alexa-tracking

Muslimat NU Isyaratkan Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Jumat, 13 Juli 2018 21:51 WIB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48be6a9a0951ee1b8b4568/muslimat-nu-isyaratkan-dukung-jokowi-di-pilpres-2019-jumat-13-juli-2018-2151-wib
Poll: Bagaimana cara anda agar bisa mengikuti secara live setiap pertandingan Piala Dunia 2
Ikut nobar 28.57% (4 votes)
Minum kopi 21.43% (3 votes)
Nonton dirumah teman 0% (0 votes)
Lainnya 50.00% (7 votes)
Muslimat NU Isyaratkan Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Jumat, 13 Juli 2018 21:51 WIB
Organisasi perempuan Nahdatul Ulama (NU) atau Muslimat NU menyatakan dukungannya kepada Jokowi di pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa yang ditemui usai bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Kantor Wakil Presiden, Jalam Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Meski tak secara gamblamg menyatakan dukungan ke Jokowi, Khofifah menyatakan Muslimat NU akan mendukung capres yang dirinya dukung.

"Bahasa mereka (anggota Muslimat NU) sudah bu kita (anggota Muslimat NU) nanti kerja pada capres yang ibu dukung, kira-kira begitu," ujar Khofifah.

Saat ditanya siapa yang ia dukung, Khofifah menjawab akan memberikan dukunganya kepada Jokowi.

Terkait calon wakil presiden yang cocok mendampingi Jokowi, Muslimat NU dikatakan Khofifah tak mendiskusikannya sama sekali.

"Pak Jokowi yang tahu. Muslimat belum mendiskusikan itu sama sekali. Mau kriteria mau apa kita tidak memasukan dalam diskusi pertemuan PW se-Indonesia hari mMuslimat NU Isyaratkan Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Jumat, 13 Juli 2018 21:51 WIBinggu lalu," ujar Mantan Menteri sosial ini.
image-url-apps
iyak iyak iyak main agama juga
image-url-apps
katanya ga boleh main agama ...nu dari dulu main politik praktis
KASKUS Ads
image-url-apps
Mayan lah, Khofifah masih ada suaranya buat nu, apa lagi dia menang Pilgub, tinggal liat sebelah gimana nih mainin isu identitas nyaa.
Pie...Iki ?? sami mawon podo bae ..............mungkin tahun 2.500 berubah pola pikirnya

Presiden Jokowi: Pisahkan Agama dan Politik

https://nasional.kompas.com/read/201...ma.dan.politik
emoticon-Bola emoticon-Bola
image-url-apps
udah tau belangnya toko sebelah yg minta wanita jd imam sholat emoticon-Ngakak
image-url-apps
ntar juga ada yg bilang, tampangnya bukan tampang muslimat......


emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kok pollingnya nonton piala dunia sih, om?
image-url-apps
dukung atau nggak ya itu suka2 mereka saja.
image-url-apps
NU 2014 gak kompak (sebagian wowo sebagian wiwi) ..
Sekarang kompak,,
Buktinya banyak! Lihat para aktivisnya disosmed, trus di pesantren2 NU..

Disosmed para aktivis,cendikia NU kerap diserang militan PKS.

Ini kesalahan fatal PKS, bukan merangkul kaum Nahdliyin malah attack terus menerus,, ketahuan cara politiknya tdk berkembang hanya menarik simpati orang2 yang memang sudah fanatik anti jokowi. Cobalah PKS ini membuktikan bahwa mereka bisa merangkul semua golongan umat islam. Karena NU itu andilnya cukup besar di jatim, madura, jateng bahkan di jabarpun juga bgtu semestinya.

Ane gak mau buruk2in PKS tapi pks harus introspeksi diri mulai dr petingginya sampai kader dan simpatisannya.

Kalo gak berubah maka siap kalah sama partai baru di 2019
image-url-apps
Agama dipake buat berpolitik #nastak munafik
image-url-apps


Quote:


ga kebalik?
image-url-apps
Jualan umat seperti pks emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nasbung serooooaaaangggg!!!!
image-url-apps
Quote:


tahi hanyut di sungai.
image-url-apps
ucapan pribadi seolah olah mewakili kelompok... andai benar pun gw udah tau sekarang kualitas pembesut organisasi tersebut jelas terjadi penurunan yang sangat tajam.. liat aja ketumnya

emoticon-Wakaka

pengurus besar tapi menghina sunnah nabi

emoticon-Wakaka

udah tau lahh

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Tul. Keluarga dan teman saya yg ikut pemilih di jatim, banyak yg milih gus ipul karena mereka gk terlalu ngikuti politik, taunya cuman dia lanjutan dari pemimpin sekarang dan org nya pkb.

Beberapa yg deket dgn staffnya, abis pemilu ngobrol2 dgn staffnya, rata2 yg jawab milih khofifah semua. Sampai dikomentari staffnya, kita gk mao milih gus ipul karena pks, kok malah bapak yg milih gus ipul.

image-url-apps
Beda dong...NU yg di munculkan identitas organisasi kalo PKS identitas agama...warga nahdliyin g koar2 dgn dalil agama dlm berpolitik,bandingkan dengan PKS...setiap saat teriak umat,haram,kafir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


kong said....... emoticon-Wakaka
Reply to fi89's post
image-url-apps
Quote:


menghina sunnah rosul

sama dengan

mati gali kubur sendiri

otomatis kafer

bangke nya ga disolatin

emoticon-Malu