alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Lauren Kavanaugh : Dari Disekap di Dalam Lemari, Hingga Diperkosa Ayah Tiri
3.18 stars - based on 39 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b502618582b2ea0768b457c/cerita-lauren-kavanaugh--dari-disekap-di-dalam-lemari-hingga-diperkosa-ayah-tiri

Cerita Lauren Kavanaugh : Dari Disekap di Dalam Lemari, Hingga Diperkosa Ayah Tiri

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 11
emoticon-Matabelo
kasian skali dia emoticon-sad
dan mereka bilang tuhan itu adil..
lu bisa bilang begitu karena lu hidup dengan layak dan enak..
ini masih mending karena kasusnya ketahuan, yg blm ketahuan gmn? dan lu masih percaya bahwa tuhan itu adil?

ada org2 bodoh pasti bilang "kasus ini disengaja oleh tuhan biar jadi pembelajaran bagi org2 lain"

ehh idiot klo cuma jd pembelajaran doang bagi orang lain.. ya cukup si lauren aja yg mengalami itu, gak perlu anak2 lain juga mengalaminya toh si lauren juga cukup utk jd pembelajaran org lain.
wah thread sis marry lagi nh, hihi

untuk kasus ini agak gimana gitu ya... ada ga si kemungkinan sang ibu kesal dengan ayah kandung korban, sehingga sang ibu lebih memilih menyiksa sang anak dan membiarkan suaminya(ayah tiri) memperkosa sang anak?

sepertinya sang ibu agak sedikit gila.

mungkin masalalu sang ibu harus dipertanyakan
biadab tuh manusia.. calon penghuni kerak neraka. tunggu aja pembalasan diakhirat nanti.
Kadang manusia lebih kejam daripada iblis
kasih ibu sepanjang masa?
kalo anak 17 taun pasti enak,ini masih balita!!!
Quote:


Kelainan sadomasistik (maybe ?)

Big picturesnya dah keliatan ni org kelainannya sadomasistik
bukan orang tua.. itu binatang
mending disini dah, ibu kandung bunuh anaknya. jadi udah ga ngerasa sakit. lah ini kan bisa kebawa sampe tua. mudah mudahan hukum setimpal yaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


gaada binatang yg mau "menyiksa" anaknya, yg ada langsung "dibunuh". mungkin biar ga ngerasa sakit
sampe nangis ane bayangin jadi dia, gila ko ada manusia kaya begini tega bgt.
perjuangannya sulit bener

salut lah bisa bangkit
Halaman 11 dari 11
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di