alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5eb377dc06bdaa5b8b4577/5-triks-and-tips-menggunakan-hero-kagura

[TOP5] Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura

5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura

Hayo.... siapa yang tidak tau dengan game fenomenal ini?. Pasti para agan-sista tau dengan game Mobile Legend. Ya, game ini begitu fenomenal karena game nya yang begitu ringan dan mudah di mainkan, tak heran banyak yang memainkan nya dari anak kecil sampe orang dewasa, bahkan memainkan game ini ada yang dari pagi sampe ke pagi lg emoticon-Ngakaksiapa nih yang main game begitu? emoticon-Ngakak. Game yang ber genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena ini bisa di mainkan di mana saja dan kapan saja.

5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura

Ok dari pada panjang lebar mari kita simak Tips and Triks menggunakan Hero Kagura. Cekidot !


1. Farming lah dengan benar


5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura

Yang pertama kalian beli ada lah item Magic Necklacesupaya mana regen kamu bertambah ya... walau sedikit tapi kan ada manfaat nya emoticon-2 Jempol. Setelah itu habisi gelombang minion yang pertama usahakan sampe habis supaya Gold dan Exp bertambah, setelah itu beli lah item Hunter's Knife. Dan pastinya level Kagura kalian bertambah menjadi level 2.

Kemudian ambil buff Buff Spinner atau Reaper dan juga beli item Pillager Axe. Kembali serang Minion gelombang yang ke 2, sehingga kalian akan mendapatkan Gold yang cukup untuk membeli Item Boots lanjut bunuh lah Small Jungle Camp dan Exp kalian bertambah langsung Level 4.


2. Maksimalkan Penggunaan Payung


5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura

Gunakan lah skill satu Seimei Umbrella Open Bluekalian sampai jangkauan maksimal, di usahakan mengenai satu Hero lawan supaya terkena effect slow dan mengurangi darah lawan jangan lupa minion juga di serang biar tambah Gold dan Exp emoticon-2 Jempol, lalu mundur dikit agar payung yang kalian lempar kembali dan bertambah darah hero anda. Kemuadian gunakan lah Rasho Umbrella Flee Purple untuk memberikan effect Stun kepada Hero lawan serang Menggunakan Basic Attack dan jangan mundur terus serang karena di game-game awal hero lawan tidak terlalu kuat, kecuali kalian sudah berada di Late Game gunakan lah Trik seperti itu emoticon-2 Jempol. Dan jangan lupa mana kalian, Hero Kagura ini boros Mana di pastikan Sering-Sering lah ambil Buff


3. Combo Skill Yang Benar


5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura

Saat ingin menyerang Gunakannlah Skill satu dengan jangkauan Maksimal. Di usahakan mengenai Lawan agar menimbulkan Effect Slow, jika payung sudah mengenai Lawan cepat-cepat lah menggunakan Skill ke dua kemudian eksekusi Lawan bersama Tim.

Jika Ingin mengeksekusi Lawan diusahakan Lock Lawan terlebih dahulu. Serang dengan Skill satu di lanjutkan dengan Skill Yin Yang Overturn Purple, sehabis itu Skill satu, Skill dua, dan serang dengan Skill Yin Yang Overturn Blue. Ketika darah Lawan dalam keadaan Sakarotul Maut emoticon-Ngakak serang lawan dengan Skill satu ketika musuh sudah tertarik karena Skill Ultimate Red. Dan kembali ke arah payung agar memberikan Effect Slow.

Ketika kita dalam posisi bertahan atau kebahabisan darah atau istilah nya Hit and Run. Gunakan lah Skill
Seimei Umbrella Open Blue dengan jangkauan maksimal kearah target sambil berlari Menghindari Musuh. Jika HP musuh sekarat atau kita ingin menyerang balik Gunakan lah Combo Skill untuk mengeksekusi balik. Diharapkan berhasil ya gan emoticon-2 Jempol.

Terakhir ketika kita ingin menyerang Turret tetapi ada Lawan dan ingin berhasil gunakanlah Trik Spam Skill Seimei Umbrella Open, Yin Yang Overturn Purple, Seimei Umbrella Open Purple dan Rasho Umbrella Open Purple dengan cepat, kemudian pertahankan posisi kalian di dekat Turret Lawan agar tali tidak terlepas dari payung. Ketika Skill Ultimate Yin Yang Overturn digunakan Effect menarik akan aktif. Saatnya kalian gunakan Skill Rasho Umbrella Flee untuk keluar dari lingkaran Turret Lawan, Kemudian tekan dengan cepat Skill Seimei Umbrella Open Agar maksimal penyerangan Kita terhadap Lawan yang sedang tertarik karena Skill Ultimate milikmu. Ketika Hero Lawan mati sesegera mungkin Hancurkan Turret.


4. Item Build Yang pas


5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura

Setiap Build seseorang berbeda-beda dan bermacam-macam komposisi nya, tapi kalau build ane Magic Shoes, Calamity Reaper, Concentrated Energy, Glowing Wand, Lightning Truncheon, Blood Wings.kalau agan ingin pake atau ingin mencoba silahkan. emoticon-2 Jempol Atau agan pingin coba Build yang lain silahkan asal pas aja emoticon-2 Jempol


5. Gunakan Emblem Dan Spell Yang Cocok


5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura

Emblem yang cocok untuk Hero KaguraAdalah Common Magic Atau Custom Mage, tapi perhatikan level di antara kedua Emblem tersebut gunakanlah level yang paling besar agar kuat di medan pertempuran. Untuk spell nya sendiri gunakanlah Retribution agar cepat menaikan Level Kagura



Nah.. segini dulu aja gan Thread Pertama ane tentang gamesemoticon-2 Jempoljangan lupa gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
apabila ada kekurangan tolong komentar dan beri masukan sekian dari ane. Cawww!!


Quote:
Diubah oleh rasyidari11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
5 Triks And Tips Menggunakan Hero Kagura
Kagura emoticon-Betty
Tentang Nana dong gan
Quote:


wahhh ane gk pro nana gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di