alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Pernyataan Resmi Chelsea Soal Pemecatan Antonio Conte Dikecam Warganet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48d84712e25707148b459a/pernyataan-resmi-chelsea-soal-pemecatan-antonio-conte-dikecam-warganet

Pernyataan Resmi Chelsea Soal Pemecatan Antonio Conte Dikecam Warganet

Pernyataan Resmi Chelsea Soal Pemecatan Antonio Conte Dikecam Warganet

Sempat berlarut-larut, akhirnya Antonio Conte harus angkat koper dari Chelsea sebagai pelatih yang sukses mempersembahkan satu gelar Liga Premier Inggris dan satu gelar FA dalam dua tahun masa kepelatihannya di Stamford Bridge.

Berita pemecatannya yang disampaikan melalui situs resmi klub dikecam banyak pihak karena hanya berisi 52 kata dalam bahasa Inggris dengan kalimat seadanya.

Quote:
Quote:
Quote:
Pengumuman yang seadanya ini tanpa disertai foto pun mendapatkan kritikan tajam dari banyak warganet karena dianggap tidak berkelas, kurang menghormati suksesnya selama ini, seperti terlihat di bawah artikel ini.


1. Sumber ESPN sebutkan pemecatan disampaikan hari Kamis pagi
Pernyataan Resmi Chelsea Soal Pemecatan Antonio Conte Dikecam Warganet
Sumber ESPN menyebutkan bahwa Chelsea memecat Antonio Conte dan hampir seluruh staff pelatih yang dibawanya setelah latihan di hari Kamis pagi, dimana saat itu para pemain diinformasikan bahwa latihan untuk sore harinya ditiadakan.

Sebelumnya saat merencanakan latihan hari Senin, para pemain Chelsea dipanggil untuk melakukan tes kebugaran di hari Sabtu dan Minggu dimana saat itu Conte hadir namun tinggal di kantornya sepanjang akhir pekan.


2. Tarik menarik soal pesangon sebesar £9 juta
Pernyataan Resmi Chelsea Soal Pemecatan Antonio Conte Dikecam Warganet
Penundaan pengumuman ini disebabkan alotnya tarik-menarik mengenai uang pesangon seperti yang disebutkan di atas, dimana sesuai dengan praktek umum pelatih yang dipecat, klub wajib membayar gajinya sampai menemukan pekerjaan baru.

Antonio Conte sempat menyatakan bahwa dia mungkin saja tetap menganggur sambil kontraknya dengan Chelsea berakhir, yaitu bulan Juni tahun depan.

Sesuai dengan kontrak yang ditandatanganinya saat membawa Chelsea menjadi juara Liga Premier Inggris pertengahan tahun 2017, gaji yang akan diterimanya akan mencapai £9 juta.

Dilansir dari Calcio Mercato, kini pengacara klub sedang mempertimbangkan mengelak membayar uang pesangon ini dengan berkilah sang pelatih telah menimbulkan kerugian bagi klub, dalam hal ini contohnya adalah pengasingan Diego Costa yang berujung penjualannya dengan harga murah ke Atletico Madrid.


3. John Terry dan Cesc Fabregas sudah sampaikan tribute kepada Conte
Sebelum kedua belah pihak belum mengumumkan secara resmi pemutusan hubungan kerja ini, beberapa pemain dan mantan pemain yang sudah mendapatkan bocoran mengenai hal ini sudah menyampaikan tribute mereka kepada sang pelatih.

Cesc Fabregas berkicau melalui akun Twitter miliknya.

Quote:
Sementara itu mantan kapten Chelsea, John Terry juga mengunggah foto dirinya dan sang pelatih melalui akun Instagram miliknya dengan menuliskan pesan:

Quote:
Disebutkan bahwa Chelsea juga sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan mantan pelatih mereka, Maurizio Sarri dan gelandang Jorginho dengan nilai £50 juta, plus £7 juta berbentuk bonus untuk keduanya.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Pernyataan Resmi Chelsea Soal Pemecatan Antonio Conte Dikecam Warganet Chelsea Resmi Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Antonio Conte

- Pernyataan Resmi Chelsea Soal Pemecatan Antonio Conte Dikecam Warganet Depak Conte Chelsea Akan Umumkan Maurizio Sarri Sebagai Pelatih Baru

- Pernyataan Resmi Chelsea Soal Pemecatan Antonio Conte Dikecam Warganet Resmi Fernando Torres Bergabung dengan Klub Asal Jepang Sagan Tosu

Urutan Terlama
Pertamax


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di