alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Cat Loreng, Dua OKP Sempat Bentrok, Didamaikan Polisi Ganti Warna Putih
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68c80f9e7404d81d8b4567/gara-gara-cat-loreng-dua-okp-sempat-bentrok-didamaikan-polisi-ganti-warna-putih

Gara-gara Cat Loreng, Dua OKP Sempat Bentrok, Didamaikan Polisi Ganti Warna Putih

Gara-gara Cat Loreng, Dua OKP Sempat Bentrok, Didamaikan Polisi Ganti Warna Putih

Ditengarai gara-gara cat tembok di jembatan Jalan Pasar IV, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, dua kelompok organisasi kepemudaan, IPK dan Pemuda Pancasila Desa Bandar Klipa, sempat bentrok.

Beruntung, persoalan itu dengan cepat ditangani pihak Polsek Percut Sei Tuan. Kedua pihak akhirnya melakukan kesepakatan perdamaian disaksikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Kamis (2/8/2018) sekira jam 13.30 Wib.

Kedua kelompok ketika dimediasi di Mapolsek Percut Sei Tuan. (ist/metro24jam.com)

Pertikaian berawal ketika tembok jembatan tersebut dicat dengan warna loreng IPK. Namun, pemuda yang tergabung dalam organisasi PP Desa Bandar Klipa merasa tidak senang, sehingga terjadi keributan.

Informasi yang diperoleh, akibat kejadian itu, 2 orang disebut terluka. Namun, sebelum bentrokan makin meluas, petugas yang mendapat informasi langsung turun untuk menetralisir situasi.

Kompol Faidil Zikri dalam keterangannya mengatakan, pihaknya melakukan mediasi antara PP dan IPK terkait masalah jembatan Pasar IV, Desa Bandar Klippa.

Bersama pihak Muspika, yakni Camat Percut Sei Tuan, Timur Tumanggor, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan perwakilan kedua OKP Bandar Klipa itu, akhirnya dicapai kesepakatan untuk mengecat ulang tembok dengan warna putih.

“Kita lakukan mediasi perwakilan kedua belah pihak, jadi mereka sepakat berdamai tidak ada dendam satu sama lain. Temboknya kita cat ulang jadi warna putih,” pungkas Kapolsek. (rif)

http://news.metro24jam.com/read/2018...ti-warna-putih
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

OK, terima kasih kepada polsek percut yang mendamaikan kedua kelompok putera daerah sumut, yang tidak bayar pajak, tidak ada sumbangan ke NKRI, yang kerjanya hanya malak WNI, sekali lagi terima kasih sebesar besarnya emoticon-Shakehand2

Sekedar saran, lain kali untuk urusan bentrok ormas pemuda daerah sumut, serahkan saja ke penghulu, tidak perlu pistol dan lencana kalau tidak ada pidana, cukup pulpen dan sehelai kertas doank, toh teken teken doank kan ? emoticon-Angel

Warga medan baik2 yang jadi korban yah urut dada saja seperti yg sudah puluhan tahun terjadi berulang kali yah emoticon-Shakehand2

Bukan salah bunda mengandung, salahnya kota ente dibanjiri sama bani taktak emoticon-Ngakak

[URL="http://chn.ge/2CTr7bF"]Petisi Penghulu pengganti polisi/URL]
Halaman 1 dari 2
Wanjir cuma gara2 cat tembok sampai bacok-bacokan emoticon-Wakaka

Emaknya dulu ngandung ngidam apa bray??? emoticon-Ngakak
bumi hanguskan mereka semua ini gak guna sekali
Ini masalah kebanggaan dan harga diri
putera daerah sumut itu contoh sempurna dan nyata dari kata 'sampah masyarakat' emoticon-Najis
Pagi2 udah dapat sarapan dari berita khas Gotham city emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
gotham news tetap paporit kitak kitak emoticon-Salaman
Diubah oleh bawel69
Jangan dilerai harusnya biar mati semua
Anak buah Joker vs anak buah Bane.

Betmen nya gak nongol nongol.
Corporate useful idiots...
Kalo diajak berantem ya harus dilawan
Apa dari Sumut gak ada berita bagus?????

Hapus sajalah propinsi ini.
suntik hiv aja biar tamat
gara2 cat berkelahi ?
wajar presiden nya aja ngajarin berkelahi kok
revolusi mental sukses !!
Balasan post i.am.legend.
Quote:


:goyang :goyang :goyang
dua ormas itu emang dari dulu jadi biang kerok keonaran di gotham city. biasa lah rebutan lahan kekuasaan untuk mendapatkan recehan. karena mereka mayoritas tak punya pekerjaan dan penghasilan tetap.

emoticon-Toast
macem GTA aja ini pas misi ngecat2 tembok emoticon-Ngakak
Quote:


lem aibon
apaan pula ini... ada-ada saja.... emoticon-Motret
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di