alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#IniIndonesiaku, dan Ini Iko Uwais. Aktor Yang Membawa Indonesia ke Hollywood
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6555be92523335748b4570/iniindonesiaku-dan-ini-iko-uwais-aktor-yang-membawa-indonesia-ke-hollywood

#IniIndonesiaku, dan Ini Iko Uwais. Aktor Yang Membawa Indonesia ke Hollywood

#IniIndonesiaku, dan Ini Iko Uwais. Aktor Yang Membawa Indonesia ke Hollywood


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah pencapain salah satu aktor Indonesia yang akhirnya mampu bermain di film Hollywood sebagai salah satu pemeran utama. emoticon-I Love Indonesia (S)


#IniIndonesiaku, dan Ini Iko Uwais. Aktor Yang Membawa Indonesia ke Hollywood


Film ini berjudul Mile 22. Film ini dibintangi oleh salah satu aktor Indonesia yang sudah beberapa kali bermain di film luar negeri, dan pernah sekali bermain di film Hollywood Star Wars sebagai figuran yaitu Iko Uwais. Menarikanya, berbeda dari film Hollywood yang pernah dibintangi sebelumnya, kali ini Iko Uwais tidak berperan hanya sebagai figuran, namun menjadi salah satu karakter utama bersama Mark Wahlberg dan Lauren Cohan. Tentunya sebuah prestasi yang membanggankan buat Indonesia dimana salah satu putra bangsanya, akhirnya ada yang bermain di film Hollywood sebagai salah satu karakter utama. Dan ini merupakan yang pertama kalinya, ada aktor Indonesia yang bermain di film Hollywood sebagai salah satu karakter utama. Tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang bersejarah buat perkembangan per film an Indonesia tentunya. emoticon-I Love Indonesia (S)




Film yang dibintangi oleh Iko Uwais ini digadang-gadang akan menjadi film yang sukses dipasaran, hal ini tidak lain karena semua pemeran dalam filmnya, adalah artis yang terkenal pada bidangnya masing-masing. Diantaranya Mark Wahlberg yang sudah sering bermain film Hollywood seperti film Ted, The Italian Job, dan The Departed. Lalu ada Lauren Cohan yang merupakan salah satu karakter utama dari serial TV paling popular di Amerika, The Walking Dead. Lalu ada Ronda Rousey, pegulat MMA yang dulunya merupakan juara wanita UFC dan sekarang menjadi pegulat WWE. Lalu ada CL yang dulunya merupakan anggota grup kpop wanita paling terkenal yaitu 2NE1. Dan ada Iko Uwais, aktor dari Indonesia yang terkenal dengan pencak silat nya. emoticon-I Love Indonesia (S)


#IniIndonesiaku, dan Ini Iko Uwais. Aktor Yang Membawa Indonesia ke Hollywood


JIka kita lihat-lihat dari komposisi pemerannya, sudah sepantasnya film ini akan masuk top 10 Box Office Hollywood karena kalau kita hitung-hitung, penontonnya akan menyangkut banyak kalangan. Dimana pecinta film Hollywood pastinya ingin melihat aksi Mark Wahlberg di film ini, lalu penggemar serial The Walking Dead seluruh dunia pastinya ingin melihat aksi dari Lauren Cohan di film ini, lalu penggemar UFC dan WWE pastinya ingin melihat Rounda Rousey di film ini, lalu penggemar kpop seluruh dunia pastinya ingin melihat CL 2NE1 di film ini, lalu pecinta film seluruh Indonesia tentunya ingin melihat aksi dari Iko Uwais di film ini. emoticon-I Love Indonesia (S)


#IniIndonesiaku, dan Ini Iko Uwais. Aktor Yang Membawa Indonesia ke Hollywood


Yang tidak kalah membanggakan dari film ini untuk Indonesia yaitu, fakta bahwa film ini yang pada awalnya akan dirilis pada 3 Agustus 2018, ternyata diundur dua minggu menjadi tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus 2018, hal ini tidak lain dan tidak bukan mungkin karena ingin menghargai Iko Uwais yang berasal dari Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)




Tidak sampai di situ, film ini juga akan membuat unsur Indonesia semakin dikenal di luar negeri. Karena pada film ini Iko Uwais akan menunjukan adegan perkelahian menggunakan seni bela diri pencak silat. Dan luar biasanya lagi, sang sutrada Peter Berg yang sebelumnya pernah membuat film Hollywood keren seperti The Rundown (The Rock) dan Hancock (Will Smith) ini telah mengkonfirmasi, bahwa film Mile 22 ini akan dibuat trilogy alias tiga film. Dengan konfirmasi dari Peter Berg bahwa film ini akan dibuat trilogy, secara otomatis kita akan lebih sering melihat Iko Uwais dengan pencak silatnya di film Hollywood ini. emoticon-I Love Indonesia (S)
 
