alexa-tracking

Beneran Cinta atau Hanya Nafsu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48d53331e2e6ff648b4572/beneran-cinta-atau-hanya-nafsu
Beneran Cinta atau Hanya Nafsu?
Gue ga ngerti. Apa emg semua cowok begini??

(maaf kalo agak dewasa)

jadi gini gan/sist... Sblmnya gue pernah bikin thread ttg mantan gitu lah.. Kita putus udh lumayan lama... Dan hampir 3 bulan ini istilahnya gue lagi ngebuka hati gue dan kita udh pacaran... Awal gue kenal dia ya krna dia temen deket gue jg dri kls 10.. Deket dlm artian dlm komunikasi teks mksdnya chat gtu gan.. Ketemu jga iya tpi ya intinya lbh sering di chat krna kita beda jurusan wktu itu. Dan krna yaa gue pribadi ga bisa temenan sama cowo, krna gue pemalu.. Paling bisa diitung jari lah salah satunya dia ini.

Menurut gue, ya dia baik bgt. Slalu bisa ngasih saran yg baik sama gue. Saat gue putus pun dia yg berjasa buat nenangin gue... Yaa pokonya bnyk lah kebaikannya itu

Beberapa bulan kemudian gue nyoba jalanin hubungan sama dia. Krna gue pikir dia akan beda, dan janji akan ngejaga gue.


Satu bulan... Masih fine2 aja. Kita jalan dia cuma berani ngerangkul dan pegang tangan gue. Dua bulan berjalan... Kita main ke sebuah tempat gtu... Lumayan sepi.. Gue gtau dia mau ngapain bwa2 kamera dan bola basket... Ternyata dia mau freestyle dihadapan gue seorang abis itu dia lgsg meluk gue dari belakang dan ngasih gue cincin... Jujur sih gue cuma kaget dan 'sedikit terkesan' gue gtau perasaan gue abstrak bgt dikasih hal romantis kek gtu. Dan disitu dia cium kening gue lama dan bisikin ke gue, “gue cium kening lu sbgai bukti gue kalo gue tulus sama lu... krna gue tau kalo cium yg lain itu bukan cinta tpi nafsu.“

iya gue ber-gue-elo.. jjr jga gue kalo soal itu kaget bgt dia bisikin gue kyk gtu.. trus dia meluk gue eraat bgt.. gue gtau apa yg gue rasain tpi kyknya kosong bgt perasaan gue... dalem hati gue apa dia bisa pegang omongannya? iya gue masih ragu bgt..

Lalu di hampir tiga bulan ini... Kemarin adalah awal dari segalanya. Dia tiba2 ngajak ketemuan. Okelah kita ketemu.. Dia cerita, akhirnya dia jujur kalo sblm pcran sama gue, dia bilang dia hampir kelepasan sama mantannya saat nntn film (kalian pasti paham apa mksdnya) Dia nangis seakan akan menyesal bgt... Mgkn emg bener dia menyesal gue gtau juga... Trus dia bilang suatu hal yg buat gue bener2 ga nyangka akan secepet ini dia langgar omongan dan janjinya sendiri yg gk mau ngerusak gue... Dia pengen kissing sama gue supaya bisa lupain kejadian itu sama mantannya dan supaya gue jga bisa bener2 move on dri masa lalu gue. Gue ga paham..? Apa harus begini caranya melupakan masa lalu versi cowok?

oke, gue mau kissing sama dia... Setelah beberapa saat kita pulang... Gue ga mainin hape dlu, krna gue masih mikir aja kenapa secepat ini gtu loh dia langgar... Apalagi alasannya itu

Pas gue udh bisa rileksin pikiran gue, gue buka hape dan chat dri dia muncul.. Kita chat lumayan lama dan entah kenapa dia jdi bahas soal bibir gue dan ciuman kita tadi.. Gue makin ga ngerti tpi tetep gue ladenin.. Dan yg paling parah? Dia chat sex sama gue... Gue semakin ga ngerti.. Apalagi pas dia ngebujuk gue supaya gue mau ngasih dada gue ke dia.. Dia pengen denger desahan gue... Astaga apa itu namanya?? Berarti omongan dia hanya omong kosong dong gan ke gue selama ini??

gue jujur bilang ke dia kalo gue pacaran ga separah ini tpi dia ga percaya... Gue udh nolak dan dia terus ngerayu gue supaya mau.


