alexa-tracking

Kalo punya temen model gini apa yang kalian lakuin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68ed301a997522738b4567/kalo-punya-temen-model-gini-apa-yang-kalian-lakuin
closed
closed thread
image-url-apps
Tampolin palanye ampe goblok
image-url-apps
tampolin ampe goblokKalo punya temen model gini apa yang kalian lakuin
KASKUS Ads
image-url-apps
santet ampe goblok Kalo punya temen model gini apa yang kalian lakuin
Kalo punya temen model gini apa yang kalian lakuin

* * *

Ane kritik pada ucapan temen ente si B, tapi bukan berarti maksudnya salah.
Hanya karena dia gebetan ente, bukan berarti si cewe akan berpikir yang sama. Ada lagi cowo lain yang berpikir kalo tuh cewe juga gebetannya, bisa aja kan?
Kedekatan mereka bisa berawal dari interaksi yang baik, dan kalo si cewe lebih deket ke si B, bukan berarti dia nikung juga kan?
Coba introspeksi dulu kali aja cara ente yang salah, sebelum nyalahin temen ente.

Soal hubungan dengan teman ente, semakin dewasa istilah soulmate itu akan semakin pudar seiring dengan bertumbuhnya kebutuhan masing-masing.
Ente tetep bisa berteman, tapi kali ini jangan terlalu over-share, maksudnya ada hal satu atau dua hal yang mungkin ga perlu sohib ente tau.
Quote:


trims gan atas masukannya..tapi kayaknya ada salah pemahaman deh, B itu temen baik sekaligus informan saya yg membocorkan kelakuan sahabat saya ini dibelakang saya.

tp jujur aja yah saya gak akan labrak dia kalo dia mau ngomong baik2, misal eh budi gw kekny demen juga ni sama si A nih, boleh gak gw juga ngejer dia.. jelas itu lbi fair dibanding diem2 dia ikutan ngejer dari belakang trus begitu ke GAP dia cuma ngomong "gw gak salah, persaingan wajar terjadi"

Brarti menurut logika dia persahabatn nilainya lebih rendah dong drpd cinta

image-url-apps
Kalo mau tau sifat asli seseorang ya dilihat ketika saat dia terjepit jawabanya gimana

Kalo udah ketauan aslinya mending cari sahabat yg lebih open dan ngerti kondisi

Hal ini sama kayak ane tapi bukan urusan cewe jadi selama 3 tahun udh deket banget sahabatan ngontrak bareng2 ehh akhirnya ke gep nyolong duit ane karna sbelumnya duit ane ilang2 mulu mungkin ditotal bisa 2 juta kali pas disidang keliatan baiknya ngeles gajelas bohong gamasuk diakal setelah itu ane bikin sekat jelas antara si diaa

Eh maap malah jadi curhat gini

Salam flat earth
image-url-apps
Cari temen laen dong men emoticon-Shakehand2
Cowok kok nyebar gosip emoticon-Busa
image-url-apps
Ya emang ada sih tipe orang yg gitu, pernah juga punya temen begitu, shohiban udah bertahun taun ternyata hobby nikung, perebut pacar orang, pacar saya sendiri terkena bujukan mautnya dan lebih pilih dia, dan ternyata cuma bertahan seminggu, setelah itu sadar minta balikan sama saya, tapi saya tolak, Sorry curhat.

Ya orang begini biasa nya susah mempertahankan komitmen sebuah hubungan. Mereka cuma bisa merebut tapi gak bisa mempertahankan.

Punya teman tipe begitu, lebih baik di jauhi
image-url-apps
ywdah c
sabar aja.
orang sabar pantat nya lebar.
cukup tau aja
selanjutnya yaa ga bakal berhubungan lagi

===

orang lain pun sebenarnya bisa tau
terutama habis lu di jelek2in
kalian itu udh ga ada ikatan pertemanan lagi

dan orang lain seharusnya sih bisa menilai juga
kalian yg awalnya sahabatan
terus lu di jelek2in di belakang
yaa orang lain bisa mikir dua kali buat berteman dengan dia
"klo gw berteman juga dengan ni org, ntar gw juga di jelek2in di belakang juga kali, teman nya aja di jelek2in"
image-url-apps
Ceburin ke kali item
image-url-apps
hajar aja bre.
gw ngak terlalu menjunjung asmara sebagai hal yg penting buat dipermasalahkan , khususnya kalo blm jadi pacar atau istri.. jd temen lu punya prinsip kek kebanyakan cowok yaitu sbelum janur kuning melengkung masih bisa disikat.. dan gak pandang bulu mau temen atau sodara dan hal seperti itu memang menyebalkan. Tapi ane selalu bersikap "oh yaudah bodo amat" emoticon-Big Grin biarin temen ane dapet pacar aja dlu , ntar gw bisa cari yg lain. Kadang kita lah yg harus njaga tali persaudaran itu dan mendem sakit nya

