alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Artis Korea Tercantik Versi Ane
4.1 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5acc25d44f9fbc1c8b456c/10-artis-korea-tercantik-versi-ane

10 Artis Korea Tercantik Versi Ane

10 Artis Korea Tercantik Versi Ane

10 Artis Korea Tercantik Versi Ane

10 Artis Korea Tercantik Versi Ane

SELAMAT DATANG AGAN DAN SISTA SEKALIAN. SEMOGA AGAN DAN SISTA SEHAT SELALU
emoticon-Maaf Agan

10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


"PLASTIK"
Mungkin itulah yg ada di pikiran kita kalau mendengar kata Korea
emoticon-Leh Uga


Gk ada salahnya sih, emang sekitar 80% atau bahkan lebih orang Korea Selatan telah melakukan oplas pada bagian wajahnya, atau mungkin bagian yg lainnya juga, dan ane gk menyangkalnya. Tapi terlapas dari itu semua, gk bisa dipungkiri kalau negara musuh bebuyutan Kim Jong Un ini telah sukses besar memasarkan produk budayanya ke seantero dunia, alias membuat budayanya terkenal secara global, baik melalui kpop, kdrama, dan k k yang lainnya
emoticon-Leh Uga

Melalui industri entertainment itulah Korea mampu menelurkan sederet artis" cantik yg kecantikannya telah diakui secara global. Melalui daftar wanita tercantik tahunan yg dilakukan Tc Chandler, telah ada banyak nama yg masuk ke dalam list, bahkan ada yg menjadi urutan 1 dua kali berturut"

Kalo soal oplas gk nya, jangan tanya ane, lu pikir ane bapaknya bisa tau. Toh plastik juga banyak fungsinya
emoticon-Leh Uga

Maka dari itu melalui list ini, ane pengen mencoba mengapresiasi beberapa kecantikan ciwi ciwi Korea versi ane
emoticon-Maaf Agan

10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for :


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane

Sebenarnya ane bikin trit ini cuma iseng aja, gk ada kerjaan. Tiba" kepikiran bikin trit ciwi ciwi Korea. Kali aja masuk hate, lumayan dapet receh
emoticon-Leh Uga

Sekian dulu trit dari ane, mohon maaf bila ada kesalahan
emoticon-Maaf Agan


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane


Spoiler for Sumur:


10 Artis Korea Tercantik Versi Ane

Budayakan rate, komen, dan kasih ane cendol

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Coolemoticon-Toast
Halaman 1 dari 19
MOMODNYA SEENAKNYA SENDIRI KALO GANTI JUDUL SAMA THUMBNAIL. MUNGKIN DOI NGEFAN SAMA IRENE
emoticon-Leh Uga


Kayanya cuma ada satu komen berkualitas deh di trit unfaedah ane emoticon-Leh Uga

Quote:


Biar tritnya makin rame, ane kasih koleksi poto cewek" korea ane deh emoticon-Leh Uga

Bakal ane update secara berkala emoticon-Leh Uga

Spoiler for koleksiyen:


Spoiler for koleksiyen 2:


Spoiler for Koleksiyen 3 (khusus tuaisu):
Diubah oleh royaljannisary
komuknya 1 pabrik emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
seolhyun emoticon-Peluk

10 Artis Korea Tercantik Versi Ane
Quote:


Gede ya gan emoticon-Matabelo
Mirip2 ya
Apa samaan tempat oplas nya emoticon-Leh Uga
Balasan post autistic.dog
Quote:


saya kuot ya guru emoticon-Nyepi
Quote:


Mungkin gan, coba tanya bapaknya aja emoticon-Leh Uga
Gan foto nya 1 full body donk. Kalo muka doank susah imajinasi nya nih
emoticon-Leh Uga
Yoona, Suzy dan Park shin hye dijamin no oplas gan. emoticon-Malu
Diubah oleh zureegh
kok mirip semua? emoticon-Bingung klo kata adek ane "The Plastique" emoticon-Wakaka NO OFFENSE
ane liat orang korea mukanya hampir mirip semua cm beda rambut doang emoticon-Ngacir
Quote:


Waduh, bahaya kalo gitu gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Hmmm emoticon-Malu

Quote:


Ngapain no offense, emang kenyataannya begitu kok emoticon-Wakaka

Quote:


Soalnya rambutnya sering"nya dicat warna lain emoticon-Malu
Diubah oleh royaljannisary
Balasan post royaljannisary
Quote:


Sering gonta ganti cat rambut bisa mengakibatkan terkena kanker kulit dan kanker otak
Balasan post punpun48
Quote:


Ane rela tadahin pake tangan ane. Kalo dia pegel gantian ane yang tadahin
emoticon-Leh Uga
Plastik semua kah? emoticon-Betty (S)
josss semuanyah
Waduh jadi kangen Ama somi emoticon-Embarrassment



sayang doi gamasuk Twice emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh cookoo15
Quote:


Wah mampir nih rupanya emoticon-Malu (S) Kalo Chaeyoung menurut agan urutan berapa? emoticon-Ngakak (S)

GEMBOKED
emoticon-Cool
Wendy emoticon-Peluk
Irene walau mukanya wow tapi suaranya...

ancur... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ffsuperteam
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di