alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapal Perang Rusia Tahun 1905 Ditemukan, Emas Yang Dibawa Mencapai $133 Milyar
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5157ef925233621d8b4567/kapal-perang-rusia-tahun-1905-ditemukan-emas-yang-dibawa-mencapai-133-milyar

Kapal Perang Rusia Tahun 1905 Ditemukan, Emas Yang Dibawa Mencapai $133 Milyar

Seperti yang kita ketahui bahwa laut menyimpan beribu rahasia yang belum kita temui. Hal ini karena terbatasnya alat penjelajah kedalaman laut tersebut. Ditambah dengan dalamnya laut yang berbeda beda, apalagi dasar laut yang paling dalam yang konon katanya dihuni oleh hewan-hewan yang belum di identifikasi.



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Muke gilee emas $133 Milyar, kalo dikasih ke ane bisa bikin kos-kosan berapa pintu tuh ya. Lumayan kan buat warisan 7 turunan. Jadi ntar anak ane ga usah kerja tinggal ongkang-ongkang kaki aja di rumah sambil terima setoran dari kos-kosan emoticon-Big Grin.


Btw yang penasaran sama bentuk kapalnya sebelum tenggelam kayak begini nih:

Kapal Perang Rusia Tahun 1905 Ditemukan, Emas Yang Dibawa Mencapai $133 Milyar

Kapal Perang Rusia Tahun 1905 Ditemukan, Emas Yang Dibawa Mencapai $133 Milyar

dailymail.co.uk


Kapal ini diciptakan pada tahun 1883, kapal ini awalnya digunakan hanya pada perairan mediterania sebelum dipakai pergi ke Timur ketika terjadinya perang antara Rusia dan Jepang. 



Halaman 1 dari 7
pertamax
Emasnya ikut lumutan kali yak.. jadi emas lumut bukan emas kuning
gokil kaya mendadak
yang berhak atas ntu harta ntar rusia,korsel ato jepang? emoticon-EEK!
itu emasnya Mr. Crabs..
hebat bener yang nemuin.
indonesia kalo di explore mungkin nemu banyak jg harta gituan.
Kapal Perang Rusia Tahun 1905 Ditemukan, Emas Yang Dibawa Mencapai $133 Milyar
$133milyar emoticon-Wagelaseh
Diubah oleh ridwan811951
wihhhh....
emas tuh emoticon-Big Grin
Muke gile, for mother russia
ane mw dong, bs buat nyapres tuh
sip dah bray emoticon-Recommended Seller
inikah yg di cari Jack Sparrow ??!!
Bisa buat bantal
Bisa buat biayain demo berjilid2
awto sugeh
pejwan aye emoticon-Malu
Quote:

Mendingan ente bikin rusunawa aja gan
emoticon-Hammer2
ah serius bawa emas segitu?
hmm..
emoticon-Matabelo

Gemboked..
Diubah oleh silentreadrclub
Kapal Perang Rusia Tahun 1905 Ditemukan, Emas Yang Dibawa Mencapai $133 Milyar
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di