alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aston Martin Sedang Mengembangkan Pesawat Terbang Separuh Pesawat Separuh Drone
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4c38ae98e31b6a288b4570/aston-martin-sedang-mengembangkan-pesawat-terbang-separuh-pesawat-separuh-drone

Aston Martin Sedang Mengembangkan Pesawat Terbang Separuh Pesawat Separuh Drone

Saat kita mendengar kata pesawat, yang pertama terlintas adalah sebuah angkutan umum yang sangat besar, yang mampu terbang diatas ketinggian tertentu, mampu melaju dengan kecepatan tinggi dan mampu membawa banyak barang dan orang. Sedangkan saat kita mendengar kata drone, yang pertama terlintas dalam benak kita adalah sebuah benda yang dilengkapi dengan kamera dan baling-baling, yang mampu terbang pada ketinggian tertentu dan mampu mengambil gambar dari ketinggian.



Quote:




Quote:




Quote:



Kayaknya bakalan seru banget sih kalo kita bisa nikmatin pesawat ini. Apalagi kalo bisa punya kendaraan ini. Mau pergi kemana aja enak, tinggal parkirin di atap rumah terus berangkat. Tapi 5 juta Euro untuk pesawat ginian sih bener-bener mahal bagi ane. Karena kalo dikonfersi ke rupiah, maka harganya berkisar 84.208.089.525 ( 84 milyar gan sis buat pesawat ini doang). Kalo dibikin kos-kosan udah jadi berapa pintu uang segitu emoticon-Hammer (S).



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
seperti drone yang berbentuk dan sebesar pesawat tpi bisa ditumpangi manusia.
shiittt maaannn...
Smart tapi ngeri juga tuh.. kalo hilang keseimbangan.. jatuh, langsung abis dah emoticon-Takut
Mobil mahal tuh mereknya
Klo atapnya model gini, cem mana parkirnya ganemoticon-NgakakAston Martin Sedang Mengembangkan Pesawat Terbang Separuh Pesawat Separuh Drone
Diubah oleh unyiliwiliwil77
tadinya ane mau nanya gimana caranya baling-baling ada tiga.

dua yang depan satu muter kanan dan satu kiri kan udah imbang,
baling-baling belakang terus mau diputer kemana..

terus ane liat baling-balingnya masing-masing sepasang
Ribet amat kokpitnya.
point dari sebuah drone itu kan ga perlu dikendarai sama manusia gan. kalo kayak gini, setengah drone dari mananya emoticon-Bingung
Quote:


ya begitulah
Quote:


dengan harga segitu pasti teknologi keselamatannya ga maen2 gan emoticon-Big Grin
Quote:


dua perusahaan mobil mewah sih lebih tepatnya
Quote:


ya parkir di depan rumah gan
itu halamannya kan luas emoticon-Ngakak
daripada nancep emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin lebih aeordinamis gan
Quote:


mungkin konsep terbang dan desainnya gan
Quote:


Bagus ini gan sehingga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan terbang manusia. Karena memang hal ini merupakan sebuah inovasi untuk menggantikan kendaraan yang jos.
mantap nih astor geliga
Keren tuch Inovasinya emoticon-Jempol
Diubah oleh primawidhie
begus nihh
Gembok dulu dah
Aston Martin Sedang Mengembangkan Pesawat Terbang Separuh Pesawat Separuh Drone
Diubah oleh primawidhie
Walik emoticon-Big Grin

Besok gw bikin juga
Diubah oleh tiger_capri
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di