Nah kalo dikasus cerita ente elu nya kgak terima dan sampe temen lu nyebarin fitnah jg berarti dia udah keburu benci jg sama ente... nah ancur kan hubungan ente sama temen , yaudah jauhin sekalian aja dilampiaskan amarah ente ke temen.emoticon-Wink
image-url-apps
Di awal gw masih maklum, masih dalam tahap pdkt semua bebas bersaing
Sebagai temen yg pgen dimengerti km juga harus mau mengerti perasaan temenmu andai dia jg punya rasa yg sama ke cewek yg sama

Tp di akhir2 hahaha.. cowok kok embernya ngalahin emak2 emoticon-DP
Jadi berprasangka buruk dia deketin cewek yg km taksir emg tujuannya buat ngegencet km aja

Ywdalah belagak gak peduli aja
Tunjukin hidupmu tetep baik2 aja meski difitnah sana sini
Bau bangkenya tar lama2 juga kecium sendiri
Quote:


Ane bahas yang di bold dulu ya.
Gebetan ya... well. Selama kalian belom nikah atau pacaran (well, kontroversi soal ini), siapapun masih berpeluang untuk mendekati siapapun, apalagi cuma sekedar gebetan.
Kalo si cewe lebih sreg sama ente, harusnya biar digebet orang lain dia ga akan goyah.
Kasus ini lebih dititikberatkan pada besar mana kualitas interaksi antara banyak cowo terhadap si cewe tadi, di akhir cerita ya si cewe yang bikin keputusan suka sama cowo yang mana.
Lalu ngapain minta ijin? Suruh ngantri?
Kalo suka ya bilang aja, lanjut pacaran, itu buat mengikat status. Baru ente punya hak untuk emosi kalo ada orang yang ngedeketin tuh cewe.

Itu bukan sebuah perbandingan karena aspeknya berbeda serta gimana kalian berdua melihatnya.
Ane ga akan jawab poin ini, karena ga ada teori baku soal ini.
Quote:


kamu anggep dia temen baik, belum tentu dia anggep kamu temen baik juga. mungkin sebelum2nya ada sikap kamu yg bikin dia jengkel secara kamu ga sadar, bisa juga temen kamu nih emang naksir sama nih cewe, terus pikir si B uda kamu deketin, jadi kenapa gak dia ngegas ke A aja.
kamu ga perlu klarifikasi kalo kamu rasa orang2 gak akan percaya, biarin aja si temen kayak gitu, kamu tinggal cari temen lain, dan kalo perlu kamu ngomong ke orang2 lain kalo temen kamu sableng. emoticon-Big Grin adil kan?
Quote:


ternyata ada juga yang sejelan sama ane yah... kita yg jadi korban kita juga yang musti jaga tali persahabatan.. jujur gw kecewa banget sih sahabat yg udah gw anggep sodara gitu tega ngelakuin gitu dan gak ada rasa salah sama skali mala ngefitnah skalian ke orang2 kl gw yg backstab

Quote:


ya gw juga ngarep gitu gan, tp ni orang image nya dr dulu tu da kuat "orang yang polos innocent" mangkanya banyak yg percaya sama dia meskipun tanpa bukti... mungkin cuma Tuhan yg bs jawab

Quote:


nah itu dia, gw da anggep da kayak sodara sndiri, gw percaya ma dia, cerita2 rahasia kedia.. ujung2 gw di fitnah sama dia.. pdhl gw sama skali gak pernah nyakitin ato jelekin die

Quote:


kayaknya sih gitu, kayak ada maksud pgn jatohin gw.. entah apa yg dia gak suka dr gw, pdhl gw gak pernah jahatin die dr dulu

Quote:


gw tau sih ini soal perspektif pandangan hidup ya, gw tau pasti banyak juga orang lain yg ngerasa fine2 aja rebut gebetan temen sendiri meskipun dia tau akibatnya...

cuma gw dr dulu terdidik di lingkungan yang gak mau nyakitin perasaan temen gw sendiri sih, ibaratnya gara2 cewe lu siap bikin sohib lu kecewa dan berpeluang putus hubungan.
Gw malah pernah relain gebetan gw buat tmn gw karena dia berani ngaku kalo dia juga suka dan mereka emang cocok mangkanya gw jelas bilang ke dia gpp lu deketin aj, fair

ok lah gw bs ngerti, tp kalo endingnya sampe di fitnah gw yg justru nyakitin dan benci dia dan pada percaya.. jujur aj gw kecewa berat si ama orang gitu

Quote:


masalahnya ni orang si A sama B juga di gas gan, kan gila emoticon-Ngakak
image-url-apps
cepol ae udh ah elah



emoticon-Traveller
×