alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serikat Becak Bikin Petisi Tolak Anies Jadi Capres
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48bc0996bde6f56f8b4577/serikat-becak-bikin-petisi-tolak-anies-jadi-capres

Serikat Becak Bikin Petisi Tolak Anies Jadi Capres

 Serikat Becak Bikin Petisi Tolak Anies Jadi Capres

Quote:


astajim, keberpihakannya kerasa dibanding gabener dan parpolnya yg jualan parpol wong licik, sehingga orang pinggiran mereka merasa berat emoticon-Imlek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Atas dasar itu dia mengajak warga untuk mendukung Anies tidak tergoda maju di pilpres. Dia ingin Anies memegang teguh sumpahnya menjadi gubernur DKI hingga akhir periode.

ana setuju sama pak rasdulah
trotoar jakarta makin bersih dan rapi tak ada kesan kumuh sejak dipimpin pak anies , terutama tanah abang yang makin lancar semoga dijadikan pproyek percontohan trotoar oleh dunia internasional
Jdin semata pencaharian aja ya
Diubah oleh Monolouge
Quote:


INI SARKASME TINGKAT DEWA ATAU TINGKAT INTERNASIONAL YEE
gabener bacot congor jamban
Quote:


Rasdulah keren ya bre. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh 54m5u4d183
kadir jgn kabur dulu ye. abis ngacak2 & lempar tai sana sini tau2 mw kabur. nyaman betul ente dir emoticon-Ngakak
Ternyata die juga ketua serikat becak


emoticon-Leh Uga

Kwntol
semoga laris jualan petisnya
Quote:


emoticon-Matabelo
hati ane bergetar melihat komennya si agan
gabener emoticon-Tai
Ya kalo becak dikomplek saja mungkin ga akan dirazia tapi kalo sampai ke jalan raya kan pasti akan menggangu kendaraan lain ya pasti akan dilarang
serikat becak minta digaruk ama laskar cepirit emas neh
bukan anies mau tinggalin jabatan gubenur buat ngejer yang lebih tinggi
tapi lebih mudah atasi banjir dan macet apalagi becak kalo jadi presiden
 Serikat Becak Bikin Petisi Tolak Anies Jadi Capres
janji manies... 58%
mana komuknya ketua sebaja? di sumur juga kaga ada emoticon-Bingung

petisi yg ngisi tukang becak juga?
Quote:


Emang komplex ente segede apa ? paling se iprit , udah gitu jalannya juga gak ada , alias setapak .
Tar di larang lagi mangkal loh..
ngerti change.org jg tk beca
Yakin
Tar klo diwajiblan pke becak listrik 18juta gimana tuh
Diubah oleh chapapanga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di