alexa-tracking

Jusuf Kalla : Indonesia siap menyelenggarakan 2018 Asian Games

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68c415dcd770a75c8b4567/jusuf-kalla---indonesia-siap-menyelenggarakan-2018-asian-games
Jusuf Kalla : Indonesia siap menyelenggarakan 2018 Asian Games
Jusuf Kalla :  Indonesia siap menyelenggarakan 2018 Asian Games -  Indonesia siap menggelar Asian Games ke-18 akhir bulan ini, kata Wakil Presiden Jusuf Kalla. Berbicara di sebuah konferensi pers di Gelora Bung Karno Main Stadium di Jakarta, Kalla mengungkapkan dia puas dengan semua aspek persiapan dan kerja Panitia Pelaksana.

Jusuf Kalla : Indonesia siap menyelenggarakan 2018 Asian Games

"Mengenai fasilitas di kompleks olahraga GBK serta persiapan lainnya, kami menyimpulkan bahwa Indonesia siap untuk pelaksanaan Asian Games," katanya.

"Ini berlaku untuk tempat dan infrastruktur, untuk kerja INASGOC (Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Indonesia) dan dalam hal persiapan atlet kami.

"Ini adalah acara olahraga paling masif yang telah kami lakukan dan infrastruktur terbanyak yang kami bangun.

"Para atlet juga tidak pernah lebih siap karena pelatihan mereka di rumah dan di luar negeri."

Konferensi pers mengikuti tur pusat akuatik baru dan Stadion Utama, yang akan digunakan untuk pembukaan dan penutupan kompetisi Cermonies dan atletik, dan pertemuan dengan para Menteri Pemerintah dan pejabat senior Jakarta Jakarta 2018 tentang keamanan, tempat, infrastruktur, Kampung Atlet, transportasi dan masalah lainnya.

Indonesia akan mempekerjakan 40.000 tentara dan polisi selama Olimpiade, yang mana Jakarta menjadi tuan rumah bersama Palembang di Sumatra antara 18 Agustus dan 2 September, untuk mencegah kejahatan jalanan dan kemungkinan serangan teroris.

Jusuf Kalla : Indonesia siap menyelenggarakan 2018 Asian Games

10.000 petugas polisi lainnya akan standby di Jakarta, sementara ratusan kamera pengawas televisi sirkuit tertutup telah dipasang di dalam dan di luar tempat-tempat olahraga. Akan ada 40 olahraga, 67 disiplin dan 465 acara, dengan catatan jumlah atlet - 11.300 dari 45 Komite Olimpiade Nasional - karena ikut serta dalam Olimpiade. Kalla berharap yakin bahwa semua persiapan akan dapat menghasilkan hasil yang baik di luar lapangan.

"Lebih dari itu, hasil Asian Games dapat membawa kebanggaan bagi rakyat Indonesia," katanya.

"Setelah satu minggu lagi, kita akan memeriksa lagi persiapan terakhir."

×