alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
[ask] nemu foto doi di forum sxxxxxx bilang jujur kaga ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48d2a4162ec2887d8b4568/ask-nemu-foto-doi-di-forum-sxxxxxx-bilang-jujur-kaga-ya

[ask] nemu foto doi di forum sxxxxxx bilang jujur kaga ya?

apa harus bilang ke doi?

Poll ini sudah ditutup - 20 Voters

Lihat poll
apa harus bilang ke doi?
bilang gan, kali aja bisa lanjut SSI
75.00%
jangan bilang, kasian. mungkin dia udah hijrah
25.00%
salam galau gan sisemoticon-Sorry

ane galau tingkat tinggi, ceritanya gini : ane lagi buka forum sebelah yg berlogo piloks, eh ada trit mantap tentang ABG sekel katanya, agak jadul2 sih maybe 2013 an lah fto2 nya, eh pas lagi sagne berat ane buka spoiler nya, pas klik ,, anja******y gua liat fto yg 90% mirip doi, ane kaget sekaligus ga percaya ada fto n*de doi yg gua kenal alim n terpelajar lagi b*nal2 nya fto n*de, ane analisis kemiripan nya mulai dr badan wajah ampe lokasi bekas jerawat n tanda sekitar mata hampir mirip n ada semua,,, duh ane bingung gan sisi lain ane lagi tanggung s*agne sisi lain kaget,,, akibatnya gua ngetik trit ini juga sambil lemes *IYKWIM , ,, ane gatau besok ketemu doi harus bilang apa d tempat kerja, dia deket banget ma ane soalnya klo ada apa2 curhat ma ane,,, gimana nih gan apa gua harus bilang ma dia???? ane gatau besok klo ketemu dia pasti pandangan ane berubah total :emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pastikan dulu gan sama yg asli
kalo ane mah ane bilang apakah itu bener. trus habis itu terserah ente aja. masalah mau ente ssi atau gak itu urusan ente. yg jadi masalah apakah ente ntr ikut mau lihat secara langsung atau ente berusaha merubah dan menjaga. itu kembali ke diri ente sendiri.
Gini aje bre....
Tujuan loe deket dia apa..
Jadi sahabat ? Ato mw dijadiin pacar ato cman temen curhat2 an doang..ato cman mw di ss ??..

Klo doi sahabt loe..loe tanyain aja baik2,tpi sblm loe tanyain..loe ajak makan dlu..bawa enjoy..baru loe gali info..doi tauk form s.............
Ato hp nya pernah ilang gk...?
Ato loe pancing.."km paling lama pcran ama mantan berapa lama".....
Bawa muter2 dlu pikiran nya.....
Trus smbil loe bercandaiin,...
"Km manis deh hari ini,pasti dlu bnyak fans nya yah.....".

Pelan2 loe tarik ulur..buat jaga perasaan dia dan image dia...perlahan tpi pasti..gak usah loe gas..ntr dia minder..jadi down...

Barang x aja..hp dia pernah ilang ato....

But..apapun itu..klo loe sayang dia..loe harus tahan banting lah.anggap aja masa lalu dia itu angin lalu......
Jangan bilang gan,,lo harus pastiin dulu dia ato bukan.
Bener gan harus dipastiin dulu tuh, gw bisa bantu kok pm aja gambarnya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
dipastiin dulu gan emoticon-Cool
Quote:


wakakak
ya tergantung sih, sedeket apa kalian
kan lu yang bisa ukur sendiri, kalo lu ngmg sama dia, apa dia bakalan gimana reaksinya at least.
Dan ada baiknya ngasi tau sih, jadi dia tau foto dia kesebar, or malah dia sendiri yang nyebarin? Sukur2 dia blg bukan alias cuma mirip
jaman sekarang ga heran sih banyak foto/video aneh2 mirip2
Omongin pelan pelan gan, kalo langsung dikasih tau dia sih kasian gan takut nya kaget, dan terjadi hal hal yg gak di inginkan
Mending kasih tau ane emoticon-Betty
Quote:
.

"pacaran memang tak selalu berakhir zina tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran"
Diubah oleh bandit_ooo
pintu SSI tu gan wkwk
Yg harus lu lakukan selanjutnya tergantung tujuan lu dgn dia itu apa.
Simpel..
Quote:


mantap setuju ane ama agan ini, btw ini kata kata kaya ada di bukunya udah putusin aja emoticon-Bingung
Peluang gratisan wkwkwk..
Pm gan , gw mantannya emoticon-Big Grin

[ask] nemu foto doi di forum sxxxxxx bilang jujur kaga ya?
ngomong apa ada nya....jujur aja...tanyain langsung ke yang bersangkutan
Berarti fix pacar agan jualan di belakang agan
Cek di forum esex2 coba, sapa tau ada lapaknya
Kalo pandangan udah berubah total, apa masih perlu ditanya?

Cheers emoticon-kiss
tanyain aja gan tkut ente pnasaran
jadi inget ama gebetan yang fotonya masuk thread jilboobs, ngakak berat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di