alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Terakhir Ted Bundy Sang Pembunuh Berantai Sebelum Dieksekusi Mati
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5bb9c4529a45e8538b4567/pesan-terakhir-ted-bundy-sang-pembunuh-berantai-sebelum-dieksekusi-mati

Pesan Terakhir Ted Bundy Sang Pembunuh Berantai Sebelum Dieksekusi Mati

Pada kesempatan kali ini, saya hanya ingin mem-forward pesan terakhir yang disampaikan oleh Ted Bundy kepada semua orang di Dunia. Pada detik-detik terakhir hidupnya, Dia akhirnya mengungkap fakta mengejutkan yang tidak pernah dia ungkap sebelumnya selama di persidangan, yang salah satunya adalah, Dia mengakui bahwa dia telah membunuh dan memperkosa lebih dari 30 orang wanita. emoticon-Takut (S)

Selain mengungkap fakta itu, dia juga membagikan pesan ke semua orang di Dunia tentang bagaimana awal mula dia jadi seorang pembunuh berantai.

Pesan Terakhir Ted Bundy Sang Pembunuh Berantai Sebelum Dieksekusi Mati


Sebelumnya, mungkin ada yang belum tahu, jadi Ted Bundy itu terkenal sebagai Pembunuh Berantai paling kejam di Amerika. Dengan wajah tampan dan gaya bicaranya yang kharismatik, dia mampu memikat banyak wanita yang akhirnya dia perkosa dan dia bunuh dengan cara yang sangat mengerikan. Selain dengan kharismanya, dia juga terkenal cerdas, terbukti dia baru tertangkap setelah diduga telah melakukan banyak pembunuhan sadis.

Pesan Terakhir Ted Bundy Sang Pembunuh Berantai Sebelum Dieksekusi Mati


Dalam masa hukumannya, Ted Bundy juga pernah dilibatkan untuk membantu dalam proses pencarian pembunuh berantai lainnya “The Green River Killer”, Ted Bundy ditanyai mengenai bagaimana biasanya kebiasan-kebiasaan pembunuh berantai setelah melakukan kejahatan. Berkat bantuannya ini, pihak kepolisian mampu mengungkap sosok “The Green River Killer”

Kembali ke inti dari thread ini, berikut adalah video pesan terakhir Ted Bundy, yang ia sampaikan beberapa jam sebelum dia di hukum mati, dalam pernyataan ini, Ted Bundy mengungkapkan fakta-fakta yang tidak pernah ia ungkap selama dipersidangan. Selain mengungkap fakta itu, dia juga membagian pesan ke semua orang di Dunia tentang bagaimana awal mula dia jadi seorang pembunuh berantai.


Bagi yang tidak ada quota, berikut saya sampaikan saja inti dari Pesan Ted Bundy:

Spoiler for Pesan Terakhir Ted Bundy:

Sumber: Pict by Google Image, Video & Story by Youtube, Penyajian Konten by Analisa Pribadi

Quote:
Diubah oleh dede.smartboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
langsung comen dah apal ceritanya emoticon-Leh Uga
Begitu ternyata pak
:sudahkuduga
Ternyata gk dijelasin ama ts, malah disuruh nonton video. emoticon-Cape d... (S)
Balasan post Agaz15
Quote:


Biar ga disangka hoax, ane persilakan langsung Ted Bundy nya yang ngomong di video itu gan. Ane cuma jelasin inti pesannya aja di spoiler di atas. emoticon-Angkat Beer
Untung ane ga doyan nonton begituan,... doyan nya begituan
ngeriii
ya mencegah memang lebih baik.. tapi menurut saya kembali ke individunya masing2 orang.. mau jadi orang baik atau jahat itu tergantung dirinya sendiri.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di