alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nonton bola bareng cewe cantik dan sexy bikin melek atas bawah
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b491b82c0d770367d8b457e/nonton-bola-bareng-cewe-cantik-dan-sexy-bikin-melek-atas-bawah

Nonton bola bareng cewe cantik dan sexy bikin melek atas bawah

Nonton bola bareng cewe cantik dan sexy bikin melek atas bawah

Lagi- lagi soal piala dunia 2018, emang ya gan suasana piala dunia kali ini bisa dibilang heboh dan meriah banget. Apalagi sekarang udah memasuki babak final dimana hanya tersisa dua tim yaitu Kroasia melawan Perancis (Mana nih pendukung kedua tim?). Di babak sebelumnya banyak banget Tim unggulan yang berguguran seperti Brazil, Portugal, Argentina, Inggris dan banyak lagi. Hal kaya gini pastinya banyak bikin fans yang merasa sedih dan kecewa. (Kaya nasib Inggris kemarin) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Para fans ini sepertinya merasa memiliki hubungan yang sangat erat dengan tim kesayangan mereka dan mereka yang udah ngefans berat pasti bakalan ngedukung tim unggulannya mati-matian. Para fans ini juga datang dari berbagai kalangan gan! Salah satunya dari kalangan para artis atau selebritis dan banyak mereka ini juga punya tim unggulan di piala dunia 2018 kali ini. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Nah kali ane mau ngasih tau selebritis cewe cantik dan seksi yang pastinya punya tim unggulan di acara piala dunia 2018, sekalian buat ngehibur agan yang masih ngerasa sedih karena timnya gak lolos ke final, semoga aja kalian bisa kehibur sama cewe - cewe cantik yang bakalan bikin agan melek terusss!!

Siapa mereka? yuk monggi diliat gan!
emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Seleb cewe cantik dan juga seksi di atas ini ternyata penggemar bola sejati ya gan! sampai ada juga loh yang dateng ke Rusia cuma buat nonton Piala dunia 2018.

Nah semoga aja dengan adanya cewe cantik diatas bisa menemani agan malam ini dan semoga aja bisa mengobati hati agan semua yang sedang bersedih karena tim unggulannya gak bisa lolos sampai final. emoticon-Big Grin

Dari semua seleb cantik diatas kira-kira agan pilih yang mana aja nih?
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Share jawaban agan di comment yaa. Jangan lupa rate juga thread ane.
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:


Nonton bola bareng cewe cantik dan sexy bikin melek atas bawah

Nah buat yang mau coba donwload gamenya bisa langsung kemari :

-Game AOV
-Acara Komunitas
-Website
-Instagram
-Youtube
-Esport Page

Diubah oleh: CassisAurevoir
Halaman 1 dari 10
ngacengngocokanjing
mantap mbak candy abis menunaikan janjinya emoticon-Big Grin
Wahh meloddyyyyy emoticon-Genit emoticon-Genit
Nonton bola bareng cewe cantik dan sexy bikin melek atas bawah
Diubah oleh punpun48
ya bgtu lah breeeee

mantep emang emoticon-Jempol
musiman doang bray
Diubah oleh mohalfimn
ga tuh
Nonton bola bareng cewe cantik dan sexy bikin melek atas bawah

Quote:


jir itu roti kalo jadi konti manteb dah.

Melody hot juga pose di ranjang.
Yg bisa melek mata bawah cm perempuan dan transgender emoticon-Cool
emoticon-Marah knp adik ane msh belum bangun sih
Quote:


hati hati gan jangan jangan perlu ketemu langsung....emoticon-Ngakak
si jony tadi malem abis maen kasti jadinye kebas pas liat bola emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Matabelo
Apalagi sambil gandengan tangan gan
Quote:


masa sih gan..ente gak cocok kali dengan yang di sodorin TS di atas...mungkin ente cocoknya dengan Mimi peri.. emoticon-Leh Uga

Quote:


Mukanye nantang banget
Ah elah
Nonton bola bareng cewe cantik dan sexy bikin melek atas bawah
Ane sih gembok ajaemoticon-Hansip
Edit ga jadi, biar bawah ane aja
Diubah oleh littlevan
Cantik kalau gak bisa dimiliki, buat apa? emoticon-DP
Sip ok gan
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di