alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48bc32a2c06e02468b4573/griezmann-aku-tak-peduli-ballon-dor-yang-penting-prancis-juara

Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara

Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara

Prancis kembali lolos ke final Piala Dunia setelah terakhir kalinya terjadi pada Piala Dunia 2006. Sayangnya, mereka harus kalah dari Italia melalui adu penalti.

Setelah 12 tahun, kini mereka kembali tampil di puncak Piala Dunia dibawah asuhan Didier Deschamps. Selain Kylan Mbappe, Antoine Griezmann menjadi pemain yang berperan vital dalam permainan Prancis.Griezmann saat ini telah mencetak 3 gol bagi negaranya.

Dirinya kini disebut-sebut sebagai calon peraih Ballon d'Or, dilansir dari Goal.com dan Eurosport.com. Tampaknya dia memang layak mendapatkan penghargaan tersebut jika melihat prestasinya, yang juga berhasil membawa klubnya, Atletico Madrid menjadi juara Europe League pada musim lalu.


1. Piala Dunia lebih penting daripada Ballon d'Or
Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara
Antoine Griezmann menyatakan jika dirinya telah siap untuk meraih mimpinya membawa Prancis merebut juara dunia kedua kalinya pada hari Minggu nanti (15/07/2018).

Pemain yang telah mencetak 3 gol dan 2 assist tersebut berhasil menyingkirkan tim-tim besar seperti Argentina, Uruguay dan Belgia untuk menuju final.

Sebagai pemain bintang yang bersinar, sebuah hal yang normal jika dirinya dikaitkan dengan penghargaan individual seperti Ballon d'Or. Namun dirinya menyebutkan rela untuk menukar penghargaan itu dengan menjadi juara Piala Dunia.

Quote:
Quote:

2. Dikritik karena bermain bertahan
Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara
Di laga final, Prancis akan berhadapan dengan Kroasia yang berhasil mengalahkan Inggris. Kroasia sendiri tampil tak kalah hebat, mereka mampu melakukan comeback di laga-laga krusial dan menunjukan permainan yang tak pantang menyerah.

Di sisi lain, Prancis mendapatkan kritik pedas karena bermain pasif saat menghadapi Belgia. Setelah unggul 1-0 melalui gol Umtiti, mereka cenderung bermain bertahan dan mengulur-ngulur waktu.

Namun, bagi Griezmann yang terpenting mereka tetap menang. Prancis akan melakukan hal apapun demi bisa mengangkat trofi Piala Dunia.

Quote:
Quote:
Quote:

3. Mengulang sejarah Piala Dunia 1998
Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara
Laga Prancis melawan Kroasia memiliki cerita tersendiri jika kita melihat kiprah kedua tim di Piala Dunia 1998. Kedua tim mampu mencetak sejarah baru di Piala Dunia tersebut. Prancis mampu menjadi juara dunia untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Brazil dengan skor 3-0.

Sebelumnya pun mereka mampu mengalahkan Kroasia dengan skor 2-1 di babak semifinal.

Sedangkan bagi Kroasia, Piala Dunia 1998 merupakan keikutsertaan mereka pertama kalinya di Piala Dunia.

Hebatnya mereka mampu finish sebagai juara ketiga, setelah mengalahkan Belanda di perebutan tempat ketiga. Prestasi tersebut kini mampu mereka lampaui di Piala Dunia 2018.

Laga ini pun akan diikuti sebuah mitos jika setiap 20 tahun akan lahir juara baru. Jika Prancis mampu melakukannya pada Piala Dunia 1998, apakah ini saatnya Kroasia menjadi juara Piala Dunia 2018?


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara Zlatko Dalic Dari AFC Champions League Sampai Final Piala Dunia

- Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara Luka Modric Korban Perang yang Mendunia Melalui Sepak Bola

- Griezmann: Aku Tak Peduli Ballon d'Or, yang Penting Prancis Juara Kroasia Undang Skuat 1998 Hadiri Final Piala Dunia 2018 Lawan Prancis

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di