alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Tips Memilih Tas Kamera Untuk Traveling.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b56e3b75a51631c548b4567/tips-memilih-tas-kamera-untuk-traveling

Tips Memilih Tas Kamera Untuk Traveling.

Memilih tas untuk traveling memang gampang gampang susah, kenapa bisa demikian. Karena setiap orang punya karakter dan kebutuhannya masing masing, tetapi buat saya tas untuk traveling itu harus nyaman dan juga tidak terlalu besar. Karena pada dasarnya semakin kesini tas untuk traveling dibuat untuk membuat kita semakin nyaman dan tidak ribet membawanya.

Tips Memilih Tas Kamera Untuk Traveling.



1. Tas kamera untuk traveling bagi saya harus nyaman.

Tas kamera untuk traveling yang selalu saya bawa harus simple dan nyaman digunakan, pilihlah desain tas traveling yang tidak mencolok (seperti tas kamera pada umumnya) dan bahan yang dibuat juga tidak panas. Semakin lama perjalanan anda maka tas yang anda pakai akan semakin berat dan tidak nyaman pula tas travel yang harus Anda persiapkan dan Anda beli. Kamu harus mengetahui apa saja kamera dan barang bawaan yang harus Anda bawa di tas travel Anda, yang seharusnya cukup hingga Anda kembali dari aktivitas liburan Anda.

2. Memilih Tas Kamera.

Memilih tas kamera itu gampang gampang susah, kalau menurut saya tas kamera untuk traveling itu harus bentuknya tidak keliatan seperti tas kamera. Tas kamera menurut saya itu harus nyaman dipakai, bahan berkualitas sangat bagus sehingga tidak gerah dipakai, ramping dan yang terpenting tas ini sekilas tidak seperti tas kamera pada umumnya sehingga nyaman dipakai blusukan.

Saya tidak suka membawa tas kamera terlalu banyak, cukup satu tas bisa menampung semua. Seperti 2 kamera mirrorless saya, drone mavic pro dan macbook. Kesemua ini bisa dimasukkan kedalam satu tas ini, biasanya saya membeli gembok kecil agar merasa lebih nyaman dengan barang barang saya yang berada didalam tas kamera pada saat perjalanan jauh. tas ini dapat menampung lebih banyak barang dan dapat digunakan untuk berpetualang.

Tips Memilih Tas Kamera Untuk Traveling.



3. Memilih tas untuk berpergian keluar negeri.

Jika didalam negeri saya lebih banyak menggunakan tas kamera backpack, tetapi jika keluar negeri saya lebih suka menggunakan trolley bag. Mencari trolley bag buat saya gampang gampang susah, karena umumnya trolley bag adalah hardcase atau berbahan polycarbonate. Kenapa sih saya keluar negeri lebih suka menggunakan trolley bag daripada backpack, karena sering berpindah terminal dan dibandara luar negeri terkadang kita harus jalan jauh. Paling nyaman ya menggunakan trolley bag untuk jalan jalan diluar negeri. model tas dengan lapisan kedap air dengan resleting polycarbonate adalah solusi tas traveller yang paling tepat. Sebab model tas ini dapat bertahan dari siraman dan guyuran air, sementara resletingnya akan mampu menahan guyuran asinnya air pantai.

Dan bagaimana dengan kamera saya agar bisa ditaruh di tas ini, saya membeli kompartmen busa yang banyak dijual di marketplace untuk kamera, jadi kamera, laptop, mavic pro semua bisa ditaruh didalam satu tas ini. Umumnya trolley bag harganya cukup mahal, tetapi ketika kalau kita jeli dan sabar bisa dapat tas ini dibawah 1jt.

4. Garansi dan Aftersales.

Memilih model tas travel bag tentu tidak boleh sembarangan, Anda perlu memastikan bahwa tas yang Anda beli benar-benar memiliki merk dan kualitas yang baik, yang telah teruji dan punya review yang baik.

Tips Memilih Tas Kamera Untuk Traveling.



Garansi penting untuk membuktikan bahwa tas yang Anda beli benar-benar layak untuk digunakan. Pentingnya aftersales dan kualitas tas yang kita pakai ini membuat budget kita lebih hemat dan kita bisa gunakan untuk kebutuhan lainnnya. Dan yang terpenting tas kamera untuk traveling punya fungsi utama bisa melindungi kamera kita pada saat kondisi apapun

Photography & Videography by Barry Kusuma
www.barrykusuma.com

[/center]
Halaman 1 dari 3
reserved for update
Lihat 1 balasan
apalagi yang di bawa kamera yang harganya mungkin lebih mihil dari harga tasnya... harus benar-benar paten
Diubah oleh bunkq
Mantap om Bheka emoticon-2 Jempol
Mejeng di tas kamera mahal emoticon-Ngacir2
Diubah oleh mukhlys
Yang pasti mahalemoticon-Big Grin
biasa ane pake hp camera aja emoticon-Malu (S)
Pejwan aja deh
Nice info. Selama ini cuma belajar tips memilih kameranya aja... emoticon-Big Grin
Diubah oleh heningdamai
nice trit gan

sering sering update hal kayak beginian..
emoticon-Gotta catch 'em all!

silahkan bagi yang suka hobi berkamera, bisa ikutin tipsnya emoticon-Motret
ane cukup pake ransel 15ltr aja buat mudik gan emoticon-Jempol

edit..
ternyata tas buat kameraemoticon-Hammer2
Diubah oleh mr.serve
hengpon aja ane mah bang emoticon-Malu
Balasan post bheka
Anti air ga gan?
Bisikin merknya donk..
nyimak dl gan emoticon-Traveller
Nice info gan, emoticon-2 Jempol, sangat membantu, anyway saya masih pemula untuk dunia traveling emoticon-Matabelo
yang cocok n yang mahal sob.... klo diperkameraan harga gak bo'ong emoticon-Ngakak
wah keren banget bray
Yang tahan air sih penting emoticon-Hammer2
Masih sepi aja
Makasih om berry tips nya, selama ini ane pake tas apa adanya dan emang gak merasa nyaman emoticon-Big Kiss
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di