alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kematian Naruto Dalam Anime Boruto Ditentukan Oleh Hasil Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5a7706902cfe44618b457c/kematian-naruto-dalam-anime-boruto-ditentukan-oleh-hasil-pilpres-2019

Kematian Naruto Dalam Anime Boruto Ditentukan Oleh Hasil Pilpres 2019

Seperti yang kita ketahui, bahwa anime Naruto biasanya mengambil inspirasi pemilihan Hokage nya berdasarkan hasil pilpres di Indonesia. Teori ini sebenarnya hampir ditentang oleh beberapa fans. Karena dulu, saat Naruto belum jadi Hokage, para fans Naruto menyangkannya Naruto bakal jadi Hokage ke-6, dimana Presiden ke-6 kita Pak SBY karakternya cukup berbeda jauh dengan Naruto.


Tapi ternyata, yang jadi Hokage ke-6 bukanlah Naruto, melainkan Kakashi Hatake, yang memiliki kesamaan dengan Pak SBY, yaitu sama-sama mantan tentara, dan sama-sama memiliki kantung mata. Sementara Naruto, akhirnya menjadi hokage ke-7 dan karakternya pun mirip dengan Presiden ke-7 kita Pak Jokowi yang sama-sama murah senyum dan sama-sama melakukan pembangungan di bidang Transportasi Kereta Api. Sehingga, teori tentang pemilihan Hokage berdasarkan hasil pilpres pun mulai dianggap benar oleh para fans Naruto.


Seperti yang bisa kita liat di bawah ini:

Kematian Naruto Dalam Anime Boruto Ditentukan Oleh Hasil Pilpres 2019
Selalu ada kesamaan antara Presiden Indonesia dan juga Hokage terpilih.


Hokage ke-1 (Hashirama Senju) dan Presiden ke-1 (Soekarno) keduanya sama-sama pemimpin negara pertama setelah masa perang berakhir dan keduanya pun sama-sama berkulit sawo matang.


Hokage ke-2 (Tobirama Senju) dan Presiden ke-2 (Soeharto), keduanya sama-sama merupakan tokoh pembangunan. Tobirama telah membangun lembaga2 di Konoha seperti Sekolah Ninja, Ujian Chunin, Pasukan Anbu, dan Polisi Militer Uchiha, sementara Pak Soeharto yang dijuluki Bapak Pembangunan juga telah membangun banyak infrastruktur2 di Indonesia.


Hokage ke-3 (Sarutobi) dan Presiden ke-3 (B.J. Habibie) keduanya sama-sama dijuluki Professor. Sarutobi dijuluki “The Professor” karena mampu menguasai semua teknik yang ada di Konoha, sementara Pak Habibie merupakan Professor karena kecerdasannya. Selain itu keduanya pun sama-sama memiliki perawakan yang kecil.


Hokage ke-4 (Minato) dan Presiden ke-4 (Gus Dur), keduanya sama-sama digantikan posisinya karena terpaksa. Minato terpaksa diganti karena meninggal saat lawan Serigala Ekor 9, sedangkan Pak Gus Dur terpaksa diganti karena dilengserkan paksa oleh Pemerintah.

Hokage ke-5 (Tsunade) dan Presiden ke-5 (Megawati), keduanya sama-sama merupakan anak dari pemimpin pertama. Tsunade merupakan anak dari Hashirama Hokage ke-1, begitu pun Bu Mega merupakan anak dari Presiden ke-1 Pak Soekarno. Selain itu dua-duanya sama-sama perempuan.


Hokage ke-6 (Kakashi Hatake) dan Presiden ke-6 (SBY) keduanya sama-sama mantan tentara. Kakashi merupakan mantan Anbu (Tentara di Konoha) dan Pak SBY merupakan mantan TNI (Tentara di Indonesia).


Hokage ke-7 (Naruto) dan Presiden ke-7 (Jokowi) keduanya sama-sama merupakan pemimpin yang murah senyum dan sama-sama melakukan pembangungan di bidang Transportasi Kereta Api. Di mana Naruto melakukan pembangunan Kereta Api Lintas Desa, sementara Pak Jokowi melakukan pembangunan Kereta LRT dan Kereta Cepat Bandung – Jakarta.

 

Dan seperti  kita ketahui, sebentar lagi di tahun 2019 akan ada pemilhan Presiden, dan kemungkinan besar, yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden adalah Pak Jokowi dan Pak Prabowo.
Kematian Naruto Dalam Anime Boruto Ditentukan Oleh Hasil Pilpres 2019

Melihat kemungkinan di atas, dimana anime Naruto selalu menyesuaikan Hokage nya berdasarkan hasil pilpres, maka bisa kita simpulkan bahwa, bila Pak Jokowi menang pilpres lagi, kemungkinan Naruto tidak akan mati, dan akan tetap jadi Hokage.

Namun bila Pak Prabowo yang menang pilpres, maka kemungkinan besar Naruto akan mati / mengundurkan diri sebagai Hokage. dan posisi Hokage akan diberikan kepada Sasuke, mengingat Pak Prabowo dan Sasuke sama-sama memiliki karakter yang tegas, dan keduanya sama-sama pernah dikaitkan dengan cerita masa lalu yang kurang sedap.

Siapapun yang akan jadi Hokage nanti, pilihan ada di tangan kalian. Jika kalian masih ingin Naruto jadi Hokage, silakan coblos Pak Jokowi, namun bila kalian ingin lihat Sasuke jadi Hokage, silakan coblos Pak Prabowo. Pokoknya jangan sampai golput, karena ini menyangkut masa depan dua Negara. Indonesia & Konoha. #GerakanAntiGolput



Sumber: 


Quote:
Diubah oleh dede.smartboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kematian Naruto Dalam Anime Boruto Ditentukan Oleh Hasil Pilpres 2019
santai...kalem...ga perlu koar2, biar nastak nasbung yg nentuin emoticon-Embarrassment
emoticon-Wakaka emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Leh Uga emoticon-Motret emoticon-Matabelo
konspirasyen ini gan
leh uga nih ... emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngomongin sasuke, mirip ga mirip, sasuke pernah keluar dari desa dan sekarang balik lagi.
Konspirasi yg aneh
emoticon-Leh Uga
Apaan dah... emoticon-Cape d... (S)
Nani korewa kyontyolllllllL
tinggal diedo tensei emoticon-Ngakak
Opo iki
omaewoo sindeiruuuu
Bisa2an aja y yang nyaman2in itu smua..emoticon-Wakaka

Kemungkinan Besar kayanya masi naruto d, coz Sasuke kan ga bisa balik lagi k desa konoha
yg ngakak seh gusdur bray, kok bs nya di bandingin sama minato, ksamaan nya apa bray?
hadeuh...
Balasan post tumbalpulojawa
Quote:


Sama sama sebentar menjabat nya? 🤔

haha bisa begituloh emoticon-Wakaka
Balasan post t.baso
Quote:


Nah. Iya itu gan salah satunya. Selain itu keduanya juga identik dengan warna Hijau dan Kuning. Dimana Minato yang selalu memakai rompi Hijau dan berambut Kuning, sementara Pak Gus Dur merupakan politisi partai yang warna lambangnya Hijau dan Kuning (PKB)
Balasan post amnessterz
Quote:

Begitupun Pak Prabowo yang pernah hijrah ke Yordania setelah tragedi 98. Dan sekarang balik lagi. emoticon-Toast
gemboked
mungkin ceeator ny terinspirasi dr indonesia kali
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di