alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ronaldo Turut Bawa Gerbong Pengikut Media Sosialnya ke Juventus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48d575dc06bd2a688b4594/ronaldo-turut-bawa-gerbong-pengikut-media-sosialnya-ke-juventus

Ronaldo Turut Bawa Gerbong Pengikut Media Sosialnya ke Juventus

Ronaldo Turut Bawa Gerbong Pengikut Media Sosialnya ke Juventus

Juventus yang berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo merasakan benar efek dari seorang pemain sekaliber dirinya. Sejak kabar Ronaldo bergabung dengan Juventus resmi tersiar, jumlah pengikut media sosial klub tersebut sudah meningkat hampir 3 juta akun.

Juventus patut bangga karena terpilih sebagai klub yang diinginkan oleh pemain berjuluk CR7 ini, bukan sebaliknya. Hal ini diungkapkan oleh CEO Juventus, Giuseppe Marotta sebagaimana dilansir dari Goal.


1. Pengikut akun media sosial Juventus meningkat tajam
Ronaldo Turut Bawa Gerbong Pengikut Media Sosialnya ke Juventus
Besarnya biaya yang harus dibayar oleh Juventus, yaitu €100 juta untuk biaya transfer ditambah €12 juta untuk biaya tambahan serta gaji €30 juta per tahun untuk durasi kontrak 4 tahun ke depan, mulai menuai hasil dengan peningkatan jumlah pengikut akun media sosial klub tersebut.

Dilansir dari AS, sejak berita transfer ini diresmikan, pengikut akun Twitter klub @juventusfc meningkat sebanyak 1,1 juta menjadi 6,17 juta pengikut. Di media sosial Facebook, terjadi peningkatan sebanyak 500 ribu dalam waktu satu hari yang kini mencapai 33 juta pengikut.

Jumlah ini merupakan angka yang sangat signifikan mengingat bahwa peningkatan jumlah pengikut akun Facebook Juventus per harinya hanya mencapai 50 ribu.


2. Twit Juventus sambut Ronaldo sudah dapat 'like' 1,55 juta kali
Jumlah warganet yang memberikan tanggapan mereka atas berita transfer Ronaldo juga membengkak dari biasanya sebesar 400 ribu menjadi jutaan setelah berita kedatangan Ronaldo ini.

Twit Juventus mengenai kedatangan Ronaldo ke Juventus mendapatkan like yang sudah mencapai 1,5 juta sementara videonya mendapatkan tanda like sebanyak 200 ribu.


3. Toko online resmi Juventus sempat alami gangguan
Ronaldo Turut Bawa Gerbong Pengikut Media Sosialnya ke Juventus
Efek lainnya dari kedatangan Ronaldo ke Juventus adalah down-nya toko online resmi klub karena banyaknya pengguna yang ingin memesan kaos bernomer punggung 7 ini.

Saat pengumuman resmi disampaikan hari Selasa malam, toko online tersebut langsung diserbu oleh pengunjung dan keesokan harinya situs tersebut masih tidak bisa diakses dengan pesan: 'Website not available at the time! (sic) Sorry for the inconvenience!'

Sementara toko retail resmi klub di Turin kaos nomer 7 ini yang sebelumnya dipakai oleh Juan Guillermo Cuadrado juga diserbu oleh pembeli.

Tentunya efek kedatangan Ronaldo ini harus dibarengi dengan prestasi di lapangan. Bukan sesuatu yang sulit sebenarnya karena Juventus sudah menguasai tahta Serie A selama hampir satu dekade terakhir ini - namun tantangan memenangkan Liga Champions Eropa akan menjadi ujian sebenarnya dari seorang Cristiano Ronaldo.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ronaldo Turut Bawa Gerbong Pengikut Media Sosialnya ke Juventus Ronaldo Selesaikan Urusan Pajaknya di Spanyol Sebelum ke Italia

- Ronaldo Turut Bawa Gerbong Pengikut Media Sosialnya ke Juventus Ronaldo Pindah ke Juve Begini Harapan Alessandro Del Piero

- Ronaldo Turut Bawa Gerbong Pengikut Media Sosialnya ke Juventus Efek Transfer Ronaldo Siapa Saja yang Diuntungkan dan Dirugikan

Urutan Terlama
Pertamax
Kayanya bentar lagi PPDB juventini bakalan dibuka besar2an nih emoticon-Leh Uga
banyak sih yg ngefans ma madrid cuma karena adanya ronaldo. contohnya via vallen emoticon-Wkwkwk
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di