alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banyak Jalan Untuk Mendapatkan Jodoh, Lewat Cara Apa Sajakah?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68d68d60e24bcc558b457c/banyak-jalan-untuk-mendapatkan-jodoh-lewat-cara-apa-sajakah

Banyak Jalan Untuk Mendapatkan Jodoh, Lewat Cara Apa Sajakah?

Setiap orang yang single tentunya sangat mengharapkan hadirnya pasangan hidup atau jodoh di sampingnya. Kehidupan manusia di dunia ini tentunya tidaklah sendiri dan selalu bersama yang lain, begitu juga dengan kehidupan seseorang yang pastinya tak ingin hidup sendiri dan ingin memiliki pasangan hidup yang menemani dalam setiap hari di setiap perjalanan hidupnya. Dengan memiliki pasangan hidup tentunya hidup yang dijalani akan terasa lebih hidup dan lebih semangat untuk di lalui, karena manusia terlahir ke dunia ini untuk berpasang-pasangan.
Banyak Jalan Untuk Mendapatkan Jodoh, Lewat Cara Apa Sajakah?

Credit : plukme.com

Jodoh memang tak bisa ditebak kapan datangnya, terkadang begitu cepat hadirnya dan terkadang terasa lama untuk dinantikan. Banyak orang menanti masa-masa terindah tiba namun tak jarang ada yang kecewa karena penantian itu tak pernah ada ujungnya. Menggapai jodoh tentunya bukan hanya sekedar dinanti saja, akan tetapi perlu ada upaya dari kita untuk menjemput jodoh itu datang kepada kita. Jodoh tidaklah  susah untuk di dapat asalkan kita mampu untuk terus berusaha dan berjuang, lantas lewat jalan apa sajakah untuk bisa menemukan jodoh? Berikut paparannya untuk agan dan sista semuanya. emoticon-Big Grin


Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tentang jalan untuk menemukan jodoh, tentunya banyak jalan atau cara untuk menemukan jodoh yang semuanya tak bisa disebutkan satu persatu, agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman hidup dan inspirasi dari kehidupan

Sumber gambar via google images

Diubah oleh tafakoer
Halaman 1 dari 6
Quote:



Quote:






Diubah oleh tafakoer
Reserved
pdkt lewat medsos sulit gan
enak ketemu + ngomong langsung
sering - sering main ketempat rame aja gan
Quote:


Iya sih feelnya kurang kerasa kalo lewat medsos emoticon-Big Grin

Nice info gan emoticon-Jempol
karna poin nomor 5 saya di sini untuk bertanya guru, bagaimana dgn kaskus? emoticon-Nyepi

apa mungkin nastak dan nasbung berjodoh? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Pazonda95
Quote:


emoticon-Leh Uga bisa jadi itu "benci tapi cinta."
ga sengaja nabrak bre
Quote:


Sepertinya gak akan pernah emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh tafakoer
Paling bener ya cari jodoh sejak SMA

Konon kl pacaran dr SMA, bisa ampe kimpoi loh emoticon-Ngakak
Paling gampang ya lewat temen.sekalian aja bilang lg nyari pacar.jd cewenya udh tau kita lg nyari pacar bukan temenan doang.langsung dpt biasanya.he he
Minta tolong dukun pelet

Banyak Jalan Untuk Mendapatkan Jodoh, Lewat Cara Apa Sajakah?
Quote:


Wah cara terlarang nih emoticon-Leh Uga
sebenarnya ini tidak pantas di tuliskan , cuma daripada disimpan terus jadi beban di hati, sejujurnya

Spoiler for rahasia :
Diubah oleh didierrosan
Ditempat kerjaan dan di kampus masih menjadi ajang mencari jodoh nomor 1 emoticon-Cool
Quote:


hmmm, bisa ya brarti emoticon-Embarrassment

Quote:


tapi kata guru di atas bisa tuh emoticon-Ngacir
skalian gembok eaps emoticon-Goyang
Balasan post tafakoer
jodoh itu artinya apa ?
apakah pasangan hidup itu pasti jodoh ?
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di