alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / AoV /
Dua seleb kece yang suka maen AOV ini ikutan prediksi skor bola juga gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4a33361cbfaaaa278b456f/dua-seleb-kece-yang-suka-maen-aov-ini-ikutan-prediksi-skor-bola-juga-gan

Dua seleb kece yang suka maen AOV ini ikutan prediksi skor bola juga gan!

Dua seleb kece yang suka maen AOV ini ikutan prediksi skor bola juga gan!

Topik Pertandingan Piala Dunia sekarang ini emang lagi banyak banget. Mulai dari topik negara terkuat, skor terbanyak dan sebagainya. Pertandingan piala dunia kali ini sedang panas-panasnya nih gan! karena sudah memasuki babak final dimana hanya ada dua negara yang tersisa yaitu Kroasia melawan Perancis. Kroasia yang tidak di unggulkan ternyata bisa masuk ke final untuk bertanding melawan tim unggulan seperti Perancis pastinya menjadi hal baru didunia persepak bola-an terutama di ajang bergengsi seperti World Cup 2018 ini.

Pertandingan kedua negara ini akan berlangsung tanggal 15 Juli nanti, pastinya pertandingan ini bakalan berlangsung seru dan meriah sebab kapan lagi kita bisa ngeliat negara Kroasia yang tidak diunggulkan ternyata bisa masuk ke babak final bertanding melawan negara Perancis.

Nah ngomonging soal pertandingan final nanti, pastinya banyak dong yang melakukan prediksi berapa gol yang bakalan terjadi di pertandingan nanti. Sama halnya seperti yang dilakukan dua seleb cakep yang ternyata suka main game AOV juga gan! Mereka adalah Maria Vania dan juga Vania Delicia. Katanya nih mereka berdua udah melakukan prediksi berapa gol yang akan terjadi saat final nanti yaitu akan terjadi gol diatas 3-0 oleh Maria Vania. Nah kalo si Vania Delicia justru sebaliknya gan! Doi prediksi bakalan terjadi gol dibawah 3-0. emoticon-Cool

Quote:


Quote:


Nah udah pada tau kan tentang mereka berdua? Kira- kira agan pilih tim mana nih? Tim Maria Vania kah? Atau Tim Vania Delicia?

Yah kalo buat ane sih, apapun hasil prediksinya ane tetep bakalan milih dua-duanya aja gan! Abis cakep semua sih. Daripada nebak nebak gol nanti mending nembak hati dua-duanya aja gan uhuy.

Quote:


Nah buat agan yang masih mau cari tau seputar info ini, bisa langsung mampir ke mari gan!



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
benings
cantiik yaa
Dua seleb kece yang suka maen AOV ini ikutan prediksi skor bola juga gan!
Lihat 5 balasan
Coba suruh bugilos dulu...cakep2nanti ada anunya emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
pengen maen aov emoticon-Frown
Udah lewat kan? emoticon-Bingung kok gaada pengumuman pemenang
Balasan post 0raurus
Quote:


emoticon-Ngakak best comment for first page emoticon-Ngakak

Coba ada cinta diantara kita.. Pasti udah maen game bareng emoticon-Malu
tai emang promosi aov sampe sampe bawa ceue sgala emoticon-Cool
Cakepan krixi kok
Cakep mahh bebas
bolanya bulet ya bre

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
maria vania pengennya keluar dimuka ato di dalam emoticon-Malu
Balasan post punpun48
Quote:


Udah cakep, body perfect, ngerti sepakbola pula emoticon-Matabelo
Quote:


lagi ngelonjor ya gan
hadeeehh emoticon-Matabelo
Maria Vania pembawa sial di world cup 2018.
Tiap diye pake jersey timnas, pasti kalah timnya.
Lihat 2 balasan
tetep aja cantik ga bisa dicapai buat apa emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di