alexa-tracking

Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4e72b9d89b0965318b4571/ia-selalu-quotdiejek-jelekquot-oleh-pacarnya
Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya
Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya

Sampai Kecelakaan Terjadi dan Wajahnya Harus Dijahit,

"Reaksi Pacarnya" Membuat Ia Akhirnya Mengerti..


Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya


Apakah ada suatu hal menyentuh yang dilakukan oleh pasanganmu terhadap kamu ?

ane yakin jawaban para agan & sista pasti beragam..

Tapi ada satu poin penting yang sama,
yaitu  disaat kamu membutuhkannya, dia akan selalu ada disisimu.

Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya

Seorang netizen bernama Dcard, membagikan cerita masa lalunya di akun sosial medianya.

Mereka berdua sangat senang mengejek satu sama lain. Pacarnya selalu berkata mengapa ia sangat jelek. Tapi, walaupun begitu, ia heran mengapa pacarnya masih mempertahankan hubungannya.

Walaupun mulut pacarnya sangat tidak bisa dimaafkan, tapi sampai suatu kali kecelakaan mobil itu menimpa wajahnya, reaksi pacarnya benar-benar membuat hati dia tercengang.

Seperti biasa, aku mengendarai sepeda motor ke sekolah. Tanpa disadari, kecelakaan itu terjadi detik berikutnya. Waktu itu kata yang ada di benakku adalah "gawat". Saat itu aku sedang mengendarai lurus ke depan, dan mobil dari arah sebaliknya berbelok. Aku pun terbaring di jalanan. Aku tidak merasakan apapun, hanya saja tidak ada tenaga untuk bangkit. Untungnya ada orang yang lewat dan membantuku berdiri. Si pengendara mobil pun segera turun dan menanyakan kepadaku apakah ada luka. Aku berkata seharusnya tidak.

Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya

Karena di musim panas gini, saat mengendarai sepeda motor pasti mengenakan perlengkapan full, Jaket, sunblock, masker, jadi seharusnya tidak ada masalah. Dan waktu aku melepaskan jaketku. Aku melihat kedua tanganku memar dan berdarah. Saat masker dibuka, wajahku luka dan berdarah. Saat itu, aku pun melepaskan maskerku. Tapi, aku tidak merasakan sakit apapun. Hanya saja si pengemudi terlihat sangat kaget melihat wajahku. Seperti ada sesuatu menyeramkan terjadi. Aku pun mulai panik. Tidak tahu apakah mungkin karena tidak sarapan. Aku mulai pusing, wajah pun pucat. Berdiri pun tidak kuat. Satu badan sangat tidak nyaman. Kemudian saat petugas ambulans datang,

Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya

Petugas itu langsung menanganiku. Begitu ia melihat lukaku, ia hanya berkata, ini luka dalam dan butuh dijahit. Mendengar kalimat itu aku serasa mau pingsan karena aku adalah orang yang sangat takut sakit. Saat masuk ke dalam mobil ambulans, aku meminta seseorang untuk menghubungi pacarku. Setelah itu, aku sudah tidak ingat apa yang terjadi. Dari tempat kecelakaan ke rumah sakit dibutuhkan sekitar 20 menit. Selama perjalanan, aku hanya mendengar suara mobil ambulans.dalam keadaan pusing, aku pun sampai di UGD rumah sakit. Waktu itu, aku langsung dibaringkan ke tempat tidur dan disana sudah ada pacarku yang menunggu. Saat itu, aku cuma ingin menangis. Tidak tahu seberapa cepat dia mengendarai motor untuk kesana.

Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya

Akhirnya lukaku dijahit. Rasanya sakit sekali ketika lukanya dibersihkan. Setelah itu pun aku tertidur di ruang gawat darurat. Pacarku pun segera menelepon orang tuaku untuk memberitahu keadaanku sekarang. Disampingnya aku hanya bisa menangis. Untungnya aku tidak sendirian di rumah sakit. Meskipun pacarku sering adu mulut denganku, yang selalu bilang aku jelek dan sebagainya, bahkan setelah wajahku dijahit begini, ia pun masih bercanda mengatakan bahwa aku semakin jelek. Saat itu aku menangis dan berkata, "ya gimana.." Sangat sedih. Dia pun berkata, "tidak apa-apa, aku masih sangat mencintaimu."

Setelah melalui kejadian ini, aku jadi semakin yakin bahwa ia sangat tulus menyayangiku dan menerima aku apa adanya.

Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya

Setelah membaca kisahnya, banyak netizen turut memberikan komentar :

"Cowok yang romantis. Jaga dia baik-baik ya!"

"Yang penting sembuh dan tidak ada masalah serius.."

"Dimana dapat cowok seperti ini?"

Bagi wanita, cedera pada wajah sudah merupakan cacat yang serius.
Tapi, untungnya pacarnya masih menerimanya dan tidak meninggalkannya.

Banyak sekali lelaki yang berkata bahwa wanita sulit dimengerti, tapi, sebenarnya wanita hanya ingin "rasa aman".

Disaat ia membutuhkanmu, dan kamu selalu berada disisinya, itu adalah suatu hal yang paling membuat para wanita terkesan!


Ia Selalu "Diejek Jelek" Oleh Pacarnya


Quote:


image-url-apps
apaan siii ini
image-url-apps
fiksi emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
baca dulu ahh
Cerpen kah?
endingnya agak kurang greget ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
korea mulus nya ?
ini kebanyakan efek korea kayaknya sih om emoticon-Big Grin
uda ketauan cerita fiksi, 1 banding 1.000.000 ada cowo kaya gitu emoticon-Betty
image-url-apps
Silahkan like & share jika dirasa bermanfaat
image-url-apps
like & ketik amin biar masuk surga

emoticon-Betty
image-url-apps
maksudnya gimana?

emoticon-Bingung (S)
duh kesian
Cerita fiksi bree.. tapi bisa buat referensi para penggarap film emoticon-Malu
image-url-apps
sumpah gak jelas banget, diyutup udah nyebar juga yh begini
emoticon-Leh Ugadelusi..banget nih
lagi2 copas cerpen...
image-url-apps
drama korea dalam tulisan ha ha ha
image-url-apps
Quote:


mungkin yg satu itu jadi cerita legenda....emoticon-Big Grin
×