Sebagai penutup saya hanya ingin menyampaikan bahwa kita patut berbangga, pada tahun 2018 ini, negara kita mengalami kemajuan di salah satu industrinya, yaitu industry film melalui Iko Uwais yang perlahan-lahan mulai memiliki tempat di Hollywood. Dan perlu di ingat bahwa, Iko Uwais mencapai ini semua di usianya yang sudah mencapai 35 tahun. Di usianya yang sekarang ini, dia bisa menggapai kesuksesan sekaligus membuat Indonesia bangga. Itu menunjukan bahwa usia bukanlah halangan untung menggapai kesuksesan. Kisah hidup Iko ini harusnya bisa menginspirasi siapa saja untuk sukses, tanpa memandang usia. emoticon-I Love Indonesia (S)


Update 12-08-2018 : Video Suasana Red Carpet Mile 22 di Amerika.

Kita lihat di Red Carpet Mile 22 aja orang-orang Amerika pada ga sabar nunggu-nunggu aksi Iko di film ini. Bule-bule pun pada rebutan ingin minta tanda tangan dan tanya-tanya ke Iko Uwais yang dikawal 2 bodyguard tinggi besar. emoticon-Cool

Indonesia patut berbangga, ada putra bangsanya yang diperlakukan terhormat di luar negeri. emoticon-I Love Indonesia (S)

Sumber: Pict by Google Images. Video by Youtube. Fact by Wikipedia. Isi Thread by Analisa Pribadi
Diubah oleh dede.smartboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:
Diubah oleh dede.smartboy
akuk sedang menunggu film iko dengan tony ja dan siapa pulak itu nama nya emoticon-Amazed
lupa pulak akuk emoticon-Amazed
Tiger woods kalau tak salah ngor emoticon-Amazed
owh bgtu yah gan

maddog gada gan emoticon-Bingung
Spoiler for aku bangga sekali:
Balasan post doublezer00
Quote:


Ngga ada gan. Mad Dog lagi shooting buat film Hollywood yang lebih besar lagi John Wick 3. emoticon-I Love Indonesia (S)
Balasan post dede.smartboy
Quote:


wah mantap breeee

baru tau ane maddog mau main john wick 3 emoticon-Matabelo
Balasan post doublezer00
Quote:


Iya bre. Kita patut berbangga. Rilisnya Insya Allah tahun 2019. Jangan lupa nonton bre. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh dede.smartboy
ditunggu iko uwais iko uwais lainnya yang mengharumkan nama indonesia ddi rana huliwud
di bibiokop lum adeh
Balasan post dedyman19
Quote:


Emang belum adeh. Kan rilisnya tanggal 17 Agustus 2018. Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)
Sukses terus dah buat Iko emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Tiger Woods pemain golf gan.
emoticon-Jempol
Iko dibalik jadi Koi
Paling deket dengan kanji kui
Tulisannya spt ini

Uwais dibalik jadi Sia Wu, artinya pendekar
Tulisan kanjinya spt ini
俠武
Semua tulisan kanji tadi di gabung
Kui Sia Wu artinya pendekar setan
魂俠武r
Emang cocok maen pelem eksien Beliau gan
Diubah oleh weihaofei
Quote:


yang bilang dia pemain bokep siapa pulak ngor emoticon-Amazed
Quote:


Aku hanya menjelaskan tor, tak perlulah kau menggonggong. emoticon-Cool
Quote:


yang mintak jelas kan siapa pulak ngor emoticon-Big Grin
ada alinea akuk mintak di jelas kan oleh kau emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Aku inisiatif sendiri tor, ketika kau bilang "Tiger Woods kalau tak salah ngor" dari perkataanmu itu terlihat bahwa kau tak yakin dengan perkataanmu itu.

Jadi Aku memberitahi kau supaya kau tau.
emoticon-Cool
Quote:


jadi cam itu ngor emoticon-Amazed
kau bilang lah daritadi kalau pemain golf emoticon-Amazed
ndak kan salah paham cam inih ngor emoticon-Amazed
dongokk kalik kau inih ku tengok ngor emoticon-Amazed
halaahh bagus pun kagak pilem nya, ane yakin gagal dipasaran.
Quote:


Quote:


Quote:


Lah yang dongdot kau, napa salahin aku.? emoticon-Cool
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di