alexa-tracking

Drajad Sebut Pencitraan Freeport Kelewatan, Ini Alasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48b80d2e04c8c02a8b4567/drajad-sebut-pencitraan-freeport-kelewatan-ini-alasannya
Drajad Sebut Pencitraan Freeport Kelewatan, Ini Alasannya
Drajad Sebut Pencitraan Freeport Kelewatan, Ini Alasannya

Quote:


astajim, dipake jualan lebay dan pembodohan nastak.
nasionalisasi, kemandirian, berdikari yg sukses ya inalum oleh sby.. habis kontrak langsung diambil alih 100%.. bedalah ama yg ini

dan kali ini malah inalum yg dipake rezim ini utk divestasi, eh ambil hak partisipasi. gak ada yg istimewa, tinggal bayar doang pake dollar yg lagi tinggi. harga manut gak pake nego, gak kayak beye nawar inalum.

Tapi yg paling untung ya McMoran.
1. dia dpat perpanjangan kontrak ampe 2021, cukup utk ngirim sinyal ke bursa dan ngerek harga sahamnya
2. dia tetep pegang kendali operasi dan kompetensinya
3. dia alih partner dari rio tinto jadi pemerintah, yg artinya kepastian hukum beroperasi

org2 pinter masih was2, nih divestasi dipegang yg tanda tangan aja gak baca.. pdahal dulu mo nyerahin keputusan ke pemerintah berikutnya, bisa jadi karena faktor feemilu emoticon-Imlek
image-url-apps
poros mekah kelojotan

Drajad Sebut Pencitraan Freeport Kelewatan, Ini Alasannya
^


KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Nasbung mana ngerti ginian. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sudahlaahhh emoticon-Big Grin
di-iya-in ajah emoticon-Big Grin
biar nasbung puas emoticon-Big Grin


Drajad Sebut Pencitraan Freeport Kelewatan, Ini Alasannya
image-url-apps
The road is long but there sign...
Jgn over estimate
Jgn under estimate
image-url-apps
ana netral aja ya

tenggat waktu untuk menyelesaikan proses divestasi 60 hari
artinya dalam jangka waktu maksimal 2 bulan , pemerintah sudah menguasai 51% saham dari yang semula , ---selama puluhan tahun--- , cuma 9%
image-url-apps
yg penting ingat petuah bapak haji prabowo : indonesia harus menghormati hak amerika, itu yg utama
image-url-apps
Drajad Sebut Pencitraan Freeport Kelewatan, Ini Alasannya
Ane gk paham..
Lihat lihat aja sambil ngopi...
image-url-apps
Wkwkkw panasbung anjing kurap mana ngerti saham sih.. rekening bank aja isinya cuma saldo minimal aka cepek emoticon-Ngakak
Quote:


3 taun lagi lebih lebih, 100%, kalo gak kasuk kusuk emoticon-Imlek
Drajad Sebut Pencitraan Freeport Kelewatan, Ini Alasannya
image-url-apps
Quote:



amin gan
mungkin kalau jokowi 2 periode kepemilikan RI atas freeport bisa jadi 100%
semoga doa agan terkabul ya gan
image-url-apps
INDEF?
emoticon-Ngakak
Yang punya orang PAN?
Emang kapan dia ngomong bagus soal pemerintah?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngotjok nye kepagian breh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:

Non binding ?
Sama aja
Kalau gak diperpanjang ya freeport selesai tahun 2021.
Syarat perpanjang ya 51% harus punya pemerintah

Kalo SBY jago, Jadi kenapa SBY gak bisa ambil alih freeport di jamannya?


Quote:


coba jelaskan kenapa divestasi saham newmont bisa jatuh ke tangan bakrie di jaman SBY?


Quote:


Klausul non binding dipakai untuk menyerang jokowi bahwa perjanjian belum mengikat

Tapi disaat yang sama nasbung mau coli seakan2 perjanjian sudah mengikat. Padahal melihat HOA nya aja belum


Nasbung ASSUUUUUU emoticon-Leh Uga

image-url-apps
woo jebule pencitraan dulu cekrak cekrek..detail ga transparan...
image-url-apps
entah bodoh atau apa ya...

dimana2 Mou / HoA / LoI ya sifatnya non binding...

keturunan MAFIA BERKELEY dan antek2nya bagai ditampar mukanya baca berita beginian...

apalagi terancam gagal nyapres emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kalo indonesia pegang 51% berarti berhak atas kontrol FI ?
Quote:


sarkas yang sakti tingkat dewa emperor dragon ball
image-url-apps
komplotan antek asing pasti ga akan senang

Drajad Sebut Pencitraan Freeport Kelewatan, Ini Alasannya

Fakta nya ada kok
×