CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4dff7b14088d2d138b4568/diskusi-seputar-intelijen---part-1

Diskusi Seputar Intelijen

Tampilkan isi Thread
Halaman 218 dari 453
Balasan post saksukmiapa
Bangke, obelix 😂😂😂
lebih dari 3x jumpa bu Ani, pertemuan terakhir 2009 dimasakin oseng godong kates... bu Ani pinter masak, enak tenan...
profile-picture
CaptainHendo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gak usah info intelligence Om
Kawasan japanan-pandaan itu gudangnya all asize ...ente bisa fitting juga kok disono emoticon-Leh Uga
Balasan post dewatuak
udah cantik, pinter masak, cerdas pula
Alfatihah
profile-picture
vanshuri memberi reputasi
Makin gila emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post chibiyabi
Pantas aja bisa ngobrol dengan hewan, lha wong gak ngerti adab manusia
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
alasan topa lemon dan ustad lius ditangguhkan knp?
profile-picture
profile-picture
deferclown dan kingoftki memberi reputasi
Quote:


Cukup polisi saja emoticon-Embarrassment

Monyet ecek ecek kayak dokter hewan ini sudah menikmati tahanan di hari raya Idul Fitri kali ini.

emoticon-Ngakak
Quote:


Free as a rat? emoticon-Embarrassment
Quote:


Biarlah photo yang berbicara emoticon-Embarrassment

Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
Lihat 2 balasan
Balasan post Mistaravim
Nikmat voorejider mana lagi yg kamu dustakan. Disuruh balik hutan lagi? Big nono. Padahal kurang apa itu jaman bapaknya eks kombatan disodomi bolak balik
Diubah oleh vanshuri
Balasan post vanshuri
Yah begitulah politik, hari ini musuh...besok jadi teman tidur emoticon-Embarrassment
profile-picture
Titikhitam198 memberi reputasi


Quote:


Quote:


Jangan gitu
Sapa tau udah jadi mantunya emoticon-Leh Uga
Hari kemenangan sebentar lagi tiba, semoga segala dosa dan kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan hati dihari yang Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.
profile-picture
vanshuri memberi reputasi
Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin.

Jaga selalu Indonesia.

Amin.
profile-picture
vanshuri memberi reputasi
Selamat idul fitri untuk agan2 pormil semua, mohon maaf lahir batin
emoticon-Ketupat
profile-picture
profile-picture
ventisca dan Mistaravim memberi reputasi
Selamat Idul Fitri 1440H buat agan2 semua...mohon maaf kalau ada salah2 kata
Maaf baru aktif...masih sibuk sama opor ayam, rendang nastar dkk
Ternyata Pangkat ga ngaruh ke level idiot seseorang, kejadian di Cilacap bikin ane mules ga jelas emoticon-Ngakak
























emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post chibiyabi
itu bapak * emg ga ada ajudan gtu ya nyai?
habis karir si pamen
emoticon-Berduka (S)
dan kampret punya bahan baru buat bentur2in
emoticon-Ngacir
Diubah oleh CaptainHendo
Halaman 218 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di