alexa-tracking

Ternyata Logo PSI Sama dengan Sosialis Internasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68de2ad9d77058698b4567/ternyata-logo-psi-sama-dengan-sosialis-internasional
Ternyata Logo PSI Sama dengan Sosialis Internasional

Quote:



PSI

Ternyata Logo PSI Sama dengan Sosialis Internasional

Partai Buruh Sosialis Spanyol link: https://en.wikipedia.org/wiki/Spanis...rkers%27_Party

Ternyata Logo PSI Sama dengan Sosialis Internasional
Partai Sosialis Perancis link: https://en.wikipedia.org/wiki/Social...Party_(France)

Ternyata Logo PSI Sama dengan Sosialis Internasional

Partai Sosialis Italia link: https://en.wikipedia.org/wiki/Italia...ocialist_Party

Ternyata Logo PSI Sama dengan Sosialis Internasional
image-url-apps
wah tak bener 😆
trus gimana bre? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Ada yg bisa jelasin kaitan bunga mawar dengan sosialisme? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


cuma ada dua kemungkinan, PSI punya agenda khusus atau emang anak-anak muda PSI gak kreatif bikin logo emoticon-Big Grin
image-url-apps
hm...jadi gitu
image-url-apps
terus aku kudu piye?
nyoblos PKS? gerandong?panyet? gituh?
image-url-apps
justru harus didukung karena sesuai dgn sila ke 5 dari pancasila emoticon-Big Grin
image-url-apps
Trus ngopo?
Quote:


Coblos diriku mas emoticon-Betty
image-url-apps
kalo gitu semacam salinan tapi bukan catutan sembarangan emoticon-Matabelo
memangnya harus kudu sama dengan logo HTI yah
image-url-apps
Logo bi aja dibilang palu arit kok..
Bnyak org jago di sini klau soal bgituan..

emoticon-Big Grin

Trus gua harus bilang wow?
image-url-apps
Quote:


dukung aja PSI, ga ada yg ngelarang. Tapi ga ada salahnya jelasin ke publik maksud logonya itu apa. emoticon-Big Grin atau biarin publik tebak-tebak buah manggis kaitan PSI dgn Socialist Party lainnya? ya terserah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ga ga ga emoticon-Big Grin
gw kaga mau nyoblos mereka emoticon-Big Grin
gw mendingan nyoblos partai bewok emoticon-Leh Uga
minimal ada om gw di DPP nya emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:



https://www.google.co.id/amp/s/amp.t...si-protes-cnXi
Banyak kan tuh gerakan sosialis di Indonesia sejak dulu. Misalnya Partai Sosialis Indonesia yang salah satunya Prof Sumitro bapaknya Prabowo dan Hashim. Sarekat Islam juga sebagiannya sosialis. Sesudah dilindas zaman orde baru, aktivis sosialis juga sekarang bermunculan lagi, misalnya aktivis buruh Said Iqbal dan aktivis kiri anti segala macam Dandhy Laksono.
Ternyata Logo PSI Sama dengan Sosialis Internasional


Saya sempat bertanya-tanya, ada apa pemerintah melalui Kemenhan dan Polri dengan tiba-tiba sibuk membahas PKI yang sebenarnya sudah lama mati ?

Saya kira tidak sebodoh itu pemerintah mengeluarkan statemen-statemen yang cemderung kontra-produktif apalagi itu datang dari kementrian dan institusi pemerintahan. Jika pemerintah tidak bodoh, lalu ada apa sebenarnya ?

Sesudah mgobrol panjang dengan seorang teman dan bergelas-gelas kopi terhidang, maka sepakatlah kami bahwa semua itu hanya skenario untuk menghajar ormas yang menolak ideologi Pancasila seperti Hizbut Tahrir Indonesia.

Lho, apa hubungannya PKI ma HTI ?

Mari kita bedah sebentar saja.. silahkan diminum kopinya.

