alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah Kirim Dua Truk Susu pada Korban Gempa NTB
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b688231de2cf2c41f8b4567/fahri-hamzah-kirim-dua-truk-susu-pada-korban-gempa-ntb

Fahri Hamzah Kirim Dua Truk Susu pada Korban Gempa NTB

Jakarta - Saat Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melakukan kunjungan di lokasi Gempa Lombok, ditemukan banyak bantuan berupa mie instan. Menurut Fahri pentingnya pemulihan kondisi psikologis terutama anak-anak.

"Anak-anak masih trauma, mereka belum bisa tidur setelah kejadian. Mereka harus dihibur dan dipulihkan. Jangan kasih mereka banyak makan mie instan. Beri mereka susu, daging dan protein yang cukup," pesan Fahri kepada para pendamping bencana.

Baca juga: Ke Lombok, Fahri Hamzah Antar Bantuan Rp 100 Juta dari DPR

Melalui relawan Fahri Voice, Fahri Hamzah menyalurkan bantuan berupa susu siap minum 240.000 kotak, gula 2000 Kg, selimut 1000 buah, buku 1000 pc, krayon 1000, makanan bayi 1000 kotak, odol 1000 Pc, sabun 1000, pampers 1000 buah, dan pembalut 1.000 buah.


Posko bantuan bertempat di SD 01 Sajang, Sembalun. Dari posko, bantuan didistribusikan ke beberapa lokasi yang sulit terjangkau, seperti BatuJong, Obel-Obel, Sembalun, Medain dan beberapa lokasi lainnya. Di Desa obel-obel yang menjadi titik evakuasi ratusan korban dibawah tenda darurat, Fahri Voice menyerahkan secara simbolis kepada kepala desa dan anak-anak.

"Bantuan ini susu, air minum, buku dan alat tulis dan yang lainnya. Semoga bantuan ini digunakan sebaik-baiknya," ujar Ika, salah satu perwakilan Fahri Voice.

Gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter dengan kedalaman 24 km mengguncang pulau Lombok dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat, dan Pulau Bali, pada hari Minggu (29/7). Dampak paling besar terjadi di wilayah Sambelie, Bayan dan Sembalun yang merupakan salah satu pos pendakian menuju Gunung Rinjani yang sedang ramai pengunjung. (ega/ega)

Sumber https://m.detik.com/news/berita/d-4150741/fahri-hamzah-kirim-dua-truk-susu-untuk-korban-gempa-ntb

Pray for NTB gan :sedih
Semoga korban diberikan ketabahan dalam menghadapinya..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
lupakan soal politik, jika Ada yg bantu perlu Kita apresiasi ..
mantap bung fahri!!
Alhamdulillah.. hebat bung Fahri! emoticon-thumbsup
Asik, gini hebat.

Bukan nastaik jahanam bantu enggak, sara dan nyinyir iya. Makanya suara jokowi jeblok.
Diubah oleh tante.vero.bitc
30 M BUAT 2 TRUK SISA BANYAK AYO MONGGO DI LANJUTKEUN KALAU INJ SAYA DUKUNG emoticon-Traveller
Terima kasih atas bantuannya.
terimakasih mas fahri. emoticon-Jempol 2 jempol buat anda. biasanya gw kesel sama lu, tapi gw tetap mendukung polah dan tindakan baik.

oiya mau tambahin, bukan mau nyinyir, sebenernya gw sedih kalo indomie tu diserang hoax sana sini (pake lilin lah, beracun lah) asal kelen tau, namanya perut tu kalo kelaperan bisa bikin mati.

indomie (mie instan) tu bagaikan dewa dikala bencana, penyaluran bisa cepat, dan persiapannya sangat instan untuk dimakan. membantu mengisi perut mencegah lambung luka yang bakal memicu penyakit lainnya, sampe logistik 4 sehat 5 sempurna datang dan mengisi tempat mie instan.

Kenapa ga nasi? Mungkin mikirnya simpel kalo buat makan 1-5 orang, tapi kalo ratusan? Masak nasi tu lama, sedangkan detik demi detik sangat dibutuhin buat orang2 yang perutnya kosong. Belum lagi lauknya. Semacem daging aja nganternya butuh pendingin, telur makan tempat, tempe bisa bongkrek, sayur cepat busuk.

