alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48c1bc1a9975a10a8b4580/minim-kontribusi-3-pemain-ini-harus-mundur-dari-timnas-inggris

Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris

Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris

Meski didominasi pemain muda, Inggris masih memboyong beberapa nama senior ke Rusia. Anak-anak muda masih butuh "bimbingan" dari sosok-sosok veteran timnas Inggris. Dengan kata lain, ada singa tua di tengah kerumumunan darah-darah muda.

Sayang, beberapa di antaranya ternyata bermain tak sesuai harapan. Usia memang tak bisa berbohong, imbasnya terpampang begitu nyata di lapangan. Selain itu, menukiknya jam terbang pada tingkat klub akhirnya berimbas pada performa di timnas.

Berikut ini daftar tiga pemain yang "disarankan" untuk mundur dari Inggris seperti dilansir oleh Football365. Namun yang patut diingat, keputusan akhir tetap ada di tangan Gareth Southgate selaku pelatih kepala.


1. Ashley Young
Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris
Pemain berusia 33 tahun ini memang diakui sudah lewat masa emasnya. Beroperasi sebagai bek sayap, tak ada umpan crossing dan tusukan-tusukan berhasil dia lakukan. Sepanjang 463 menit bermain, penggawa Manchester United itu tercatat hanya sanggup melakukan rata-rata 1 operan penting perlaga.

Penampilannya di Rusia memang tak seistimewa saat berseragam Si Setan Merah.

Calon pengganti: Ryan Sessegnon, Danny Rose.


2. Gary Cahill
Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris
Pemain tertua (32 tahun) di barisan bek tengah murni. Turun penuh hanya ketika Inggris bersua Belgia pada partai terakhir penyisihan grup. Pemanggilannya sempat mengejutkan banyak kalangan sebab dalam beberapa uji coba sebelum Piala Dunia, Cahill tak pernah dipasang sebagai starter.

Melihat gelagat Gareth Southgate yang lebih percaya pemain muda, pemain milik Chelsea ini tampaknya harus segera menepi dari timnas.

Calon pengganti : Alfie Mawson, Jamaal Lascelles, Joe Gomez, James Tarkowski, Steve Cook


3. Danny Welbeck
Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris
Hanya tampil sebanyak 41 menit yakni saat babak semi final kontra Kroasia, Welbeck sudah bekerja keras demi tim. Namun nyatanya tak ada keajaiban datang dari kakinya. Seiring kehadiran Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang sebagai penambah daya gedor di Arsenal, jam terbang dan ketajaman striker lincah tersebut kian tergerus.

Lagi pula, masih banyak penyerang muda berkualitas di tingkat klub yang siap penuhi panggilan timnas.

Calon pengganti : Tammy Abraham, Daniel Sturridge, Dominic Solanke.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris Griezmann Aku Tak Peduli Ballon d Or yang Penting Prancis Juara

- Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris Zlatko Dalic Dari AFC Champions League Sampai Final Piala Dunia

- Minim Kontribusi, 3 Pemain ini Harus Mundur dari Timnas Inggris Luka Modric Korban Perang yang Mendunia Melalui Sepak Bola

Urutan Terlama
Joe Hart nggak ada gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di