Salah satu kelicikan ormas2 model HTI ini adalah mereka selalu membawa nama Islam. Nama ‘Islam” dijadikan benteng perlindungan yang kuat ketika mereka “dihajar” langsung oleh pemerintah. Contoh yang kuat terjadi ketika pemerintah Mesir memghajar kelompok Ikhwanul Muslimin. IM langsung berteriak-teriak bahwa pemrerintah menghancurkan Islam dan berteriak HAM ke dunia internasional. Teriakan IM ini memancing para fanatik agama utk turun kelapangan membela IM karena mereka membela “Islam”. Dan kita tahu, Mesir sempat chaos berbulan2

Jika kejadian spt di Mesir, tentu bahaya bagi Indonesia yg sedang mengundang banyak investor asing. Kita sedang butuh uang dan chaos jelas bukan sebuah pilihan. Lalu bagaimana cara terbaik ?

Bahayanya memang, sekarang ini sedamg dibangun paradigma bahwa “Islam” dimusuhi. Propaganda menghancurkan karakter Densus 88 dengan selalu menargetkan Islam dan Islam diasosiasikan teroris… Isu2 tenaga kerja china, investasi china sampai ke etnis cina terus dibangun, supaya ketika mereka dihajar oleh pemerintah, otomatis akan berkobar “Islam” vs Cina. Dan pemerintah sudah dikuasai oleh cina..

Nah, kita sudah sampai pada titik itu sehingga rentan ketika mereka dihajar begitu saja. Oke, kalau begitu supaya jangan ter-image bahwa “Islam” dimusuhi, maka dicarilah pembanding dan penyeimbang. Dibangkitkanlah setan dalam kubur bernama PKI sebagai penyeimbang, dengan begitu pemerintah tidak selalu menyasar “Islam” tetapi juga komunis…

Benar saja, tidak lama sesudah setan itu dibangkitkan kembali, Mendagri langsung merespon bahwa ormas yang tidak berideologi Pancasila, harus dibubarkan.

Maka bingunglah HTI keti!ka mereka tidak bisa menyerang pemerintah dengan membawa nama “Islam”, toh pemerintah juga menghajar komunis…. Lalu, apa yang harus diteriakkan ? Mereka pun lalu berkelit bahwa yang dimaksud khilafah bukan mengganti ideologi Pancasila dan bla bla lainnya… Ngeles-lah ceritanya.

Tapi sia2 mereka sudah digiring ke sudut sempit ring dan tidak bisa bergerak, apalagi membesar. Banser pun maju dan menghalangi gerak langkah mereka dengan mencabuti spanduk khilafah, sekaligus menantang siapa yg ingin menjadikan negara ini khilafah maka akan berhadapan langsung dengam banser NU.

Maka yang ada mereka mau tidak mau mengibarkan sempak pink sebagai tanda menyerah dan harus membubarkam diri atau harus mengakui Pancasila sebagai ideologi negara dan hormat bendera.

Menarik kan ?

Pasti menarik, ketika ideologi dilawan dengan ideologi lagi bukan dengan kekerasan fisik. Inilah cara Indonesia melawan radikalisme berbalut khilafah di negeri ini, halus tapi mematikan.

Benar kata Ahok..

Jokowi ini kalau membunuh katak tidak langsung menembaknya. Tetapi menaruhnya dulu di panci berisi air dingin supaya dia nyaman, kemudian nyalakan api kecil di bawah panci dan tunggu saja sampai dia tidak sadar sudah terjebak dan mati tanpa menyadari dimana letak salah langkahnya sehingga harus skak mat

Saya menonton sambil minum kopi aja nikmat, pasti pemain-nya lebih menikmati lagi sambil seruput ditemani mendung di sore hari…



(Sumber: Facebook Denny Siregar)
image-url-apps
Quote:


Ahahahahhahahahaha

Yg hobi teriak2 PKI kan dri FP* sono. Berarti artinya mereka masih jdi tangan kiri pemerintah donk emoticon-Leh Uga
Quote:

coblos grace brayyy