alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantai Yang Tak Punya Laut Lepas, Kok Bisa ?
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4a32baa2c06ea2388b4567/pantai-yang-tak-punya-laut-lepas-kok-bisa

Pantai Yang Tak Punya Laut Lepas, Kok Bisa ?



Pantai Yang Tak Punya Laut Lepas, Kok Bisa ?

Pantai dengan pasir putih dan deru ombak disertai semilir angin memang sangat nyaman dan membuat diri kita seperti kagum dengan pandangan lurus kedepan yang ada hanya laut lepas tanpa ujung.

Pantai Yang Tak Punya Laut Lepas, Kok Bisa ?

Tapi bagaimana kalau ada sebuah pantai yang tak punya laut lepas, tapi ketika mata memandang terbentur oleh dinding-dinding yang curam. Nah pantai ini ada di daerah spanyol tepatnya di Pantai Gulpiyuri untuk letaknya sendiri ada di daerah Lianes, sebuah kota kecil di utara Spanyol, di antara Punta Rociera dan Castro Molina.

Sebagai sebuah Pantai memang cukup kecil bayangkan panjangnya saja hanya 40 meter dan lebar 15 meter. Karena pantai ini tidak memiliki laut lepas, seperti pantai dengan pasir pada umumnya selain berwarna putih, pasirnya yang terasa halus ini tidak mengandung banyak kerang sehingga aman untuk kaki bila juragan ingin berjemur atau berlarian bersama keluarga.

Pantai Yang Tak Punya Laut Lepas, Kok Bisa ?

Mungkin inilah pantai yang unik di dunia, walau terkesan mirip sebuah danau kecil tapi air yang ada di dalam pantai tersebut memang air laut yang kadar garamnyapun serupa, jadi bila tertelan ya memang asin. Lah kok bisa ? Memang tak jauh dari lokasi sekitar 100 meter adalah lautan luas jadi air laut tersebut masuk dari dalam batu karang yang ada dan juga dari bawah celah-celah batu yang ada di dasarnya, bahkan masuk melalui gua-gua yang ada di bagian tebing yang curam tersebut.

Lokasinya yang tertutup memang sangat jarang pengunjung yang travel kesana, namun lambat laun banyak wisatawan yang berkunjung hingga pantai unik inipun dikenal karena luasnya yang kecil, tapi bukan itu saja pengunjung yang ramai tidak membuat pantai ini kumuh, fasilitas toilet dan pembuangan sampah benar-benar dimanfaatkan hingga tempat inipun tak ada sampah yang beserakan, apalagi bau pesing di sudut-sudut pohon seperti layaknya pantai di negeri ini.

Pantai Yang Tak Punya Laut Lepas, Kok Bisa ?

Apakah juragan ingin berkunjung kesana ? Nikmati dan rasakanlah pantai yang unik ini seperti pantai pribadi, dengan hamparan pasir dan juga pemandangan tebing disisinya. Bagaimana juragan sungguh eksotis bukan ? Itulah ciptaan Tuhan yang terkadang membuat takjub manusia hingga geleng-geleng kepala.

Setidaknya pantai unik ini memberi inspirasi agar menjaga alam agar tidak rusak, nikmatilah namun tidak di rusak dengan hadirnya vandalisme dan juga sampah yang berserakan. Kadang lucunya negeri ini mengaku umat beragama tapi tidak menjaga apa yang sudah di ciptaan Tuhan, ketika diberikan bencana barulah sadar ada Tuhan yang menghidupkan dan juga mematikan ciptaannya, bagaimana pendapatmu juragan monggo seruupuutt dolo..

Pantai Yang Tak Punya Laut Lepas, Kok Bisa ?

c4punk@2018

Referensi

https://keepo.me/haristoyon/super-un...laut-penasaran

Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
mindset wisatawan sana emang lebih maju sih gan.. jelas keliatan kalo mereka punya spot yang menarik sebagian besar dari wisatawan pasti bakal ngejaga tempat itu tetep asri.. beda sama disini yang kalo nemu spot menarik ga sampe 2 bulan udah ada tempat buat photo2.. parahnya lagi sampah pasti udah berserakan.. ga lama muncul deh warung2 yang jual makanan.. ujung2nya malah bikin kumuh lokasinya..

emoticon-Hammer2
Quote:


setuju gan....kenapa bisa beda mind set..?? emoticon-Big Grin

bukankah sama2 manusia emoticon-Big Grin
keren yak kayak pantai pRibdadi :nyantai
Quote:


kepala sama hitam bre emoticon-Jempol
keren pantai ya kapan ada yang ngajak ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh Pazonda95
pantai yang cukup unik
Quote:


hmmm..
menurut ane sih ya lebih ke mindset (pola pikir) wisatawan disini sih.. atau lebih ke mentalitas si wisatawan disini.. pikiran orang sini kan mereka berwisata buat bener2 mecah stres atau memang bener2 hanya mau main doang.. mereka pada ngga ada yang kepikiran minimal buat ngejaga kebersihan tempat tersebut.. contonya yang kemaren sempet viral deh gan.. ada alayers yang photo diatas bunga yang diinjek.. nah dari situ bisa keliatan jangankan cuma jaga kebersihan tempat.. jaga apa yang jadi daya tarik tempat tersebut aja ngga.. yang ada malah ngerusak si tempat itu.. beda lagi sama wisatawan sana yang punya pemikiran kalo tempat yang asri apalagi yang punya habitat alami harus mereka jaga biar ga punah dan biar tetep rapih bersih + terjaga dengan baik..
emoticon-Big Grin

#cuma opini dari bocah ingusan gan..
hehehehehe..
wah wah kok bsa bgtu yah emoticon-Bingung

ane jga gak breeee emoticon-Goyang
pantai sempit emoticon-Ngakak
wah nampaknja indah dan menjenangken emoticon-Belo
keren yak emoticon-Belo
Quote:


yah namanya jg indon, mana mentingin gituan.... yg penting dapet duid, mau ngotorin tmpt wisata jg who the hell cares pikirnya....

*third world country laughing maniacly
hebat banget ya teknologi orang Spanyol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bikin pantai tanpa laut emoticon-Wow
emoticon-Peace
trus pasirnya darimana bre? kalo di pantai kan dari tebing2 kena ombak
nah ini?
asik tuh buat pesta pantai emoticon-Big Grin
Keren gan.... 😊😊😊
Quote:


wkwkwkwkwk...
ya makanya gan.. mentalitas org sini belum kaya orang sana.. jadi pikirannya mereka itu "toh mereka udah bayar masuk ke tempat wisata, jadi ya bebas terserah mereka mau ngapain" tanpa mikirin ngejaga tempat itu.. hasilnya dari tempat yang indah tersembunyi masih asri bin alami jadi tempat yang kumuh semua orang tau + banyak pedagang dan sampah dimana mana..
#hukum alam di Indonesia..
emoticon-Wakaka
Diubah oleh adhit11113
ane gembok dolooo ya..
emoticon-Hansip
emoticon-Wow Wow keren kali emoticon-Matabelo emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di