Kalo terus2an emang ga baik, tapi plis deh ga usah jelek2in indomie pake hoax. Ga kebayang itu mie instan udah nolong berapa nyawa.



Buat bang fahri disini maksudnya dia mungkin jangan dikasi mie terus2an, cukup buat di awal sampe logistik asli tiba.

Apresiasi kalo tindakan bagus, nastak jangan denial, sama kaya nasbung kalo jokowi ngelakuin hal bener jangan nutup mata.

Semoga sodara2 kita si NTB cepat pulih. Aamiin emoticon-Turut Berduka

Edit. Buat yang bacanya sembari ngegas, gw kasi tau dulu tulisan yang dimiringin itu dimaksudkan untuk bangsat-bangsat yang suka share hoax indomie via watsap fesbuk dkk, golongan orang tolol yang ga klarifikasi langsung pencet share. ane ga bilang bang fahri nyebar hoax ya, justru ane apresiasi dia
Diubah oleh ichachi
Akhirnya ada gunanya fh emoticon-thumbsup

Hokkynya lagi gede,Ya Habis macam menang togel
Fahri dapil sana..
sama kaya setnov kwkwkw
Wajarlah.

Itu kan konstituen ente Ri. Dapil ente.
Yang milih ente sampai ente duduk enak di DPR.
Balasan post nyai.dasimah99
Quote:


Koq gaji? Ini sandiaga uno ngga terima penghasilannya selama 5 tahun..


Alhamdulillah, Tuhan yang maha esa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sudah memberikan rezeki kepada saya yang sangat bercukupan, dan disadari itu hanyalah titipan dariNya. Kini saatnya saya memberikan kembali untuk yang lebih membutuhkan.

Dari awal saya sudah berjanji selama menjabat sebagai Wakil Gubernur, penghasilan yang saya peroleh hingga 5 tahun kedepan akan disumbangkan untuk anak-anak yatim, fakir miskin, dan dhuafa melalui Badan Amil Zakat, infaq, sadaqoh yatim dan dhuafa (BAZNAS). Insya Allah setiap pekerjaan yang kita lakukan diberikan kemudahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amin," kata Sandi melalui fanpage akun facebook resminya.(tribun/facebook)



Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Jadi Wagub DKI Jakarta, Gajinya Selama 5 Tahun Diberikan Pada Orang ini, Totalnya Menggiurkan, http://sumsel.tribunnews.com/2017/10/16/jadi-wagub-dki-jakarta-gajinya-selama-5-tahun-diberikan-pada-orang-ini-totalnya-menggiurkan?page=4.

Editor: M. Syah Beni
Balasan post nyai.dasimah99
Good job FH!
Semoga jadi trigger buat yang lain untuk kasih lebih.
Balasan post tukangkredit
Quote:


Ngga terima gaji. Tp ambil tunjangan operasional dan melancong kw ln terus sama aja bohong cuk. Di kibuli pengusaha htm percaya goblog wkwkwkwkwkwk. Gaji wagub kecil yg besar itu biaya operasional persenan dr apbd nya sama tunjangan studi banding

Coba hitung brp x si uno jalan2 ke ln selama 8bln ini? Itu brp duit yg sdh di kantongi dr hasil tunjangan operasional perjalanan dinasnya wkwkwkwkwk pasti lbh dr gaji 1bln wagub dki
Diubah oleh vxvxvx
Balasan post vxvxvx
Quote:


yg lu omongin ini juga terpercik ke muka lu sendiri.
itu si mentan juga cuma ngasih gaji bukan tunjangan

orang berbuat baik kok dinyinyir, hidup lu segitu susah sampe perlu nyinyir perbuatan baik orang lain? kampungan emoticon-Traveller
Diubah oleh kudo212
mantab ada juga manpoat #Pesangon30M

gak rugi #FahriTenggelamkanPKS

taun depan pilih fakri ahhh
Salut deh buat Fahri Strong Hamzah
Biarpun gw benci ama tuh conggor fahri tp untuk tindakan nya yg ini ane berikan jempol selepas apapun tindakan fahri sebelum nya tp ini kalo memang buat kebaikan ya harus di apresiasi. Semoga sumbangan nya bisa berguna sebaik2 nya
gw termasuk kesel liat bacot dia selama ini tp kali ini dia luar biasa , good job pak emoticon-thumbsup:
Quote:


orang lagi kesusahan. lu masih aja gelut.
payah.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di