps
terus nerapin ekonomi sosialis?
yang bawa neolib kesini sapa ?, maen singkirin aja

visi gak jelas blass

emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
generasi mileneal mah kaya2 tuh.
image-url-apps
Wo kudunya elu

singkirkan napsu nyapres, utamakan buruh dipabrik sendiri 😁
Long march buruh udah sampe mana ya? Buruh kiani ikutan ga sih?

Quote:


Ekonomi syariah milennialis, tinggal gandeng yutub mancur, bre emoticon-Shakehand2
Kalau soal adik Prabowo gimana?

ekonomi rakyat

lah gaji rakyat di perusahaan sudah bayar?

urus gaji "rakyat" perusahaan saja ga becus
gimana urus ekonomi rakyat?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
bualan apa lagi emoticon-Ngakak


Yang merancang ekonomi neolib Orde Baru bukannya bapaknya Prabowo, si Sumitro Djojohadikusumo?
emoticon-Bingung
image-url-apps
bokap ente yg bawa neolib ke indonesia wok emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ooh gitu
Hantu takut ketemu hantu ini emoticon-Kaskus Radio

3L Laper, Lahap Dan Lari

image-url-apps
Visi-Misi Prabowo: Singkirkan Ekonomi Neolib, Utamakan Rakyat
image-url-apps
Dulu katanya wiwi komunis skrg kok neolib emoticon-Cape d... .
jangan cuma ekonomi aja pak
pendidikan juga penting
orang pinter gampang cari duit (ekonomi)
orang bodoh walau di kasi duit (ekonomi), tetap aja kere forever

gak ada yg salah dgn neolib
neolib udah ada sejak jaman VOC dulu (neolib versi negatif nya)
neolib ada karena indonesia gak mampu kelola SDA nya sendiri
karena gak mampu, butuh bantuan asing
kan aneh kalo bantuan mereka lantas di jelek jelekkan dgn propaganda neolib
dibantu kok ngatain ?
dari situlah istilah neolib berasal
lebih spesifik lagi, neolib itu pasar bebas, semua diserahkan ke mekanisme pasar, kayak harga BBM skarang ini
kalo ente anti neolib, artinya harga BBM sama terus gak pernah berubah forever, yg nombok selisihnya pemerintah, itu maunya orang yg anti neolib, kira2 kemauan kek gitu ngancurin indonesia apa sebaliknya? jujur jawab itu
neolib itu investasi asing, kita ini gak bisa apa apa, butuh asing utk kelola semuanya, namanya investasi yah asing pengen untung donk, wajar kan? emangnya kalo ente investasi ke negara lain, ente gak pengen untung? ente juga bisa di katain neolib sama orang sana loh. emangnya ente beli barang gak pernah nawar? kalo ente nawar mulu kayak emak emak, ente itu udah neolib, cuma peduli untung ente sendiri, gak peduli keuntungan yg jual. apalagi kalo ente sampai di celetukin sama pedagang karena nawar melulu gak jadi beli, itu udah jelas ente neolib.
jadi sama aja, gak usah di jelek jelekin lah.
neolib baru jadi negatif kalo 70% atau lebih, keuntungannya di ambil asing. jadi kalo ente jualan barang / jasa, trus ambil untungnya segitu, ente juga bisa di cap neolib. kenapa? karena menyebabkan pembeli jadi miskin, penjual ambil untung kegedean. pembeli juga bisa jadi neolib kalo nawar nya afgan, penjual untung tipis karenanya.
jadi ngaca dulu sebelum ngatain bule neolib, sebelum ngatain pemerintah neolib.
neolib itu gak bisa dihindari di jaman modern skarang ini. kalo mau maju, harus neolib.
tapi biar gak kebablasan, perlu diterapkan neolib yg terkendali. macam malaysia tuh, mereka gak anti asing, tapi kalo ada asing yg ngelunjak, langsung dibantai sama opah mahathir.
dari presiden Soekarno sampai Jokowi, Gus Dur adalah presiden yg paling berhasil mengendalikan neolib. presiden lainnya ancur semua kalo urusan neolib. kenapa ancur? karena masih duniawi semua, gak kayak Gus Dur yg gak mikir duniawi nya sendiri (baca: komisi).
nah skarang wowo katanya pengen singkirkan neolib, singkirkan yg kek gimana dulu nih? kalo singkirkan 100%, jelas gak setuju ane. itu sama aja balik ke jaman Soekarno ntar, inflasi tak terkendali hanya karena anti asing.
kalo pengen neolib kek jaman Gus Dur, nah ini yg rada rada ngeri sedap nich, apa jaminannya kalo wowo gak mikir duniawi kek Gus Dur ? ini yg belum trjawab.
Visi-Misi Prabowo: Singkirkan Ekonomi Neolib, Utamakan Rakyat ..
akmil lo aja di west point wok, di amrik sana mbahnya ekonomi kapitalis neolib emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
mikir dulu
×