Dia bilang dia mau serius sama gue, inilah itulah. Gue bilang “kita kan masih muda masih 19 tahun, kuliah dlu lah yg bener.. Sukses dlu, baru kalo lu serius, lamar gue nanti di masa depan. Jalanin yg ada. Dan mana janji lu yg mau ngejaga gue?“

dia tiba2 kyk yg kaget dan sadar gtu. Trus minta maaf sama gue. Dia mohon2 dan janji sekali aja abis itu ga akan lagi dgn alasan lupain masa lalu gue dan dia. Supaya gue inget terus sama dia. Gue nolak dgn halus supaya dia paham tpi ya gtu deh.

Gue gtau apa otaknya udh konslet setelah ciuman sama gue apa gmna... Tapi gue ngerasa makin kesini dia jdi kyk makin nafsu sama gue. Gue takut bgt. Apa emg semua cowok kyk gini? Mksdnya dlm hal untuk lupain masa lalunya?

udh berkali kali gue baca kaskus ttg hal yg 11 12 kyk gini. Tpi gue masih ga paham. Dia bilang cuma sekali aja abis itu gak lagi.

bohong kan dia gan/sist? Sekali gue kasih pasti akan jdi ingin lagi.. Dan gue gak mau itu terjadi emoticon-Frown
image-url-apps
Good
Itu yg namanya prinsip
Dipegang teguh ya sampai saatnya tiba utk melakukannya
Pelampiasan nafsu doang
dari yang ane liat bakal menjadi jadi nanti
Jangan terbuai kalimat "Aku bakal nikahin kamu setelah aku sukses" misalnya dia ngajakin "you know what I mean"
KASKUS Ads
image-url-apps
Engga semua cowok seperti itu sih , kebebasan itu lah yang membuat cowok bisa mau lebih wkwkw , jadi cinta sebenrnya bukan merusaknya melainkan menjaganya itu sih menurut pandangan ane. Ane juga cowok masih banyak cowok yang baik , tetapi engga tau tujuan dan maksud isi hati.
image-url-apps
Dari sudut pandang gw sebagai cowok:

Cowok dikasih tangan, minta kening, trus pipi, trus bibir, trus dada.
Normal dan manusiawi banget.

Sealim apapun, kalo cuma berduaan, cowok selalu yang gak bisa nahan.
Sekali lagi, manusiawi.

Tinggal bagaimana komitmen dan kesadaran berdua.
Umur 19 tahun darah muda masih bergejolak, dan diakui atau tidak, hasrat itu juga pasti dirasakan ts.

Sebisa mungkin, jangan kebanyakan menghabiskan waktu berdua saja. Jalan ke mall, nonton, ke pantai, bisa jadi pilihan untuk menjaga hubungan dan komunikasi, tanpa takut kebablasan.

Buat ts, kalo cowok nya masih bisa diingatkan dan bisa menyadari kesalahannya, patut dipertahankan.
Tandanya, tidak ada perubahan baik itu dalam sikap, perkataan, komunikasi, dan sebagainya.
Pendek kata, sikapnya sama seperti sebelumnya. Justru seharusnya lebih perhatian ke ts, untuk menunjukkan permintaan maaf nya.

Tapi kalo ada perubahan sikap setelah diingatkan, artinya dia kecewa karena gagal mendapatkan apa yang diinginkan.
Ts harus mempertimbangkan kalo mau mempertahankan hubungan ini.

pengalaman sendiri
image-url-apps
nafsu
yg ada hubungannya sama itu2 ya namanya nafsu, terlepas dr hal apapun yg mengiringinya

saran ane, jangan anggap itu sebagai beban, meskipun ente tau itu sendiri salah
cukup gk usah diulangi lg, itu solusi yg terbaik
image-url-apps
Quote:




Lu mau main api sist? Mau mencoba membuktikan omongan dia dgn ngasih dada ke dia? Kiss uda lu kasih, masih gak terima, dada lu kasih, ya nantinya kurang, perawan lu kasih mau di entoot, good kelar lu ditinggal.

Lu mau kasih semuanya ke dia lalu ketika ditinggal lu katain dia emang cowo brengsek buajingan dsb?

Puas hanya untuk membuktikan klo dia brengsek, tapi perawan dan kesucian lu ilang? Esensinya apa? Sampai ambil resiko begitu.

