alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48ae0fd44f9fd9468b4568/walker-southgate-membuatmu-seperti-pemain-terbaik-dunia

Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia

Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia

Inggris kalah dalam laga melawan Kroasia pada semifinal Piala Dunia, tapi bek Manchester City tetap memuji sang manajer.

Kyle Walker memuji manajemen Gareth Southgate, bersikeras bahwa Southgate telah membuat semua pemain merasa seperti mereka adalah pemain terbaik dunia.


1. Inggris akan menghadapi Belgia
Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia
The Three Lions dikalahkan Kroasia pada pertandingan Kamis (12/7) dini hari pada babak semifinal, setelah Mario Mandzukic membuat gol pada waktu tambahan.

Hal ini berarti Inggris akan menghadapi Belgia pada hari Sabtu nanti untuk menentukan siapa juara ketiga Piala Dunia, tapi Walker tetap merasa bangga terhadap teman-teman satu timnya, bahkan dia juga memberikan pujian pada sang manajer.


2. Pujian Walker kepada Southgate
Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia
Dliansir dari Goal.com, Walker menggambarkan Southgate sebagai seorang gentleman. "Dia berhubungan besar dengan kami. Dia tahu apa yang harus dikatakan pada waktu yang tepat dan dia membuatmu merasa seperti pemain terbaik di dunia. Dia memberimu kepercayaan diri itu."

Walker juga mengatakan bahwa Southgate-lah yang sangat berpengaruh kepada timnya. Walaupun bukan dia yang berlarian di lapangan, tapi dia adalah tulang punggung tim.

Dilihat oleh banyak orang sebagai sesuatu dari latihan yang tidak berarti, tempat ketiga play-off akan melihat lagi sisi Southgate yang akan melawan anak buah Roberto Martinez. Kedua belah pihak juga bertemu di fase grup.


3. Pemain Inggris dan manajer mendapatkan banyak dukungan
Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia
Pendukung Inggris tinggal di belakang setelah peluit penuh waktu ditiup di Moskow, dan Walker telah memuji rekan satu timnya yang telah berjuang untuk negaranya, setelah dicemooh ketika mereka keluar dari Euro 2016 di tangan Islandia.

"Sewaktu aku berada di Prancis, di pertandingan Islandia, dan hal itu benar-benar berbeda," tambahnya.

"Bagi mereka untuk tetap bernyanyi, ketika kita melihat teman dan keluarga meneriakkan nama kita, melihat mereka meneriakkan nama manajer, itu benar-benar berbeda."

"Dan saya pikir kita perlu mendapatkan penghargaan penuh untuk itu. Kami telah mengubahnya. Saya pikir tim telah membawa bangsa ini bersama. Orang-orang pergi ke pub dan merayakannya dan semua hal seperti itu dan itulah seharusnya sepakbola."


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia Luka Modric Korban Perang yang Mendunia Melalui Sepak Bola

- Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia Kerap Sorot Penonton Perempuan FIFA Tegur Pihak Penyiar Pertandingan

- Walker: Southgate Membuatmu Seperti Pemain Terbaik Dunia Preview Belgia Vs Inggris Duel Kandidat Peraih Sepatu Emas



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di