alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48b566162ec2546b8b4572/ulama-ini-ditahan-usai-mengkritik-keluarga-kerajaan-arab-saudi

Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi

Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi


TEMPO.CO, Jakarta - Orotias Arab Saudi menahan seorang ulama berafiliasi dengan organisasi Sahwa Movement atau Gerakan Kesadaran, Sheikh Safar Al-Hawali, karena mengiritik keluarga kerajaan.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah akun Twitter dengan nama Moatqali Al-Ray atau Tahanan Hati Nurani. Dalam tulisan di media sosial tersebut dinyatakan, penahanan terhadap Sheikh Al-Hawali, 68 tahun, berlangsung hanya beberapa hari setelah dia menerbitkan bukunya "Muslim dan Peradaban Barat."

"Buku tersebut berisi kritik terhadap keluarga penguasa Arab Saudi dan Putra Mahkota Abu dhabi, Mohammed bin Zayed," tulis Middle East Monitor.

Akun Twitter "Tahanan Hati Nurani" juga mengatakan, pasukan keamanan menggeruduk rumah Al-Hawali. Dalam aksi tersebut, pasukan keamanan menutup mata Al-Hawali dan mengikatnya, termasuk putranya Ibrahim sehingga membuat anak-anak di rumah tersebut ketakutan.

Kehadiran polisi di rumah Al-Hawali membuat anak-anak ketakutan di rumah. "Polisi menyita telepon seluler dan perangkat elektronik."

Buku terbaru Sheikh Al-Hawali setebal 3.000 halaman berisi kritik terhadap keluarga kerajaan. Menurutnya, keluarga kerajaan membuang uang dengan proyek palsu.

Sheikh Al-Hawali juga menyerang Putra Mahkota Mohammed bin Salman setelah dia diketahui melakukan perjanjian rahasia dengan Israel.

Menurut laporan sejumlah media di Arab Saudi, Sheikh Al-Hawali adalah seorang ulama pemegang gelar Doktor di bidang agama. Dia dikenal pendukung teori benturan antara peradaban Islam dengan dunia Barat.

Al-Hawali juga salah seorang penentang kuat kehadiran Amerika Serikat dan Israel di kawasn Timur Tengah. Pada 1990-an, otoritas Arab Saudi menjebloskannya ke dalam penjara.

https://dunia.tempo.co/read/1106580/...ampaign=dlvrit

gud job MBS, tangkepin aja ulama provokator emoticon-thumbsup
benturan dan konflik peradaban koq di pelihara mulu
Urutan Terlama
Diubah oleh EVANZSKO
Macam Wkwkwland yg "melawan" dengan rezim langsung dihabisin emoticon-Cape d...
Diubah oleh mukhlys
Quote:


saya kira konteks mengkritisi, melawan, memprokasi, mengacau, menfitnah, itu berbeda beda dan masing masing ada konsekuensinya.

kalo kasus diatas saya lihat masuk pada perkara fitnah/ tuduhan palsu
jadi wajar kalo dipidanakan
Quote:


mari bre rapatkan barisan untuk membela ulama yang dikriminalisasi ini emoticon-Marah emoticon-Marah
Good mhank
Terima kasih pemerintah arab saudi. Mudah mudahan juga dibersihin media mereka yg dijual di toko buku/ penerbitan
Quote:


itu kenapa habib kaburan gak ditangkap juga apa karna jilat yg mulia anggota kerajaan kok bisa adem disana
langsung dibasmi..
drpd entar semakin membesar.. 😂
ulamak terjolimi, rijik koq ga kerahkan ummat untuk membela sih padahal mondok disanaemoticon-Mad (S)
Quote:


hush!
klo melawan majikan syarat dan ketentuan berlaku
emoticon-Blue Guy Bata (L)
oelamo terrorist abu hamza "kapten hook" UK :

Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi

oelamo terrorist anjem choudary UK

Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi

oelamo terrorist omar bakri mohammad UK

Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi

oelamo terrorist abu izzadeen UK

Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi

oelamo terrorist abu qatada UK

Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi
Diubah oleh penjaga.warnet
Syariah hny tuk warga kecil emoticon-Big Grin
Quote:

😂 hahaha, gw ga tau dah gan soal jilatan
LASTCARRR SIAPKAN DEMO TOGEL SGP


Ulama Ini Ditahan Usai Mengkritik Keluarga Kerajaan Arab Saudi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di