alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
3.81 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68e9ff947868fa098b4569/ngejek-jomblo--suka-pamer-harta-6-hari-berselang-malah-putus-lol

Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 4 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

Salah satu hal yang menyebalkan dari orang pacaran adalah, mereka doyan banget pamer kemesraan. Misalnya pegangan tangan ketika berjalan di mall, suap-suapan pas di restoran, berkelahi di jalanan. Parah banget deh pokoknya. Sampai-sampai para jomblo dibikin panas karena iri dan juga jijik. Nah, kalau kamu termasuk orang yang doyan pamer seperti ini, ane saranin untuk tidak lagi melakukannya. Jangan sampai pengalaman buruk pria ini terjadi kepadamu.

Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

Cowok ini berniat pamer harta dan juga pamer kalau dia punya pacar yang cantik. Dia menyindir cowok-cowok lain yang kalau tiap ngisi BBM di pom bensin, kudu turun dulu untuk membuka jok. Beda dengan dirinya yang punya motor lebih besar dan tangkinya di depan. Jadi, kalau ngisi BBM nggak perlu turun. Sayangnya, hal buruk terjadi tak lama setelah dia pamer harta dan pamer cewek.

Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

Cuma butuh 6 hari setelah statusnya yang penuh sindiran, dia malah putus sama pacar yang dia bangga-banggakan tadi. Cowok ini ngejek jomblo tanggal 13 Juli, dan tanggal 19 Juli dia merana kesepian sambil bersandar di pagar. Seharusnya pagarnya dialiri listrik, biar lebih mantep.

Lagian, masih pake motor kayak gitu aja pamernya udah kayak orang yang punya harta tujuh turunan tujuh tanjakan. Kalau memikat cewek dengan harta, yakinlah masih ada orang yang lebih kaya dari dirimu. Sekarang ceweknya malah pacaran sama petugas SBPU. Nggak perlu permasalahin turun atau tidak saat mengisi BBM, karena pacarnya yang sekarang berkuasa penuh mau ngisi bensin atau ngisi TTS.


piye ?????????
Diubah oleh matthysse67
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
emoticon-Traveller
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
Kasian sekali emoticon-Turut Berduka
Lihat photo dan statusnya cukup satu kata

Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
modyar koen cak nyindir jones sing gawa matic mergo ra iso ngelebokno gigi, mergo untune tongos
Balasan post kruingputih3
Quote:


mimik kopi pak de

sokor


Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

wuahahahhah ngakak abis.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tong..lu kalo mau pamer, di emak lu..sambil bawa paspor haji..bukan di fb.. emoticon-Motret
Lah justru gue pas putus cinta pernah, gak ngomong apapun di medsos, merusak diri sendiri itu namanya
Sudah kuduga emoticon-Cool pasti bocah baru sekali pacaran
Buset makin nyebar ss nya, malu jir emoticon-Ngakak
Pertama liat ada yg share di twiiter pas masih anget angetnya beberapa minggu lalu, koplak banget emang
jgnnya motor, ane naik mobil aja isi bensin ttp turun kok..
songong amat tuh bocah emoticon-Ngakak
Pilot aja kalo mau isi bbm mesti turun kok ,bawa bawa motor gitu aja sombong emoticon-Lempar Bata
sangat disayangkan itu pagar gak dialiri listrik..wkwk..ane nyumbang tali rafia dah gan buat itu cowo, tinggal sebut aja butuh berapa meter, kalo pohon temen ane ada tuh pohon di belakang rumah..wkwk
wakak sopo kui matt?
Kasian banget ceweknya, hahahaaa
Seharusnya pagarnya dialiri listrik, biar lebih mantep. ---> emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Balasan post dedyman19
Quote:


Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
kapok koen emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di