Emang klo sudah terbukti dia brengsek lu mau ngapain? Faedahnya apa? Gunanya apa? Sedangkan kehormatan elu udah ga bakal bisa balik. Pikirin baik2. Selamanya akan lu tanggung. Nikah pun beruntung klo ada yg mau, ga ada esensinya nikahin bekas pakai org.

Saran gw sih ya jelas tinggal aja, ngapain ambil resiko, apalagi berharap dia berubah, lu mau berharap gagak berubah menjadi merpati?

Udah jelas begitu kelakuannya kok, dia bukan nafsu setelah kiss, bukan juga untuk melupakan masa lalu dsb. Itu mah cuma bacotan dia aja. Sepik2 rayuan aja supaya bisa nidurin elu, kayak gak tau aja. Ya main alus lah, masa terang2 an ngajak ML di depan, ya si cewe ga bakal mau lah, caranya dong. Paham kan.

Cuma sepik "tenang, nanti gw bakal nikahin elu kok, gw tanggung jawab, tapi skr kita ML dlu ya, toh nanti jg kita bakal nikah, ga masalah, aku syg bgt sama km, ga akan tinggalin km" semua org juga bisa sist. Anak kecil asal ngomong gt doang jg bisa. Apa susahnya emoticon-Ngakak

image-url-apps
omaygat... kalo guaa deket atau punya pacar atau temen, kaya pacarnya ts, fix guaa jauhhinnn seumur hidup.. jangankan kenal, deket aja gua ogah...

...
BTW sis, jangan mau dimanfaatin, kalo kaya gitu ntar lu yang rugi..

....
so far, gua belum nemu sih temen dekwt gua kek gini.. who knows sih kalo bukan kee guaa.. ...
jadii mikir, temen guaa kaya gitu juga gak yaa pacarannya.. parah sekali pacaran jaman now.
image-url-apps
Quote:


suka sekali definisinya...
image-url-apps
udh nafsu itu, tgl tunggu all out aj SSI- ny ..
image-url-apps
Jangan lupa beli kondom, masukin dompet, jadi mau pake tinggal ambil.

Jangan sampe nanti bikin thread hamil diluar nikah.
Oalahhh... alasan untuk membuka kesempatan emoticon-Wakaka

gw sebagai manusia awam hanya bisa melihat, itu sebagai kedok sis. Buat dapetin sex doang.
mending temenan sama ane aja, cyiinnn... emoticon-Betty
ikut merasa tertampar kalau ngadepin posisi yg sama emoticon-Nohope
janji2 cowok tu memang manis bnged sist TS emoticon-Frown
image-url-apps
Bakalan di eue nih
image-url-apps
hmmmmmemoticon-Cool
image-url-apps
ngelupain masa lalu dgn ciuman? wtf apaan sih gaje banget cowok lo bilang aja dia lagi pengen malah bawa2 masa lalu biar move on, lu nya juga goblok kok mau2 aja udh jelas2 ngelanggar prinsip yg dibuat masih di ladeni aja emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Mnrt ane, ga semua cowo gitu buat lupain masa lalu nya.. klo dia nyesel sama simantan krna hampir kelewatan ya hrsnya dia ke dpnnya lebih baik lagi, bukannya mengulangi lagi dgn alesan buat ngelupain..
Saran ane mending sista mule jaga jarak deh.. itu cowo alesan macem2 intinya pingin gituan sama sista.. klo sista risih, mending jaga jarak deh jgn terlalu deket lagi.. Jadiin temen biasa aja..
Btw, salut sama prinsip sista dan msh bisa berpikir rasional gitu.. pokoknya kita sbg cewe jgn mau kemakan omongan cowo klo udh janjiin A B C cuma demi biar kita mau gituan sama diaa emoticon-Takut (S)
Dan sista juga jgn ragu2.. klo mnrt sista dia langgar prinsip dia yaudh jgn mau atuuhh diajak kissing blabla emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
gw sebagai cowo yakin
dia sayang Ama lu
tapi dia juga nafsu
bae2 sis Ama cowo
akal nya banyak
jangan dikasih sis! takutnya kena blackmailemoticon-Takut type2 cowo yg omongannya gabisa dipegang tuh, suka bohong nantinyaemoticon-Takut
image-url-apps
Entot gratis
×