alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Lauren Kavanaugh : Dari Disekap di Dalam Lemari, Hingga Diperkosa Ayah Tiri
3.18 stars - based on 39 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b502618582b2ea0768b457c/cerita-lauren-kavanaugh--dari-disekap-di-dalam-lemari-hingga-diperkosa-ayah-tiri

Cerita Lauren Kavanaugh : Dari Disekap di Dalam Lemari, Hingga Diperkosa Ayah Tiri

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 11
gila gila, manusia memang lebih gila dari pada hewan jika gak punya hati nurani
Balasan post biaozi
Quote:

iya, kasian banget, untungnya ada yg selametin. coba kalau engga, pasti meninggal karena kondisi kesehatan yg spt itu.

Quote:

masa kecilnya hilang, semoga masa kini dan masa depannya bahagia

Quote:

coba kalau dr awal, lauren tetep sama orangtua angkatnya..
Diubah oleh pabriktaskoper
ane beruntung punya emak baik emoticon-Frown
ternyata orang tua psycho emang bener2 ada.
kirain cuman di film2
Tembak dia, potong lidahnya lalu tembak lidahnya
Quote:


Kalo mau promosi bukan disini tempatnya.

Silakan hapus, cari tempat lain, atau gw report!!!
gila ..
sadis bner bro ..
kok ada manusia model bgitu ..
kasihan sekali kamu nak. kurang hajar orang tuanya emoticon-Marah
Quote:


trus masih hidup kan ya, lalu disuruh makan lidahnya sendiri
kelakuan orangtuanya lebih buruk drpd hewan sekalipun....
kejamnyaa ibu kandungemoticon-Sorry
sangat tidak berkeprikemanusiaan, harusnya sih hukuman mati aja.
Gw heran bisa ada orang yg bergairah sm anak kecil emoticon-Nohope
savage (Biadap)
Manusia biadab
Harusnya mereka di tusbol pake otong kuda sampe tembus kekepala emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Ane lg ngebayangin klo lagi di posisi dia waktu dulu.
Rasanya hari ke hari tuh panjang banget, rasanya udah mau mati aja sekalian emoticon-Mewek
Gila sadis bener tuh orang tua tirinya...hewan aja pnya naluri, ini udah gk pnya perasaan...kejam..
tidak bisa disebut orang tua klo begitu perlakuannya emoticon-Sorry
anjinx setann nih ortu kyk gini !!!
masuk neraka aja iblis malu ma kelakuan mereka
Semenjak gua punya anak. Kalo baca2 beginian. Gw jd emosi banget. Keterlaluan. Ada ya manusia seperti itu.
Halaman 3 dari 11
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di