alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Organ Intim saya Gatal2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b64338f94786827248b457d/organ-intim-saya-gatal2

Organ Intim saya Gatal2

Sista ada yang tau ga kenapa yaa organ
intin saya gatel2 gasengaja kegaruk krn gatel bgt malah tamabh banyak. Skg pake salicil kulitnya ngelupas tapi tetep gatel bgt pengen digarukemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


itu mah kamunya aja yg kurang perhatian sama organ intim kamu,jadi setelah buang air kecil tuh diusahain kamu lap dulu pake tisu sampe kering,setelah kering baru deh boleh pake celana dalem
TS cantikemoticon-Big Kissemoticon-Kimpoi
Itu bagian vital masa nyucinya gak pakai sabun & diilap pakai handuk
Quote:


haha, sya mh jrg di lap emoticon-Big Grin
Quote:


Gatelnya krn beberapa faktor, misal kurang jaga kebersihan, bakteri, iritasi dsb.

Sebaiknya jangan digaruk, krn bs makin infeksi apalagi kalo sampai menyebabkan luka terbuka.

Saranku ke dokter aja ya, kalo kena jamur biar dikasih salep anti jamur, kalau kena bakteri biar dikasih antibiotik. Salicyl itu masuk kategori bedak, ada pewanginya, not recommend utk alat vital.
Garuk sis
Quote:


yang ada malah infeksi emoticon-Nohope
Quote:


Kamu pengalaman sekaleehhhh emoticon-Ngakak
d bakar aja gan pasti gatelnya ilang emoticon-Big Grin
pake salep gentamycin aja, untuk membunuh bakteri yg bikin gatal.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di